Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonekakardusAvatar border
TS
bonekakardus
Warga Bangka Belitung Dicurigai Terinfeksi Corona, Pasien Alami Pneumonia
Warga Bangka Belitung Dicurigai Terinfeksi Corona, Pasien Alami PneumoniaBANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang warga asal Sungailiat, Bangka Kepulauan Bangka Belitung dilarikan ke RSUD Ir Soekarno setelah diduga mengalami gejala suspect virus corona.

Direktur RSUD Ir Soekarno Bangka Belitung Armayani Rusli saat konferensi pers memberikan penjelasan mengenai pasien tersebut pulang dari Singapura untuk berobat karena pasien memiliki beberapa riwayat penyakit.

"Pasien pulang ke Indonesia melalui bandara Cikarang, di sana sudah diberikan notice diberikan kartu kuning atau AHC dan dinyatakan sehat kemudian yang bersangkutan melakukan perjalanan ke Bogor hingga kembali ke sini," ungkap Armayani di Gedung Pertemuan Eko Maulana Ali dan Laboratorium Patologi Anatomi RSUP Ir Soekarno Bangka Belitung, Senin (17/2/2020).

Dokter Spesialis Paru Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir Soekarno Hatta Bangka Belitung, dr Liyah Giovana SpP mengatakan pasien berusia 70 tahun berjenis kelamin laki-laki.

"Pasien kita terima saat itu dengan keluhan sesak nafas, ada riwayat demam, dan batuk. Pasien memang ada melakukan perjalanan ke Singapura,"beber dr Liyah.

Warga Bangka Belitung Dicurigai Terinfeksi Corona, Pasien Alami Pneumonia

https://bangka.tribunnews.com/amp/2020/02/17/breaking-news-warga-bangka-belitung-dicurigai-terinfeksi-corona-pasien-alami-pneumonia
Diubah oleh bonekakardus 17-02-2020 13:55
daimond25
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.