Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robyut27Avatar border
TS
robyut27
[Review] Keunggulan Layanan Pengiriman Barang Ninja Xpress

Halo gan/sis, apakabar? Lama tak post thread di forum tercinta. Hehe

Seperti biasa, ane nongol di Kaskus mau ng review sesuatu hal yang ane baru tau kebenarannya. Kali ini ane mau review mengenai Ninja Xpress (Jasa Ekspedisi/Pengiriman). Btw ane review Ninja Xpress bukan berdasarkan pengalaman pribadi tapi hasil dari interview ane sama temen yang kerja disana. Bekicot gan/sis!
 

Spoiler for My Friend Team:



Perkembangan teknologi kian hari kian mengalami kemajuan. Salah satu bukti perkembangan teknologi juga datang dari mudahnya pengiriman barang dari kota ke kota yang lainnya. Tentu saja, hal ini menjadi keuntungan bagi para pengusaha online.


Nah, salah satu pengiriman barang yang kini sedang naik daun adalah Ninja Xpress. Bahkan, perkembangannya di Indonesia juga termasuk cukup pesat. Seperti apa profil Ninja Xpress? Apa saja keunggulan yang ditawarkan hingga membuat namanya melambung tinggi? Dari pada penasaran, yuk simak Ninja Xpress review berikut!


Mengenal Profil dan Sejarah Ninja Xpress


Di Singapura, Ninja Xpress menjadi perusahaan layanan pengiriman barang terbesar dan tercepat. Ninja Xpress memiliki jaringan yang tersebar di 6 negara besar yang ada di Asia Tenggara. Negara-negara tersebut adalah Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.


Ninja Xpress memiliki misi yang kuat dalam menjalankan usahanya. Misi Ninja Xpress adalah menghubungkan Asia Tenggara ke dunia melalui berbagai kemungkinan. Satu pengiriman yang sekaligus bisa menyenangkan.


Apa Saja Keunggulan Layanan Ninja Xpress?


Sebagai perusahaan pengiriman barang atau paket yang sudah skala Asia Tenggara, tentu membuat Ninja Xpress review memiliki banyak sekali keunggulan. Berbagai keunggulan inilah yang akhirnya membuat jasa pengiriman barang ini mampu bertahan dan berkembang pesat di 6 negara besar di Asia Tenggara. Berikut adalah berbagai keunggulan Ninja Xpress yang bisa dinikmati pelanggan:

1. Layanan pengiriman yang fleksibel


Ninja Xpress memberikan 3 jenis penawaran sebagai layan utamanya. Ketiga layanan tersebut ialah Ninja Fast, Ninja Super, dan Ninja Reg. Ninja Fast merupakan layanan pengiriman yang memberikan pengiriman dengan durasi waktu cukup cepat, yaitu langsung keesokan harinya. Ninja Super memberikan penawaran pengiriman tercepat, yaitu barang akan tiba pada hari yang sama.

Sementara itu, Ninja Reg memberikan layanan pengiriman dengan durasi waktu standar. Selain ketiga layanan tersebut, pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas jemput kiriman yang akan dilakukan langsung oleh kurir Ninja Xpress. Namun, pelanggan juga dapat mengantar barang secara langsung ke drop off milik Ninja Point yang terdekat.

2. Layanan COD (Cash On Delivery)

Ninja Xpress berusaha memberikan pelayanan yang begitu prima kepada para pelanggannya. Salah satu terobosan yang diambil oleh Ninja Xpress, yaitu menyediakan layanan bayar di tempat atau yang juga dikenal dengan istilah COD. Adanya layanan bayar di tempat akan membantu mengamankan uang para pelanggan yang melakukan pembelian barang secara online. Pelanggan baru akan membayar ketika barang telah sampai di tempat.

Ninja Xpress merupakan sebuah perusahaan jasa pengiriman barang satu-satunya di Asia Tenggara yang memberikan fasilitas pelayanan COD. Ketika memilih pelayanan fasilitas COD, para pengguna dihimbau untuk memberikan uang pas saat membayar. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah para kurir yang mengantar barang.

3. Layanan Internasional

Ninja Xpress merupakan satu-satunya layanan jasa pengiriman barang yang memiliki kurir express dengan jangkauan 100% di Asia Tenggara. Para pelanggan akan mendapat pelayanan yang konsisten dengan kualitas yang tinggi di seluruh wilayah operasi.

Banyak yang mengira jika Ninja Xpress hanya berputar-putar di negara asia tenggara saja. Faktanya, Ninja Xpress review juga melayani pengiriman e-commerce hingga ke penjuru negara lain, seperti Korea, Jepang, Tiongkok, Taiwan, hingga Hongkong dengan cara door to door.

Vendor-vendor platform e-commerce marketplace banyak yang sudah bekerja sama dengan layanan pengiriman Ninja Xpress. Sebut saja platform e-commerce yang sudah akrab kita temui di tanah air seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia maupun e-commerce asing yang memiliki basis pengguna kawasan di Asia Tenggara seperti Frank.co, Zalora, Sendo.vn dan Unilever sebagai brand Internasional. 

Kerjasama Dengan Grab ID

Semenjak bulan April 2019, Ninja Xpress menjalin  kerjasama dengan raksasa aplikasi jasa Grab. Kerja sama ini akan memfokuskan kepada industri kecil dan menengah (UMKM). Dengan bergabungnya kedua layanan jasa ini memungkinkan bagi para pengguna aplikasi Grab Express dapat terintegrasi dengan pengiriman Ninja Xpress.

Dengan pengalaman yang dimiliki Ninja Xpress, ini merupakan sistem simbiosis mutualisme. Dimana kedua perusahaan dapat saling memperbesar pasar mereka. Pengiriman paket tidak hanya mengcover pengiriman dalam negeri. Namun juga dapat melayani pengiriman paket ke negara lain di kawasan Asia Tenggara.  GrabExpress saat ini tersedia di 150 kota di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

Kerjasama yang dilakukan harapannya dapat menjadi sinergi yang positif bagi kedua perusahaan raksasa ini. Sebagai bagian dari kemitraan yang dijalankan Grab telah memberikan modal investasi kepada Ninja Xpress.

Inilah Sejuta Keuntungan Menggunakan Ninja Xpress

Menggunakan layanan Ninja Xpress, tentunya memberikan banyak sekali keuntungan bagi para penggunanya. Lantas, keuntungan apa saja yang didapatkan pelanggan saat menggunakan fasilitas Ninja Xpress? Ini dia keuntungannya:

1. Meluncurkan Ninja Easy

Tersebar hingga ke seluruh negara-negara besar membuat jasa pengiriman barang Ninja Xpress semakin berinovasi untuk meningkatkan layanan agar lebih mempermudah para pelanggan setianya.

Jasa ekspedisi Ninja Xpress meluncurkan sebuah aplikasi baru bernama Ninja Easy. Aplikasi tersebut membidik para penjual dari e-commerce untuk pengiriman Cash On Delivery. Aplikasi ini juga akan membantu para pembeli merasa lebih aman.

2. Memiliki Banyak Partner E-Commerce

Selain tersebar di banyak penjuru dunia, Ninja Xpress juga merupakan salah satu jasa pengirim barang yang memiliki banyak sekali kerjasama dengan e-commerce. Beberapa e-commerce besar di Indonesia yang melakukan kerjasama dengan Ninja Xpress, yaitu Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan Berrybenka.

3. Jasa Pengiriman Unggulan

Ninja Xpress merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang sangat unggul di bidangnya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyak sekali respons baik yang diterima oleh para pelanggan setianya. Bukti lain dari keunggulan Ninja Xpress review, yaitu terlihat dari hasil pendapatan yang diterima oleh Ninja Xpress dari tahun ke tahun.

Ya, pendapatannya memang semakin menunjukkan peningkatan yang terbilang sangat pesat. Pencapaian tersebut tentu didapat dari puasnya para pelanggan yang menggunakan layanan Ninja Xpress.

4. Kurir yang Tersebar di Seluruh Penjuru

Sesuai dengan yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Ninja Xpress sudah merambah berbagai negara. Oleh karena itu, tidak heran jika layanan Ninja Xpress membutuhkan banyak kurir yang tersebar hingga di seluruh penjuru.

Banyaknya kurir yang bekerja, tentu akan memberikan keuntungan bagi para pelanggan yang biasanya malas keluar rumah untuk mengirim paket. Melalui kurir, para pelanggan dapat meminta kurir untuk menjemput barang yang akan dikirimkan tanpa harus keluar rumah terlebih dahulu.

5. Waktu Kirim yang Tepat

Ninja Xpress menawarkan 3 layanan utama untuk proses pengirimannya. Masing-masing layanan tersebut memiliki waktu sampai yang berbeda, tergantung dengan jenis layanan mana yang dipilih oleh pelanggan.

Keuntungan dari pelayanan Ninja Xpress adalah waktu pengiriman yang tepat dan sesuai dengan layanan yang dipilih oleh para penggunanya. Ketepatan waktu kirim akan membuat para pelanggan merasa puas dan nyaman menggunakan fasilitas jasa kirim Ninja Xpress.

Berbagai macam keuntungan yang didapatkan oleh para pelanggan hanya akan didapatkan apabila menggunakan jasa kirim Ninja Xpress. Selain tersebar di berbagai macam penjuru dunia, fasilitas Ninja Xpress juga terdapat di berbagai macam e-commerce yang ada di Indonesia.

Itulah beragam kelebihan dan keuntungan jasa layanan Ninja Xpress review. Dengan banyaknya layanan yang diberikan, maka kini Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan unggulan yang satu ini.

Cukup sekian review dari ane, mohon maaf kalau ada kekurangan atau ada bahasa yang kurang di mengerti. hehe..... Btw ini review versi ane, open discuss kalau agan/sis punya pengalaman lain mengenai Ninja Xpress.


My Other Threads: Click Here






Diubah oleh robyut27 29-01-2020 08:30
shiedika
shiedika memberi reputasi
-1
2.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.