orgasmaxAvatar border
TS
orgasmax
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
Seorang suami merasa istrinya baik namun ada hal-hal yang bisa jadi mengganjal, Nah TS coba sarikan dari curhatan2 di Forum  dan dikombinasikan dengan sumber2 lainnya apa sih hal-hal yang menggganjal tadi.

Yuki Kita Simak Bareng2 ....

1.  Gak Bisa Masak.
Walaupun banyak makanan dijual diluar rumah, tapi banyak suami merasa lebih happy kalo bisa makan masakan rumah yang dibuat oleh istrinya. ART bisa aja bikinin kalo emang punya ART, namun istri yang bisa masak itu dirasakan oleh banyak suami sebagai bentuk pengabdian istri kepada suami dan menjadi nilai plus.




2. Gak Bisa Dandan
Seorang istri harus bisa menjaga penampilannya di depan suami, tidak hanya ketika ia sedang bepergian ke luar rumah. Jika seorang istri terlihat kotor, lusuh, dan bau ketika berada di hadapan suami, maka tidak heran jika lama kelamaan suami akan menjadi tidak betah di rumah. Akan tetapi juga merupakan hal yang tidak baik apabila seorang istri terlalu sibuk berdandan sehingga lupa akan kewajibannya sebagai istri. 





3. Diranjang Dingin/Kurang Binal.
Suami berharap istri bisa menjadi teman di ranjang yang bisa mewujudkan fantasinya biar gak bosen. Tapi karena berbagai alasan males2an melayani suami di ranjang, hal ini bisa berbahaya karena para pelakor atau cewek di forum DILF senantiasa mengintai, apalagi kalo si sumor nya mapan dan royal jelly suka beliin tas branded KW. Suami berharap istri seperti bintang2 bokeplah kalo udah dikamar.




4. Terlalu Sibuk Urusan Luar Rumah
Istrinya baik  tapi kebanyakan acara diluar rumah, entah itu sibuk arisan atau mungkin karena istrinya sosialita bisa juga karena sang istri punya jabatan di kelurahan dll. Akhirnya jatah reman kurang buat suami, atau suami merasa gak ada yang nemenin untuk sekedar nonton bareng dangdut di Indosira. Akhirnya suami ngajak istri tetangga buat nonton dangdut tersebut.



5. Cemburuan Level Dewa
Istri yang cemburuan berlebihan pasti bikin suami bete walaupun katanya cemburu itu artinya cinta, suami kemana aja istri lacak terus. Pekerjaan suami sebagai seorang "Papi" khan tentunya ngurusin Ladies2 bua di BO atau ST/LT ya istri pengertian donk gak usah telponin terus itu khan suami lagi kerja. Demikian juga sebagai seorang supervisor sales rokok tiap hari khan harus ngangkutin SPG yang roknya mini, ya jangan curigaan juga donk gak sanggup lah seorang supervisor sales rokok jadi sugardaddy SPG itu...kecuali emang ada rasa diantara mereka. Lagian gak semua SPG rokok itu bandel, yang baik juga banyak katanya.


5. Terlalu Menuntut Suami
Udah tau suami gajinya UMR, istri pengen HP terbaru lah, Tas Branded KW lah, Lipstik branded, daleman victoria secret lah.....Ini akibat tetangganya kayak gitu terus gak mau kalah kalo lagi beli sayuran si mamang mau pamerin barang2 branded KW1. Akhirnya suami terjebak gali lubang tutup lubang demi memenuhi hasrat sang istri. Sehingga gaji suami cuman lewat doang di rekening nya. Padahal suami juga khan mungkin pengen ikut gathering di NL yang perlu biaya, atau buat hobby nya main gaple yg selalu isian perlu duit juga donk.



6. Melupakan Kebaikan Suami
Kadang seorang istri lupa bahwa suaminya banting tulang mencari nafkah ya buat istri dan keluarga juga, bahkan kadang2 suami juga bantu kerjaan rumah tangga namun saat istri ngomel2 kalo tanaman mati karena lupa disiram, dia seolah2 lupa bahwa suaminya udah ngerjain hal2 lain seperti anter jemput anak, benerin genteng, cuci bak mandi, bahkan nyuciin daleman bini juga dll.


7. Istri gak bisa Atur Duit
Suami udah ngalah duit gaji semua setor bini dan mengorbankan hobi ke spa dll supaya hemat pengeluaran, tapi bini malah boros juga gak bisa atur duit dan sering ribut gara2 ini. Ujung2nya bini mengatakan habis gaji kamu itu UMR sih gimana donk. Bukannya membantu meringankan beban malah menambah beban utang ke warung si Asiong, utang sembako tiap bulan.



8. Istri menuntut Multiorgasm
Ya udah tau punya suami gendut, lemot di ranjang eh bini nuntut...."pokoknya harus multiorgasm kalo gak aku nanti hubungi Mr.Orgasmax nih" ancam si istri yang merasa kalo Orgasm sekali seminggu itu kurang banget. Nah itu udah gak bener ,harusnya bantu suami program diet dan dorong untuk nge-gym dll biar suami kembali six-pack seperti waktu jaman SMA dan bisa lebih memuaskan sang istri, jangan malah berpaling ke lelaki lain yang emang womanizer gitu.



Oke gansis sementara 8 biji aja dulu ya, sebetulnya masih ada sekitar 3 ribuan curhatan suami tentang istrinya yang baik namun ada hal yang mengganjal dihati suami, akan tetapi karena keterbatasan jari dan waktu, TS cukupkan di angka hoki aja yaitu angka 8.

Mohon maaf kalo TS banyak becanda, karena dunia udah serius banget so ngapain terlalu serius juga ntar cepet tua kata nenek. Apabila ada yang mau kritik, saran, nambahin silahkan aja TS mah woles aja dan senang hati menerima, apalagi kalo terima transferan wah itu sih ajib ( gak pernah sih selama bikin trit ada yang transfer paling kasih cendol...itu juga udah bersyukur sih TS mah )


---oOo---


THE END
Mister-O™
Sumber : Internet dan Curhatan Kaskuser
Narasi : Lebay Words Production













Diubah oleh orgasmax 19-02-2020 02:54
tata604
ceuhetty
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.