Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BandarGarpitAvatar border
TS
BandarGarpit
Cari Rekan Bisnis Konfeksi
Permisi agan-agan pebisnis.

Maaf, saya lg cari partner untuk merintis usaha Konfeksi dan Souvenir dari nol. Hehe.
Diutamakan domisili Bandung atau Jakarta.

Kebutuhan soal dana/investor sudah pasti.. tapi jangan ragu untuk menghubungi saya apabila Agan tertarik dan yg bisa Agan sharing-kan bukanlah "dana".
Agan punya pengalaman? Agan tipikal "mudah bergaul"? Agan punya ilmu di bidang Konfeksi? Tapi yang pasti saya ingin punya partner yg emang menyukai dan passionate di dunia Konfeksi. Yang siap maju bareng, tapi juga siap gagal bareng.. Ayo gaaaann!!
Kalau perlu kita cari investor bareng2, dan yakinlah lambat laun kita pasti bisa dapat pemodal yg bisa 1 visi misi.

Keinginan saya utk mendirikan konfeksi ini berangkat dari keresahan. Domisili saya di Bandung, tepatnya di sekitaran Jl. Suci. Yap, ini adalah salah satu sentra konfeksi di Indonesia.

Toko-toko di sepanjang jalan suci ini biasanya melempar order ke penjahit2 kecil yg berada di pemukiman belakang. Yap, rata-rata mereka hanya membuka Toko tapi tidak produksi sendiri, melainkan mereka lempar lagi ke para penjahit kecil ini. Saya resah ketika mendengar berapa upah yg mereka dapat dari jasanya.
Sedangkan di sisi lain saya tau persis berapa kisaran harga deal antara customer dan si pemilik toko. Cuannya maknyos bos jujur aja hahaha.. Sedangkan mereka para penjahit? Ya taraf hidupnya segitu2 aja. Walaupun memang banyak juga penjahit yang emang kerjaannya ga bener, tapi banyak juga yg kualitas dan pengalaman mereka udah belasan bahkan puluhan tahun tapi upah ngga ada bedanya.

Saya ingin sekali membangun sebuah Konfeksi yang sedikit lebih modern, bersih, dan rapi. Setidaknya membuat mereka calon customer yg datang mendapatkan sebuah pengalaman baru. Konfeksi ini memiliki SDM2 yang tidak hanya ahli di bidangnya, tapi juga punya hati dan attitude. Yg pasti lebih mensejahterakan pegawai.

Itu sih sedikit sharing pemikiran saya, maaf kalau ada yg tidak sependapat. Barangkali ada rekan2 yg tertarik untuk berjuang bersama, berbagi pemikiran, saling melengkapi, saling mengobati hehehe (Barangkali salah satu ada yg mulai Terguncyang djiwanya wkwk)

Ayo brader atau sister, kita pasti bisa jadi manusia yg lebih bermanfaat utk oranglain. Peranggg!!

WhatsApp : 0821-2677-8540 (Boy)
laxus777
hipieproduction
hipieproduction dan laxus777 memberi reputasi
2
535
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.6KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.