euniceandikaAvatar border
TS
euniceandika
Inspirasi Tren Gaun Pengantin Tahun 2020
Gaun pengantin sangat penting untuk dipikirkan matang-matang saat mempersiapkan pernikahan. Hal ini dikarenakan calon pengantin akan menjadi ratu sehari dan menjadi momen spesial sekali dalam seumur hidup (semoga).

Tahun ini terdapat beberapa contoh gaun pengantin yang sedang tren dan bisa menjadi inspirasi Sista bagi yang mau menikah tahun ini. Apa saja? Mari kita intip.

1. Minimalis

Desain gaun pengantin minimalis akan menjadi tren di tahun 2020. Gaun ini akan membuat pengantin perempuan lebih elegan. Model gaun pengantin minimalis bisa seperti jumper dengan tambahan payet. Atau ruffle dress yang cocok digunakan untuk pernikahan outdoor. 

Spoiler for Minimalis:



2. Gaun cat warna air

Jika biasanya gaun pengantin kebanyakan warna putih, namun jika tidak ingin membosankan Sista bisa memilih gaun berwarna. Gaun-gaun warna ini menggunakan cat air berwarna di atasnya.  Kalian dapat memilih gaun yang warnanya penuh atau transisi di mana putih memudar menjadi warna yang berbeda dari atas ke bawah.  Gaun ini membuat tampilan Sista unik dan berbeda dari yang lain. 

Spoiler for Gaun cat warna air:


3. Korset

Jika ingin memperlihatkan lekuk tubuh, Sista bisa memilih gaun pengantin model korset. Meski terdengar aneh, namun gaun pernikahan ini cukup diminati. Korset ini dirancang untuk mengencangkan dan membentuk bagian tengah tubuhmu.  Beberapa gaun bahkan dapat memiliki korset yang terpasang di dalamnya.


Spoiler for Korset:


4. Bulu di Gaun Pengantin

Gaun pengantin dengan detail bulu bisa menjadi pilihan untuk terlihat lebih feminim. Gaun ini juga sedang tren digunakan beberapa pengantin. Desain bulu bisa digunakan di bawah dress atau di bagian dada. 


Spoiler for Bulu di gaun pegantin:

tata604
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.