News
Batal
KATEGORI
link has been copied
263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46158faf7e935bef48f953/3-hari-ditahan-begini-kondisi-lucinta-luna
Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan? Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.
Lapor Hansip
14-02-2020 10:35

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Past Hot Thread
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan?
Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.


"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.


Terkait kesehatan Lucinta Luna sendiri, pihak pengacara akan meminta saran dokter.

"Kita nanti mungkin akan sampaikan ke dokter dalam waktu dekat ini. Sekarang kita lagi mempersiapkan segalanya," ucapnya lagi.

Salah satu langkah yang diambil tim kuasa hukum untuk masalah kesehatan Lucinta Luna adalah mengajukan rehabilitasi.

"Iya segeralah kalau untuk itu," beber Milano.


https://hot.detik.com/celeb/d-489883...3.1541780864 

SABAR YA UKHTI SEMUA INI HANYA COBAAN

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

emoticon-Sorry
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 13
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 15:58


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Mending Ane remas biji sendiri Gan...
emoticon-DP


Ya gan kalau biji ente kurang boleh pinjem sama mas fatah, stok biji mas fatah masih ada gan buat ente....
emoticon-Entahlah emoticon-Shakehand2 emoticon-Betty

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:09
Quote:Original Posted By dedeselon
Ya gan kalau biji ente kurang boleh pinjem sama mas fatah, stok biji mas fatah masih ada gan buat ente....
emoticon-Entahlah emoticon-Shakehand2 emoticon-Betty


Bijinya LL udah di dalem stopless Gan... Dipajang bwt kenang2an...
emoticon-Goyang
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:12


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Bijinya LL udah di dalem stopless Gan... Dipajang bwt kenang2an...
:goyang


Ente bayarin aja gan buat nanti lebaran, lumayan tuh biji + stopless nya buat ganti kue kacang
emoticon-Cool emoticon-Shakehand2 emoticon-DP

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:13
Quote:Original Posted By dedeselon
Ente bayarin aja gan buat nanti lebaran, lumayan tuh biji + stopless nya buat ganti kue kacang
emoticon-Cool emoticon-Shakehand2 emoticon-DP


Bwt dikasih ke tamu kehormatan yak...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:14


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Bwt dikasih ke tamu kehormatan yak...
emoticon-Leh Uga


betul gan apalagi kalau ada mertua...
emoticon-Cool

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:18
Quote:Original Posted By dedeselon
betul gan apalagi kalau ada mertua...
emoticon-Cool


Njirrrrr... Mertua dikasih bijinya LL...
emoticon-DP
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:20


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Njirrrrr... Mertua dikasih bijinya LL...
emoticon-DP


Lumayan gan dari pada nyirih udah ketinggalan zaman, kalau kulum2 biji LL kan bisa tambah awet muda
emoticon-Cipok emoticon-Betty

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:27
Quote:Original Posted By dedeselon
Lumayan gan dari pada nyirih udah ketinggalan zaman, kalau kulum2 biji LL kan bisa tambah awet muda
emoticon-Cipok emoticon-Betty


2 biji sekaligus, yg ada keselek Gan...
emoticon-DP
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:33


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
2 biji sekaligus, yg ada keselek Gan...
emoticon-DP


Jangan langsung dua dua nya gan rakus bener...
Yang satu lagi buat lebaran berikut nya...
emoticon-Cipok emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Entahlah

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:43
Quote:Original Posted By dedeselon
Jangan langsung dua dua nya gan rakus bener...
Yang satu lagi buat lebaran berikut nya...
emoticon-Cipok emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Entahlah


Disate aja Gan... Pakek saos kacang...
emoticon-Goyang
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 16:49


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Disate aja Gan... Pakek saos kacang...
:goyang


Bikin cilok aja gan campur sambel setan...
emoticon-Wakaka

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 18:00
Quote:Original Posted By MiniDemOn
Cepet mati kek orang ini


Ga boleh gan ngmong bgtu,
Terlepas dr orgny sperti apa, mau dy bancyinn atau ap, narkoba it urusan dy gan. Jgn kita senang diatas penderitaan org lain.
Cukup lihat dan komen sckupny aja kita ini.
Toh dy jg ga buat kt rugi kan.

Salam damaiemoticon-Malu
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 22:23
Quote:Original Posted By dedeselon
Bikin cilok aja gan campur sambel setan...
emoticon-Wakaka


Njirrrrr... Bahan utamanya bijik si LL...
emoticon-Najis
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 22:24


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Njirrrrr... Bahan utamanya bijik si LL...
emoticon-Najis


Gapapa gan gurih2 nyoiii....
emoticon-Betty emoticon-Selamat

0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
17-02-2020 08:48
Nih bencong udah kusut bawaannya malah ditambah makin kusut masuk penjara😆 mati aja loh cong bikin sensasi gak mutu aja sih🐖💨
profile-picture
gocengfams7 memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
17-02-2020 13:19
Hmmmm.. semoga insaf yaaa hehe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
17-02-2020 15:35
Semoga dengan adanya kejadian ini yang bersangkutan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi yah gan sis
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
17-02-2020 16:40
TV jadi sepi karena nggak ada lucinta luna lagi emoticon-Big Grin Heran dengan alesan lucinta luna, memakai narkoba karena depresi sering di bully, padahal dia sendiri yang memposisikan sebagai subyeknyaemoticon-Cape d... Masih kepikiran sewaktu dia digrebek polisi apakah dia juga mengeluarkan jurus teriakan mautnya emoticon-Big Grin
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
18-02-2020 10:19
Efek stress gans, diluar saja kalau lagi girang atau kaget kaya kesetanan apalagi stress didalam penjara. Bisa teriak-teriak seharian tuh. Kasihan yang satu sell, bakalan ikutan stress juga itu nantinya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia