Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jatuh Cinta Sejak 1930, Pasangan Ini Dinobatkan Sebagai Bucin Sejati! PlayBoy, Baca!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Jatuh Cinta Sejak 1930, Pasangan Ini Dinobatkan Sebagai Bucin Sejati! PlayBoy, Baca!
Spoiler for Instagram:



Assalamualaikum





Quote:



Selamat pagi, siang, sore, GanSist tercinta. Bicara soal cinta, rasanya tidak pernah membosankan. Tapi ada juga yang mungkin muak. Karena, cinta tidak selalu memberi ketenangan. Ada banyak getaran yang tercipta olehnya. Entah perasaan rindu, khawatir, atau apalah namanya.

Cinta mampu mengubah seseorang. Dari baik menjadi buruk. Dari buruk menjadi baik. Oh, betapa cinta itu memiliki energi, ya, GanSist. Di jaman now, kata cinta sepertinya telah hilang arti. Sebab, ada banyak sekali yang mudah mengatakannya tanpa terbata, tanpa rasa deg-degan.

Bahkan, mereka mengatakan cinta dengan begitu lancarnya, keluar begitu saja. Membuat anak gadis orang terlena dan melupakan segala. Bucinjadinya. Setelah membuat orang jatuh cinta? Ah, jangan tanya, kebanyakan dari mereka yang mudah berkata, aku cinta, sebenarnya tidak benar-benar cinta. Jika di depannya ada yang lebih sempurna fisiknya, ia sudah pasti langsung ingin mendekati dan menggoda. Cinta yang tadi ia ucap begitu yakin pada ornag pertama, entah hilang ke mana.


Nah, agar kita mengerti cinta yang sesungguhnya. Ada baiknya untuk menyimak kisah cinta dua sejoli asal Vietnam ini. Kisah cinta mereka sangat mengagumkan, GanSist. Ara harap, bisa menjadi contoh yang baik untuk kita semua. Selamat menyimak, ya.

Spoiler for Kisah Cinta Pasangan Asal Vietnam:



Berbeda dengan jaman sekarang. Di mana, hubungan pernikahan dapat dengan mudah tercerai berai. Ditinggal istri untuk bekerja sebagai TKW, suami di kampung halaman memilih menikah lagi. Ditinggal suami dengan alasan yang sama, istri pun memilih lari dengan pria lain.

Betapa cinta yang tadinya memiliki arti yang tak dapat diungkap dengan kata, aku cinta, aku sayang, aku akan melakukan ini, melakukan itu,seketika hilang dan tak berarti apa-apa. Cinta hanya menjadi sebuah ungkapan yang menghiasi bibir di saat ingin memiliki. Namun, tidak dibuktikan melalui perbuatan yang sungguh usai mendapatkannya.

Quote:


Sulit, ya? Karena dunia dipenuhi dengan keindahan yang amat menggoda. Terlebih, ada banyak yang memang sengaja menjadikan dirinya sebagai penggoda. Ah! Menyebalkan sekali.

Jika nanti, seseorang datang dan menjatuhka hatinya padaku. Semoga ia tidak berniat dan tida akan pernah tergoda oleh sosok apa pun juga. Dan aku, akan berusaha menjadi rumah paling nyaman untuknya.

Hey, boy! Kamu tidak harus menjadi kakek Le Van Se,agar bisa mencintai dan menjaga cinta sepenuh hati. Cukup jadi diri sendiri dan berpikir, betapa dunia ini akan sangat indah dan istimewa jika tanpa pengkhianatan dan kekerasan.

Bagaimana? Kamu setuju, kan, membangun hidup bersama, menciptakan indah seperti langit yang berpenghuni bintang-bintang dan juga rembulan? Menenangkan untuk dipandang.

Semoga Agan-Sista di sini juga bisa menjadi orang yang mampu mencintai dan menjaga cintanya sepenuh hati. Jangan buat dunia ini menjadi sesuatu yang membosankan, Guys. Apalagi sampai membuat seseorang hendak mengakhiri hidupnya. Mari terus hidup sebagaimana yang Tuhan kehendaki.

Ara pamit undur diri, semoga thread ini bermanfaat bagi kita semua. See you everyone emoticon-Kiss


Jangan lupa Rate Cendolnya, ya. Terima kasih sudah mampir dan membaca.



Sumber tulisan: Opini Pribadi
Refensi: di sini



Bima, 16 Februari 2020
sebelahblog
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.