kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
5 Lagu Ini Dijamin Bikin Gansis Mendadak Jadi K-Popers!


ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Gansis sadar gak sih kalau sekarang musik itu makin beragam? Makin banyak jenis musik yang sebelumnya gak ter-noticesekarang mulai dilirik dan mengambil alih industri musik global. Salah satunya… Yups, udah pasti K-Pop.

Buat gansis yang belum familiar, mungkin kalau denger istilah K-Pop langsung mikir idol grup yang anggotanya super banyak. Tapi, sebenarnya K-Pop gak melulu soal idol grup loh. Banyak juga penyanyi solo Korea Selatan yang popularitas (pribadi maupun lagunya) cukup mencuri perhatian (perhatian ane khususnya, hehe).

Ane pribadi bukan K-Popers fanatik, tapi ane juga bukan seorang anti K-Pop. Berhubung kuping ane nerima segala jenis musik (yang penting enak didenger), nah berikut ini ane rekomendasikan beberapa lagu K-Pop yang ane jamin bisa bikin Gansis mendadak ikut jadi K-Popers atau minimal bisa diterima lah sama kuping Gansis Non K-Pop.

 

Quote:

 

Quote:

 

Quote:

 

Quote:

 

Quote:

Itu dia 5 lagu K-Pop yang ane rekomendasikan buat gansis yang baru mau mulai dengerin K-Pop. Sebenarnya ada beberapa lagi sih, tapi takut kepanjangan, jadi segini dulu ya. Coba deh dengerin, pasti awal-awal kalian gak akan nyangka kalau lagu-lagu itu termasuk K-Pop. Lumayan loh buat memperkaya referensi musik kamu biar gak dengerin yang itu-itu aja. K-Pop itu asik kok kalau kamu berhasil nemu lagu yang pas sama selera kuping kamu. Happy Listening~

 
emoticon-Big Kissemoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Angel

Quote:
Diubah oleh kaniarf 11-02-2020 06:22
Kup4s
Richy211
kudanil.la
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.