Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinianAvatar border
TS
sinian
Mengapa Kpop Begitu Populer?
Mengapa Kpop Begitu Populer?

Kpop atau korean pop adalah sebuah genre musik dari korea yang memadukan musik ringan dengan banyaknya unsur Korea di dalamnya seperti tarian dan sejenisnya.

Tak dalat dipungkiri Kpop sungguh populer baik di dalam Korea itu sendiri maupun manca negara. Memiliki jutaan penggemar genre musik yang satu ini seolah tak akan mati.

Tapi, sebenarnya kenapa Kpop begitu populer sampai menjadi ciri khas dari korea itu sendiri?

Kalau ditanya seperti itu sih maka tak akan ada jawaban pastinya. Sama selerti mengapa orang Indonesia suka makan nasi, Kpop disukai karna memang sesuai dengan kesukaan maupun hasrat dari manusia itu sendiri.

Mengapa Kpop Begitu Populer?

Contohnya hasrat akan mendengar lagu yang bagus. Ketatnya persaingan Kpop membuat orang orang disana terus menerus menelurkan karya yang lebih dan lebih baik lagi agar bisa meledak di pasaran.

Hal ini membuat para penggemarnya tak pernah bosan karna setiap harinya ada saja lahu yang dapat di dengar atau idol baru yang bermunculan.

Mengapa Kpop Begitu Populer?

Ada juga hasrat mata. Taulah yang namanya penyanyi Kpop rata rata bertampang diatas rata rata.

Pasti senangkan memanjakan mata melihat idola idola kita menyanyi dan menari menerangi hari hari yang sepi? Suara merdu ditambah wajah menarik sudah cukup untuk menjadi alasan mengapa Kpop begitu populer.

Mengapa Kpop Begitu Populer?

Ada juga yang tertarik pada hal hal diluar iru seperti tarian mereka atau yang lebih dikenal sebagai koreografi.

Mungkin ada orang disini yang menggunakan dance oppa oppa korea sebagai senam peluntur lemak atau menggunakannya sebagai latihan tari.

Atau mungkin karna fashionnya? Selera berpakaian para idol Korea hampir dapat dipastikan akan menjadi mode masa kini dan hal itu justru semakin menambah popularitas mereka.

Singkatnya Kpop bisa benar benar populer bukanlah karna sekedar viral ataupun keberuntungan. Ada banyak daya tarik di dalamnya yang tak pernah membuat bosan karna selalu berevolusi setiap harinya dengan datangnya artis artis baru dan lagu yang lebih bermutu.

Nah, para pecinta Kpop, punya pendapat lain? Saya tunghu komennya dibawah.

sumber gambar

kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
653
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.