others
Batal
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e45ba9ceaab2551294a8e60/coc-regional--lokasi-wisata-air-terjun-tirtosari-di-lereng-gunung-lawu-magetan
nah di kota ane nih kabupaten Magetan , provinsi jawa timur ada salah satu obyek wisata yang lumayan keren nih gan. namanya air terjun tirtosari lokasi nya ada di kecamatan plaosan, kabupaten magetan dan dekat dengan obyek wisata fenomenal telaga sarangan Lokasinya ada di lereng gunung lawu gan
Lapor Hansip
14-02-2020 04:07

[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan

Past Hot Thread
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan

[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan


[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan

assalamualaikum selamat pagi agan2 kaskus semua
kali ini ane ts ganteng mau ikutan share thread tentang salah satu lokasi wisata yang keren di kota ane
berhubung kaskus lagi ngadain event COC Regional Serentak , maka ane mau ikut berpartisipasi nih gan
sapa tau dapet hadiah dan juga sambil mengenalkan wisata kota ane

langsung aja yuks ke TKP
emoticon-Traveller

Quote:
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan

nah di kota ane nih kabupaten Magetan , provinsi jawa timur ada salah satu obyek wisata yang lumayan keren nih gan. namanya air terjun tirtosari
lokasi nya ada di kecamatan plaosan, kabupaten magetan dan dekat dengan obyek wisata fenomenal telaga sarangan
lokasinya ada di lereng gunung lawu gan
emoticon-Kiss (S)


Quote:
Lokasi persis nya nih gan , Air terjun Tirtosari ini terletak di daerah dekat Sarangan.
Untuk menuju ke obyek tersebut, agan dan sista bisa memulai perjalan dari obyek wisata Telaga Sarangan dengan menggunakan ojek, jalan kaki, atau dengan sepeda motor. Tiket wisata tersebut juga ngga mahal mahal amat kok , sekali masuk dikenai biaya sekitar Rp 7.000/orang.

Perjalanan dari telaga menuju air terjun dari loket tiket masuk masih berjalan sekitar 2,5 km. biasanya ane sering bangetberkunjung ke sana, ane dan teman-teman ane butuh waktu 40 menitan jalan kaki dari telaga ke air terjun. Namun, kalau misalkan naik ojek, bisa lebih cepat sampai dan ngga capek. karena di sana sudah ada ojek khusus wisata air terjun tirtosari

dari telaga sarangan bisa langsung masuk pintu loket air terjun dan berjalan menyusuri desa ngluweng gan
desa yang berhawa sejuk , karena memang ada di lereng gunung lawu



jika kita melintas di desa tersebut , maka kita akan menjumpai banyak sekali penduduk desa ngluweng itu gan
rata2 mata pencaharian mereka adalah sebagai petani sayur
penduduk disitu sangat ramah lhohhh

oiya buat temen2 yang bawa kendaraan pribadi bisa menitipkan kendaraan nya di parkiran rumah penduduk gan
bayar 3ribu aja hehheheh



saat kita memulai perjalanan , kita akan menyelusuri pematang sawah dan jalan setapak, untukmencapai air terjun tersebut. Jalannya berkelok-kelok, tetapi selama dalam perjalanan , kita bakalan disuguhi pemandangan yang indah. Di samping kanan kiri terdapat hamparan tanah yang luas bak permadani hijau.
mirip seperti di lembah harau
emoticon-Matabelo



Bukit-bukit hijau menghiasi pemandangan selama perjalanan. Maklum, lokasi ini masih di lereng Gunung Lawu, sehingga terdapat banyak perbukitan dan pegunungan yang sangat indah untuk kita lewatkan

dulu salah satu officer kaskus pernah ane ajak kesini gan
namanya om saiful djamil alias saiful jeans.score
emoticon-Ngakak



doi seneng banget gan ane ajakin ke air terjun ini , karena lokasi nya keren dan juga pemandangan sangat indah
di ibu kota ngga ada yang beginian



selama perjalanan ke arah air terjun kita bakal ngelewatin sungai sungai kecil dan juga ladang sayur milik penduduk desa sarangan tadi
nah sembari jalan kaki , kita bisa juga ngadem di pinggir sungai sambil ngeliat aktivitas para petani sayur
mereka juga ramah2 ke para pengunjung kok
ya kalau di itung2 lumayan capek sih jalan kaki sedikit nanjak, namun jika sambil ngeliat pemandangan sepanjang jalur , maka rasa capek akan hilang dengan sendirinya



perjalanan yang sangat melelahkan namun terobati dengan pemandangan yang sangat menawan
jadi buat agan agan dan sista yang hobby wisata alam bisa nih main ke tempat ini
dijamin bakalan ketagihan sama pemandangan alam nya



kurang lebih 40 menitan jalan kaki , kita akan sampai di air terjun nya
berasa seger aja liat nya gan
emoticon-Matabelo

apalagi air nya sangat jernih karena memang air asli dari pegununungan
konon katanya nih gansis , pengunjung yang dateng di air terjun tirto sari sarangan jika sudah sampai dan mau membasuh diri , atau bahkan mandi di bawah air terjun nya maka akan selalu di berikan kesehatan , muka lebih bersih dan juga awet muda
yaaaa percaya ngga percaya aja sih tergantung agan dan sista menyikapinya

nah sekarang ane kasih liat nih seperti apa penampakan air terjun tirto sari yang sebenernya
Quote:












nah gimana gansis , keren banget kan
emoticon-2 Jempol
mungkin suatu hari nanti agan dan sista bisa mampir ke tempat ini dan nyobain tracking ke air terjun tirtosari
di seputaran air terjun juga terdapat penjaja kuliner kok gan
jadi ngga perlu khawatir kelaperan heehehhe
disana tersedia makanan berat dan juga jajanan ringan




emoticon-Recommended Seller
SALAM WISATA








Quote:

[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan

THREAD INI ORIGINAL TULISAN DARI ANE SENDIRI
DAN FOTO ORIGINAL MILIK ANE SENDIRI
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan





profile-picture
profile-picture
profile-picture
s3ijiro dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 04:08
untuk update ya gan
emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 04:58
udah jadi wae gan
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 04:59
ajakin ane bang
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan andhikasukma memberi reputasi
2 0
2
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 05:01
kk @qoni77 ayuk buruan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 05:16
Quote:Original Posted By abellacitra
kk @qoni77 ayuk buruan


Cari bahan masak sekemoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 05:22
Quote:Original Posted By qoni77
Cari bahan masak sekemoticon-Maaf Aganwati


Wkwkwk 🤣🤣 wanita identik dengan kuliner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 05:22
kk @riwidy

merapat yuk kk
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan andhikasukma memberi reputasi
2 0
2
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 06:00
Quote:Original Posted By abellacitra
Wkwkwk 🤣🤣 wanita identik dengan kuliner


Ampun aku mau dietemoticon-Hammer2
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 07:27
Ngauweri ancen foto2 soko drone
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:11
aku kalau ke sana, mungkin gk mau pulang 😂
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:20
foto pemandangannya bagus cuy
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:29
Perjalanan dari telaga menuju air terjun dari loket tiket masuk masih berjalan sekitar 2,5 km.

---

Jauh juga jalan 2,5 km.

Gw agak bingung baca trit ini.
Diubah oleh not.allowence
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan diandraps memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:31
udah lama banget gak ke waterfal (dulu sebutannya waterfal aja belum ada sebutan air terjun tirtosari).
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:33
mantap nih wisata alam magetan yaaa
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:49
keren abis gan....
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:54
Menarik nih emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:57
wah keren gan, ane jg magetan nih.... sukses ya
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:57
josss tenan,,,
emoticon-2 Jempol
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:58
gembok sisan,,,
emoticon-Traveller
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
[COC Regional : Lokasi Wisata] Air Terjun Tirtosari di lereng gunung lawu Magetan
14-02-2020 16:58
terakir kesono grimis grimis jalan kaki trabas dah pokoknya sampek rumah minta dikerokin emak
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan diandraps memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia