News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46442d65b24d4472689a94/ahok-akan-luncurkan-buku-pa-212-ngomel-ngomel-sindir-jokowi
Beritaterheboh.com - Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan kembali meluncurkan buku terbarunya. Buku tersebut berjudul 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob'. Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin berpendapat, kisah Ahok dalam penjara tidak layak untuk dibukukan. Artinya, pemerintah memberi ruang bagi
Lapor Hansip
14-02-2020 13:54

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi


Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi


Beritaterheboh.com - Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan kembali meluncurkan buku terbarunya. Buku tersebut berjudul 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob'.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin berpendapat, kisah Ahok dalam penjara tidak layak untuk dibukukan. Artinya, pemerintah memberi ruang bagi penista agama.

"Membuat buku kisah Ahok sama juga memberikan bukti pemerintah rezim
Jokowi adalah jelas pembelaannya terhadap penista agama sampai di demo oleh umat Islam berjilid-jilid sampai 7 juta orang pada 2 Desember 2016," kata Novel kepada Suara.com, Jumat (14/2/2020).


Dengan Ahok yang menulis sendiri kisahknya, Novel juga memandang ada ruang bagi seorang penista agama di Indonesia. Dengan dalih mengaku Pancasila, maka Ahok dinilai Novel sedang dikondisikan oleh rezim.

"Jadi jelas dengan kisah Ahok yang ditulisnya sendiri ini memberikan bukti bahwa seorang penista agama mempunyai tempat di negara yang berpancasila ini," sambungnya.

"Yang ada kelompok mengaku " saya Indonesia saya pancasila", ternyata pendukung penista agama yang sama juga itu menjadi penghina Pancasila, namun dikondisikan di rezim ini sebagai pahlawan yang dipuji-puji dan diberikan jabatan," ucap Novel.

Dalam unggahan akun @timbtp menyebutkan buku tersebut ditulis langsung oleh BTP selama berada di Mako Brimob. Dalam buku tersebut juga akan menjawab mengenai alasan Ahok meminta dipanggil BTP.

Kabar peluncuran buku Ahok tersebut mendapatkan respons positif dari publik. Banyak warganet yang antusias dan penasaran dengan buku terbaru Ahok.(suara.com).



source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...-ngomel.html 

kepanasan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 13:58
pemerintah itu sudah miara geng ente tauk habeeb.
tau terima kasih dikit kek. toh gue yakin ente cuma sepersekian persen tetesan darah arob puncak.
kalau murni 100% arob, baru boleh bossy ke pemerintah negara babunistan yang sudah miara geng ente itu. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 13:59
abud yg dikritik, risma yg jd pelampiasan
ahok yg bikin buku, jokowi yg kena hujatan
pikiran kadrun emang gak beres
klo ngiri sm ahok, suruh sesembahan loe si mbib bikin buku sono, kisah fisang tegang keras betol di megamendung. dijamin jd best seller di antara kadrun (klo digretongin, klo disuruh beli ya gak bakal laku)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:01
ya bales bikin buku lah, seputar perjuangan membangun 212. bisa nulis kan? abis itu terbitin deh. Kan gampang toh?

atau bikin buku perjuangan ngekos di arab nggak berani pulang. Intinya buku balas dengan buku. Nanti kan pembaca yang menilai, intelektualitas salah satunya dilihat dari tulisannya kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:02
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
profile-picture
profile-picture
Darth Skywalker dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:05
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
abud yg dikritik, risma yg jd pelampiasan
ahok yg bikin buku, jokowi yg kena hujatan
pikiran kadrun emang gak beres
klo ngiri sm ahok, suruh sesembahan loe si mbib bikin buku sono, kisah fisang tegang keras betol di megamendung. dijamin jd best seller di antara kadrun (klo digretongin, klo disuruh beli ya gak bakal laku)


Kawan2 dari syria gagal di fulangkan dan panglima besar gagal fulang serta SK gagal di ferfanjang.

Jadi mulut si mantan pegawai fitsa asik merepet kyk mak2 komplek selagi masi bisa merepet ya merepetlah sebelum merepet itu dilarang bray.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:08
Yaelah pel, kayak ga ada kerjaan aja lau... lau buat juga buku lah bercerita perjalanan bersilit2 dengan gerombolan lafar itu emoticon-Belgia
profile-picture
yonathanrizky memberi reputasi
1 0
1
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:10
jadi pengen tau
azab datang duluan ke siapa ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:15
tapir yg bikin buku
kadal yg terguncang
sungguh lucu sekali nih ormas kadal rasa grup lawak yah akhiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:18
Monyet 212 ketika liat ahok sukses / lebih maju

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi

GIF

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
Diubah oleh wen12691
profile-picture
profile-picture
entecavir dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:19
Quote:Original Posted By codot.1
@jonfaisal

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi


Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:29
belom dirilis dah kepanasan cuk,
perlu simpen nih buku, jaga2 kalo ada demo2an lgemoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:33
move on dong pel
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:33
yang nerbitin buku ahok , yang di omelin jokowi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:39
Quote:Original Posted By entecavir
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi


Quote Albert Einstein kenapa gambarnya Abraham Lincoln??
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:43
dia gak seneng orang lain membuat karya dan punya prestasi karena dirinya gak punya 2 hal itu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:45
Komen e ra mutu blas

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
profile-picture
profile-picture
coxoncoumo dan raptordeltadunn memberi reputasi
2 0
2
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:50
Emangnya ahog doang yang menista, berapa banyak golonganmu yang menista agama2 lain?
emoticon-Traveller
0 0
0
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 14:58
Quote:Original Posted By entecavir
Berarti ente masuk kategori di quote nya emoticon-Leh Uga


Matamu......
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
14-02-2020 15:06
novel baksampah biasa baca kitab fiksi ngapain ngurusin buku orang?
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia