Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Valentino Rossi: Petronas Tim Muda yang Bagus Dengan Peluang Untuk Terus Berkembang

sipin45Avatar border
TS
sipin45
Valentino Rossi: Petronas Tim Muda yang Bagus Dengan Peluang Untuk Terus Berkembang
Valentino Rossi: Petronas Tim Muda yang Bagus Dengan Peluang Untuk Terus Berkembang

Valentino Rossi Mulai musim depan sudah tidak lagi jalan dengan tim pabrikan Yamaha, sebab kedua posisi rider utama telah diambil oleh Vinales dan Quartararo, sehingga kuota untuk pembalap pabrikan sudah tertutup.

Nasib Rossi juga masih belum jelas kepada tim mana dia akan singgah untuk membalap musim depan, atau membuat pilihan pensiun. Namun, jika menilik dari banyaknya kabar, dirinya akan memilih Tim Petronas Yamaha yang berasal dari Negeri Jiran nantinya.

Baca juga: Valentino Rossi Mundur, Quartararo Siap Kudeta Dominasi Marquez

Rossi juga mengungkapkan jika Petronas Yamaha adalah salah satu tim terbaik saat ini, sebab di dalamnya banyak sekali talenta muda yang mengelolanya, dan memiliki perkembangan siginifikan. Hal tersebut terlihat dari pencapaian salah satu rider satelitnya, Fabio Quartararo, yang awalnya sama sekali tidak dijagokan, tapi di pertengahan musim justru membuat sebuah kejutan.


Quote:

Ada juga selentingan kabar bahwa Rossi nantinya akan membentuk tim satelit pada musim depan, namun, dengan tegas Rossi menampiknya.

Di lain pihak, Quartararo mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak merebut posisi Rossi seperti yang dikatakan oleh orang-orang, karena pembalap bernomor 46 tersebut masih membalap.


Quote:

Penentuannya tetap berada di tangan Rossi untuk kelanjutan karirnya, jika dirinya nanti mengalami performa buruk dalam balapan, pensiun adalah pilihan yang diambilnya, dan apabila mengalami peningkatan, dirinya akan melenggang bersama petronas.

Di lain pihak, berbagai cara telah dilakukan tim Garpu Tala supaya timnya dapat kembali dapat kompetitif, sebab merasa ketinggalan oleh tim lain, seperti Honda, Ducati, dan juga Suzuki.

Cara lain yang dilakukan adalah dengan merekrut kembali Jorge Lorenzo yang sebelumnya telah merengkuh juara dunia bersama Yamaha sebanyak 3 kali. Meskipun sebelumnya banyak yang menganggap melempem penampilan Lorenzo pada akhir musim kemarin bersamaHonda, tapi dengan kembalinya ke Yamaha sebagai tes riderakan memberikan bantuan besar.

Hasil kemajuan juga sudah mulai dirasakan oleh para ridernya pada setingan motor saat melakukan uji coba, sebelumnya padatop speed dinilai kurang, tapi kekurangan tersebut semakin lama semakin terkikis.

Apakah dream teamkombinasi Vinales, Rossi, Quartarao, Morbidelli, dan Jorge Lorenzo bakal mendongkrak kembali nama Yamaha sebagai tim yang paling diperhitungkan?


tata604
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.