• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Mau Makeup Flawless? Mungkin Makeup Karakter Webtoon Ini Bisa Jadi Inspirasimu

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Mau Makeup Flawless? Mungkin Makeup Karakter Webtoon Ini Bisa Jadi Inspirasimu

Makeup kini sudah menjadi salah satu kewajiban wanita saat ingin keluar rumah. Tidak hanya sebagai riasan wajah agar tampil cantik setiap saat, makeup juga bisa membuat wanita tampil lebih cerah dan tidak lesu atau pucat.

Makeup flawless selalu menjadi idaman banyak wanita. Gayanya yang natural tanpa ada noda dan minimalis tapi tetap tampil cantik. Gaya seperti ini cocok banget untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk mendatangi acara-acara resmi.

Nah, untuk Sista yang suka dengan makeup flawless, mungkin tokoh-tokoh dalam webtoon ini bisa Sista jadikan referensi gaya bermakeup mu!




Hana - A Good Day to be a Dog



Tau tokoh Hana dari webtoon yang berjudul A Good to be a Dog? Kalian bisa mencontoh makeupnya Sis. Kalian bisa tampil dengan gaya yang natural dan flawless. Kalian hanya tinggal mempertegas makeup pada bagian mata, alis, dan bibir saja Sis.



Mint - Spirit Finger



Kalau kamu termasuk anak yang tomboy, kamu bisa coba untuk mengikuti gaya makeupnya Mint dari webbton Spirit Finger. Kalian hanya tinggal menambahkan eyeliner dan menggunakan lipstik berwarna orange segar aja kok Sis. Dijamin, kamu akan tampil menawan dengan gaya tomboymu.



Hyeni - GuGuGgaGga



Beda lagi kalau kamu ingin tampil dengan gaya yang seksi dan dewasa. Kalian tinggal mengikuti gaya Hyeni dalam webtoon GuGuGgaGga. Pertegas saja alis, eyeliner, dan lipstik orange atau merah menyala. Dijamin deh, semua orang akan pangling saat melihatmu!



Jukyung - The Secret of ngel



Kalau mau tampil menjadi sosok yang feminim dan girly seperti sosok Jukyung dalam webtoon The Secret of Angel, kamu bisa menggunakan makeup dengan eyeshadow, blush on, dan juga lipstik bewarna pink yang senada, Sis. Dijamin tampilanmu feminim dan girly deh.



Im Yoona - Girl's World



Gaya natural seperti Im Yoona dalam webtoon Girl's World inijuga bisa jadi inspirasimu Sis. Makeup yang lembut dan sederhana ini cocok banget deh buat tampilan sehari-hari.




Nah itu dia beberapa inspirasi make up ala karakter webtoon yang bisa banget buat kamu tiru!

Sista suka sama gayanya siapa?



SUMBER
Diubah oleh hayosayasiapa 29-03-2019 07:32
tata604
aldysadi
Gimi96
Gimi96 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.