• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lucinta Luna : Sepandai-pandainya Bersiasat Akhirnya Terjatuh Juga

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Lucinta Luna : Sepandai-pandainya Bersiasat Akhirnya Terjatuh Juga
Lucinta Luna, Sosok yang satu ini pasti tak asing lagi bagi para netizen. Semejak kasus kontroversialnya yang menyeruak di 2018 saat masih bersama duo bunga, Lucinta Luna tak berhenti menebar sensasi dan kontroversi yang membuat namanya menjadi sorotan media massa. Tak sedikit orang yang menghujat dan mengkritik Lucinta Luna atas kontoversinya. Berbagai bukti pun bertebaran mulai dari identitasnya dulu yang konon namanya muhammad fatah hingga sederet bukti lainnya seperti video operasi yang meyakinkan netizen bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Credit : viva.co.id

Akhir-akhir ini Lucinta Luna menjadi sorotan kembali, kali ini bukan sensasi atau kontoversinya melainkan tersandung kasus penggunaan narkoba. Ragam komentar netizen pun bertebaran dan menarik perhatian publik untuk membahas. Bukan rahasia umum lagi bila Lucinta Luna diduga kuat sebagai transgender, hanya saja Lucinta Luna enggan mengakui hal itu dan memilih menyembunyikan identitas asli dirinya yang penuh dengan tanda tanya. Namun hal tersebut semakin terbuka lebar saat dirinya tersandung kasus narkoba, pihak polisi kebingungan karena identitas KTP dan passport berbeda dimana Dalam KTP identitas  jenis kelaminnya perempuan dan di passport identitas jenis kelaminnya laki-laki, hal ini secara tak sengaja membuat semakin membuka lebar identitas lucinta luna yang diduga kuat sebagai transgender.

Bukan rahasia lagi bila Lucinta Luna berusaha meyakinkan banyak orang bahwa dirinya seorang perempuan tulen atau terlahir sebagai perempuan seperti pengakuan kehamilan dirinya dengan menampilkan bukti kehamilannya. Namun pengakuan hanya sekedar pengakuan, pembuktian dirinya untuk meyakinkan banyak orang justru malah menjurus pada dugaan Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Sepandai-pandainya bersiasat akhirnya jatuh juga, seperti itulah penggambaran dari Lucinta Luna. Upaya untuk membuktikan dirinya seorang perempuan tulen malah menunjukkan sebaliknya. Tak hanya itu semata, upayanya untuk bisa terus tenar dengan kontroversinya membuatnya semakin tercoreng dengan ditangkapnya Lucinta Luna karena kasus narkoba yang membuatnya mendekam di penjara dan sempat membuat kepolisian bingung untuk menempatkannya di penjara laki-laki atau perempuan karena keterangan di KTP dan passport berbeda.

Credit : detik.net.id

Dari kasus Lucinta Luna kita bisa belajar bahwa sepandai-pandainya menyembunyikan sesuatu maka lambat laun akan diketahui banyak orang terlebih bila seorang artis atau publik figur. Jebakan popularitas terkadang melenakan sehingga sikap yang kontroversial dilakukan dan ditempuh untuk menjaga eksistensi yang ujungnya merugikan diri sendiri dan frustasi seperti yang dialami oleh Lucinta Luna yang melarikan diri pada Narkoba. Sebagus apapun cara buruk untuk meraih popularitas akhirnya hanyalah akan merugikan diri sendiri. Demikian paparan tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan hasil telusur di internet
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.