Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43b1c788b3cb179c34859f/wajib-coba-ini-5-cara-mengusir-lalat
Cara mengusir lalat - Lalat menjadi salah satu binatang yang mengganggu kehadirannya, hal ini tentu saja karena kehadirannya akan sangat mengganggu. Namun selain mengganggu, kehadiran lalat juga dapat membawa juga kuman dan bakteri seperti salmonella, e-coli dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit maag serta sepsis hingga keracunan pada darah. Banyak yang mencoba membasminya menggunakan bahan
Lapor Hansip
12-02-2020 15:05

Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat

Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat



Quote:Cara mengusir lalat- Lalat menjadi salah satu binatang yang mengganggu kehadirannya, hal ini tentu saja karena kehadirannya akan sangat mengganggu. Namun selain mengganggu, kehadiran lalat juga dapat membawa juga kuman dan bakteri seperti salmonella, e-coli dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit maag serta sepsis hingga keracunan pada darah.




Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat


Quote:Banyak yang mencoba membasminya menggunakan bahan - bahan kimia pembasmi serangga, namun sebenarnya ada beberapa bahan alami yang dapat kita gunakan untuk membasmi lalat seperti :



1



2



3



4



5



Jangan Lupa Kasih Ini Gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

Kunjungi Thread Ukurdanuji lainnya

HT


1. Tahukah Kamu? Ternyata Ada Hewan Yang Bisa Memprediksi Cuaca Lho!
2. Kenapa Bangunan 2.000 Tahun Lalu Lebih Kuat Dari Beton Masa Kini?
3. Waspadai Menara Telekomunikasi Yang Dekat Dengan RUMAHMU, INI FAKTANYA !
4. Jangan Sepelekan Jenis - Jenis Air Kencing Ini !
5. Inilah Fakta Tentang Gigi Manusia Yang Belum Banyak Orang Tahu !
6. Inilah PENYEBAB Kenapa LUAR ANGKASA Itu GELAP !
7. Dampak Letusan Gunung Berapi terhadap Iklim
8. Asal-Usul Emas Di Alam Semesta Akhirnya Terkuak
9. Dampak Bumi Berada di Titik Terjauh dengan Matahari
10. Sudah Tau? Manfaat Petir Bagi Kehidupan Manusia

11. Jenis Bahan Kampas Rem

12. Karakteristik Bahan Bakar Jenis Pertalite
13.
 Baja DAMASKUS, Legenda Dan Kekuatannya

14. Begini Cara Mengetahui Jarak Terjadinya Petir dari Lokasi Kita !

Quote:
FOLLOW OUR SOCIAL MEDIA :




emoticon-Request


SUMBER : Ukurdanuji.id

Gambar : Koleksinya GOOGLE





emoticon-Nyepi

Sekian dari ane semoga trit ini bermanfaat buat agan sis semuanya, sampe ketemu lagi di pengetahuan lainnya tentunya di trit ukurdanuji

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 15:28
pake anti lalat bray
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 16:27
lah temen ane bray yang suka kaga mandi sering bet dilalerin, masa iya ngusir orangnya jugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 16:33
ampuh ga itu gan ?
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 16:56
lalat setia kawan,lalat kena lem teman pada ngikut
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 17:12
dengan plastik air digantungin best sih
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 18:37
Makasih infonya gan, boleh dicoba nih, kebetulan bahan-bahan yang digunakan murah dan mudah didapat..biasanya sih para pedagang makan menggunakan plastik diisi air untuk mengusir lalat.
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 19:12
Ribet sriii.. emoticon-Ngakak (S)

Beli aja semprotan anti lalat di Indomaret.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 19:17
boleh juga informasinya
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 20:01
rumah ane ga ada lalat
adanya nyamuk
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 20:09
Mantapsssss cocook nih, tempat ane kadang banyak lalerrrrr huvvvvv
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 20:15
itu kertas lem lalat namanya apa yak? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
12-02-2020 23:37
Pake sedotan pake lem gan kek yang di warung-warung gitu hahaha
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
13-02-2020 02:05
Boleh juga ni, besok dipraktekin kalo pas banyak lalat emoticon-Jempol
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
13-02-2020 04:20
Biasnya hanya pake lem lalat aja ...jatau pake seblak.....
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
13-02-2020 08:24
beli cengkeh dimana ya?
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
13-02-2020 09:37
ane baru tau kalo timun bisa ngusir lalat
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
13-02-2020 11:11
ane kadang kalo kesel nyamuk atau lalat pake suara suara anti gituan di youtube. nah berguna engga emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
13-02-2020 11:12
tempat ane banyak banget dah lalat, padahal jauh dari tps, tapi kalo lagi musim buah wah lalatnya bejibun tuh gan, bisa nih ane cobak , makasih gan infonya emoticon-Jempol
0 0
0
Wajib Coba! Ini 5 Cara Mengusir Lalat
13-02-2020 17:49
di warung" dulu itu biasanya ada air diplastikin terus digantung, katanya buat ngusir lalat juga hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia