• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kembali Meminta Tumbal "YtCrash" Dibanned Seperti "Calon Sarjana"

gentongb
TS
gentongb 
Kembali Meminta Tumbal "YtCrash" Dibanned Seperti "Calon Sarjana"
 

.
.
.
.
.
 

Awal tahun 2020 banyak kejadian yang menarik perhatian publik dunia diantaranya Kebarkaran Hutan Di Australia, Iran Vs Amerika Serikat serta virus Novel Corona (2019-nCov) yang muncul di Wuhan, provinsi Hubaei, Tiongkok yang masih berlangsung hingga sekarang ini.

Di Indonesia juga banyak hal yang terjadi seperti timbulnya kerajaan yang mengemparkan tanah air tapi para rajanya diciduk oleh kepolisian Indonesia sendiri 
emoticon-Leh Uga dan masih banyak lagi.

Di Dunia Maya sendiri lebih tepatnya di media platform sharing video youtube lagi lagi ada salah satu channel youtube asal indoneisa menjadi sorotan oleh para netizen yang budiman. Setelah Channel Calon Sarjana dibanned oleh yotube (Youtube Channel "Calon Sarjana" Akhirnya Wisuda) dan kini Channel "YtCrash" menjadi tumbal keganasaan copy right yang diberikan oleh youtube.


Channel yang sudah mempunyai lebih dari 11 juta subscriber ini mengusung format yang sama dengan Calon Sarjana yaitu membagikan informasi yang menarik dari berbagai hal melalui berbagai video yang dijadikan menjadi satu.

dikutip dari Hitekno.com
Quote:


Pada awalnya YtCrash menghapus seluruh video yang ada di channel mereka sejak tanggal 31 Januari 2020, hal ini juga dilakukan di seluruh channel patner mereka seperti YtCrash Islam, YtCrash News, YtCrash Plus dan YtCrash Lainnya.
Spoiler for spoiler:


Video terakhir yang YtCrash upload pada tanggal 31 Januari 2020 yang berjudul "Aneh..!! Pohon Menangis ini Pernah Bikin Geger Warga Indonesia " tidak dapat dibuka lagi dan channel YtCrash tidak ada lagi di Youtube hanya ada beberapa fake account yang memanfaatkan keadaan untuk meraup untung dari kejadian ini.Ane

Meski tidak setenar Calon Sarjana hal ini menjadi warningbagi para Youtuber Indonesia agar selalu memperharhatikan Copy Right atau Hak Cipta yang dimiliki oleh orang lain. Terlebih para Youtuber yang menggambil berbagai macam sempel video dan dijadikannya menjadi satu video yang baru atau baca kembali peraturan youtube tentang copy right agar lebih aman dalam upload video seperti menggunakan video dengan Creative Commons license.

Kan sayang channel yang susah payah dibangun dari 0 harus berakhir teragis seperti ini, so bikin yang original aja ya para conten creator.

2 Channel besar sudah tumbang, siapa selanjutnya?

h..!! Pohon Menangis ini Pernah Bikin Geger Warga Indonesia
Spoiler for spoiler:





emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up



Sumber :
Gambar : Twitter.com
Tulisan : gentongb
Diubah oleh gentongb 11-02-2020 05:28
caesarpratamaanasabilasebelahblog
sebelahblog dan 16 lainnya memberi reputasi
13
22.9K
208
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.