Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Black Shark 2, Ponsel Gaming Terbaru Xiaomi dengan Spesifikasi Gahar

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Black Shark 2, Ponsel Gaming Terbaru Xiaomi dengan Spesifikasi Gahar

      Tingginya minat masyarakat terhadap dunia games atau e – sports membuat Xiaomi kembali hadirkan perangkat games. Kali ini Xiaomi meluncurkan ponsel gaming yang bertajuk Black Shark 2. Ponsel ini merupakan generasi kedua dari Black Shark. Black Shark 2 dinilai memiliki desain dan teknologi yang gak kalah dengan ponsel gaming lainnya, seperti Asus ROG dan Razer.
Black Shark 2, Ponsel Gaming Terbaru Xiaomi dengan Spesifikasi Gahar

Xiaomi menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan dukungan RAM 6/8 GB dan memori internal 128/256 GB. Black Shark 2 juga sudah menggunakan teknologi pemindai sidik jari dalam layar atau disebut juga dengan in – display fingerprint. Yang unik dari fitur ini adalah pemindai ini memiliki sistem yang sensitif sehingga memungkinkan pengguna untuk menempatkan sensor sidik jarinya di bagian pojok bawah kiri atau kanan layar.

Black Shark memiliki layar berukuran 6,39 inci dengan menggunakan panel OLED. Sementara disisi kamera, ponsel ini hadir dengan sensor kamera ganda dengan resolusi 48 MP dan 12 MP (untuk kamera belakang). Sedangkan kamera depan, Xiaomi menyematkan kamera selfie dengan resolusi 20 MP.

Sama halnya dengan generasi pertama, pada generasi kedua ini juga terdapat sistem pendingin untuk mencegah baterai terlalu panas karena digunakan untuk main game dan dalam waktu yang lama. Baterai berkapasitas 4.000 mAh disematkan di ponsel untuk menunjang peformanya.

Sementara ini Black Shark 2 baru dijual di Tiongkok. Disana ponsel gaming ini dibanderol dengan harga 3.200 yuan Tiongkok atau sekitar 6,8 juta rupiah untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128, sedangkan varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dipasarkan dengan harga 4.200 yuan atau setara dengan harga 8, juta rupiah.

Menarik ditunggu kedatangan ponsel gaming dengan spek gahar ini masuk dan dipasarkan di Indonesia.

 



2
4.1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.