Varun321Avatar border
TS
Varun321
Jangan Kaget Jika Ke Korea, Lihat Indahnya Saja Ya




Sumber gambar : cholic.id

Berbagi cerita tentang sesuatu yang menarik di korea. Banyak yang orang belum tahu. Apa saja ya? Makanya kita dengerin bareng, sini ane bisikin ya gan.

Sesuatu yang unik dan menarik karena nyentrik sangat menggelitik. Itulah kebiasaan orang korea yang selalu bikin heboh orang Indonesia. Ya begitulah karena di Indonesia itu tak seperti di sana.

Wah, gaya busana yang mepet-mepet. Apalagi cowok, pakai celana model pensil mepet sampai kelihatan bokongnya. Atau pakai pakaian yang warna warni ya.

Biasanya, di Indonesia kalau pria menggunakan pakaian yang berwarna terang atau mencolok dianggap feminin. Beda loh kalau di korea. Semua itu hal yang wajar. Mereka gila fashion.

Gak cuma wajah doang yang bikin menarik. Penampilan berbusana selalu mereka lakukan demi semenarik mungkin. Serius lho, kalau datang ke sana. Biasanya ada di pusat perbelanjaan, atau di tempat-tempat sejenis korean streetfood pasti sering kita jumpai orang-orang berpenampilan nyentrik.

Apa aja sih selain dari soal penampilan? Hal berpelukan sesama jenis, di sana dianggap hal yang wajar, normal, dan baik-baik saja.

Lain halnya, kalau di Indonesia, berpelukan sesama jenis, dianggal hal yang gila. Lain kalau perempuan. Tapi biasanya laki-laki yang jadi bahan perbincangan. Semua orang menganggap berpelukan sesama jenis itu adalah mesum. Aduh, ngeri juga.

Memdapatkan komentar negatif dari masyarakat itu hal yang mengerikan ya? Tapi tidak di sana. Di korea, berpelukan sesama jenis, atau mencium dahi, mencium pipi, itu hal yang manusiawi. Gak akan berpengatuh apa-apa. Kenyataannya mereka aman-aman saja gan.

Lalu apa lagi ya? Ini satu hal lagi yang belum orang tahu. Kenapa kalau kita di toilet umum, ada air, ada gaying, bahkan ada kran untuk cebok kan?

Tapi, di sana itu ada semacam kamar kecil. Seperti apa ya, seperti kamarbuatan itu gan. Kecil lah pokoknya. Nah, ketika kamu kamu masuk, kamu akan bingung bahkan kamu gak ngerti. Ini apa?

Ruangan macam apa ini? Gak ada apa-apanya, tapi bau pesing. Ya, seperti itu juga ada. Lihat juga gambarnya sebelum masuk ruangan. Diluar sudah ada gambar.

Apa sih gambarnya? Semacam petunjuk atau penunjuk toilet. Yang laki-laki, tepat ada gambar laki-laki kencing berdiri. Gak disensor lagi. Auh. Dan yang cewek, ada gambar cewek jongkok.

Ya begitu dah gan. Tapi setelah masuk. Gak ada air. Kalau mau kencing, tinggal kencing aja. Lah, trus mau cebok gimana? Ya ampun. Sampai sini dulu ya gan, ceritanya. Lain kali, kalau mau kekorea, jangan kaget ya. Lihat aja, banyak keindahan-keindahan yang menarik loh.


Sumber gambar : blibli.com
Diubah oleh Varun321 10-02-2020 23:49
bekticahyopurno
fiaperm
erinherlina
erinherlina dan 41 lainnya memberi reputasi
42
2.5K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.