Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bd479c820841be5779013/tips-sewa-bus-pariwisata-dengan-harga-murah-tapi-berkualitas
Mungkin disini ada yang pernah menjadi bagian dari kepanitiaan acara yang mengharuskan kita menyewa bus sebagai transportasi karena peserta yang ikut cukup banyak. Ane juga pernah beberapa kali tergabung dan ane akan berbagi tips dan trik buat agan dan sista yang mau dapetin harga murah Bus Pariwisata tapi fasilitas dan kualitasnya bagus
Lapor Hansip
06-02-2020 15:55

Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!


Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!


Halo gan balik lagi di Thread ane emoticon-Malu
Semoga semuanya dalam keadaan sehat ya emoticon-Embarrassment
Yuk ah langsung kebawah aja. Ane ga pinter bikin opening
emoticon-DP


Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!


Mungkin disini ada yang pernah menjadi bagian dari kepanitiaan acara
yang mengharuskan kita menyewa bus sebagai transportasi karena peserta yang ikut cukup banyak.
Ane juga pernah beberapa kali tergabung dan ane akan berbagi tips dan trik buat agan dan sista yang mau dapetin harga murah Bus Pariwisata tapi fasilitas dan kualitasnya bagus
emoticon-Recommended Seller

Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
1. Tentukan Budget
Quote:Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!


Sebelum menentukan Bus yang akan dipilih, agan dan sista harus menentukan angka untuk memilih bus yang akan dipilih.
Sebagai referensi saja, rata rata bus pariwisata di Jakarta untuk penggunaaan dalam kota berkisar antara 2 sampai 3 juta per hari.
Semakin mahal tentu fasilitas yang didapatkan akan semakin bagus dan kemungkinan bus dengan keluaran dan model terbaru



2. Jangan Pesan ke Kantor
Quote:Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!


:goyang
Ane gatau ya tips ini ngerugiin Bus Pariwisata atau engga, tapi ane selalu pake cara ini
Buat agan dan sista gausah cari di google bus pariwisata di sekitar ente, selain menguras waktu dan pulsa buat nelfon Kantor Bus yang bersangkutan, Biasanya harga nya mahal


"Terus telfon siapa? emoticon-Mad

Biasanya saya selalu cari Broker Bus Pariwisata / Agen Bus Pariwisata yang terpercaya dan sudah memiliki banyak jam terbang.
Biasanya saya kenal dengan perorangan, tapi ada juga yang mebentuk seperti perusahaan gitu.


Kenapa?
Yang pertama, kita bisa dapet harga yang jauh lebih murah daripada harga yang diberikan dari kantor langsung
:goyang
Ane pernah dapet harga beda 500 ribu untuk 1 unit bus pariwisata.


Yang kedua, biasanya broker tidak menjual satu PO saja, tapi banyak. Ini bikin kita jadi banyak pilihan dari harga sampai fasilitas. Kadang kadang bisa di nego dikit emoticon-Ngacir
Dan yang paling terpenting cari broker yang sudah berkualitas ya jangan ya abal abal biar sama sama aman dan percaya
emoticon-Peace


3. Sesuaikan Bus dengan Jarak Perjalanan
Quote:Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!


Kalau misalnya cuma penggunaan dalam kota, lebih baik gausah cari bus yang fasilitasnya bagus banget emoticon-Hammer yang penting Bus keadaan baik dan harga cocok di budget yang sudah kita siapkan. Kan lumayan uang yang tersisa bisa digunakan untuk keperluan tambahan seperti Uang Tol atau Tips untuk crew. Lain cerita kalau kita sewa untuk jarak jauh sampai keluar provinsi.
Lebih baik cari Perusahaan yang benar benar menyediakan Bus yang berkualitas. Kalo masih bingung bisa konsultasikan ke Broker tersebut bus apa yang recomended
emoticon-Recommended Seller


4. Liat Review di Internet
Quote:Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!


Setelah mendapatkan harga dan bus yang sesuai dengan budget kita, jangan lupa untuk melihat review Bus tersebut.

"Dimana ngeliatnya gan?" emoticon-Bingung (S)

Kalau saya selalu melihat review di google maps emoticon-Hammer
Ini opsional sih, tapi disana biasanya kita bisa melihat review bagus atau buruknya suatu PO walau bukan menjadi patokan utama bagus atau buruknya perusahaan bus tersebut.


Atau agan bisa melihat di group facebook atau instagram yang berhubungan dengan PO tersebut


Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!

Nah itu beberapa tips dari saya selama memesan beberapa bus pariwisata yang ada di Jakarta untuk mendapatkan harga yang cukup murah namun bus yang didapatkan cukup bagus dan sesuai
emoticon-Malu
Semoga tips yang dibagikan ini bisa menjadi referensi bagi agan dan sista yang belum pernah sewa bus pariwisata yaa
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!



Jangan lupa rate 5 dan share ke teman teman ya!
emoticon-Rate 5 Star




Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!


Diubah oleh bryansnt20
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
10-02-2020 22:56
Quote:Original Posted By kodokuper
bisnya damri/transJkt bisa dibooking jg kah?


Setau ane TJ itu buat dalkot doank Dech ngak bisa kelkot......?!?!?
0 0
0
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
11-02-2020 09:38
Quote:Original Posted By unoo11
bukannya kalo ke agennya langsung malah lebih murah ya?


monggo gan boleh dibandingin gan pesen ke kantor sama pesen ke broker emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jasakurirjkt
punya recomend gan for rental mini Bus and Big Bus yang murmer ???


punya gan emoticon-Malu pm aja kalo mau emoticon-Ngacir
0 0
0
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
11-02-2020 10:22
smoga bermanfaat trit nya
ninggalin jejak dl
0 0
0
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
11-02-2020 10:23
Kadang masih enggak sesuai yang diharapkan, mungkin lebih ke masalah teknis ya, kayak mesin bus yang tiba-tiba macet, atau ac bocor wkwkw. Lucu aja kadang kalau ngurusin kayak gini
0 0
0
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
11-02-2020 12:59
Malah mahal ya kalo di kantor.. baru tau..
0 0
0
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
11-02-2020 22:12
Kalo ane ngontek yang punya po nya gan
Lebih tepatnya anak yg punya po
Mumpung masih kenal ya udah kontek lumayan harga teman😁tapi crew bus juga pasti kita lasih bagian😁emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
12-02-2020 14:57
bisa kali dikenalin sama brokernya, biar dapet harga cincay.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
13-02-2020 00:00
wah udah lama gak piknik naik bus ramai ramai...
0 0
0
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
13-02-2020 21:49
jangan dateng ke kantor wkwkw bener sih itu, kakak dulu kerja di perusahaan bus juga bilang gitu 😂
Diubah oleh dhinyzfrn
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
13-02-2020 22:03
gambarnya di terminal kudus
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
14-02-2020 17:21
Bapak ane kerja di bus pariwisata gitu sih gan, dan bener juga sih.
Kalo deal dealan gitu emang bagusnya di luar aja.
Dan pastikan cek langsung kondisi bus gan, pastikan fasilitas sesuai dengan apa yang dibayarkan.
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
15-02-2020 00:23
menarik nih buat pengetahuan kalo mo sewa bus buat acara...
emoticon-Matabelo
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
15-02-2020 09:13
Belum pernah sewa bus secara pribadi, tapi ngelihat ini, maybe for someday bisa dicoba. Thanks to info dan tipsnya Gan🏄‍♀️🏄‍♀️🏄‍♀️🏄‍♀️🏄‍♀️
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
17-02-2020 16:16
Bus jaman sekarang udah asik-asik gan udah mewah udah enak hahahaha yaa semuanya dikembalikan ke budget masing-masing sih. Tapi beneran deh udah banyak pilihan bus bagus jaman sekarang emoticon-Betty
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
17-02-2020 16:17
Quote:Original Posted By mpell
Kalo ane ngontek yang punya po nya gan
Lebih tepatnya anak yg punya po
Mumpung masih kenal ya udah kontek lumayan harga teman😁tapi crew bus juga pasti kita lasih bagian😁emoticon-Cendol Gan


Biasanya kalo udah kenal gini lebih enak yah gan negonya hahaha emang jaga relasi tuh penting sih, bisa saling menguntungkan buat hal-hal kayak gini.
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
19-02-2020 18:33
Quote:Original Posted By arimbii11
iya ya.. gue kira juga gitu loh


Ternyata ya.. bisa dibandingin dulu
0 0
0
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
19-02-2020 18:51
Quote:Original Posted By andora11
Iya ya, bukannya gitu ya?


Setau gue sih gitu ya tapi gatau jg nih
0 0
0
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
20-02-2020 19:31
Quote:Original Posted By unoo11
Setau gue sih gitu ya tapi gatau jg nih


Buat kbenarannya dicek aja sih 😁
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tips sewa Bus Pariwisata dengan Harga Murah tapi Berkualitas!
22-02-2020 11:33
Quote:Original Posted By andora11
Buat kbenarannya dicek aja sih 😁


Iya ya jadi bisa dibandingin sendiri
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia