• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow! Potret Romantis Mario Maurer dan Baifern untuk Film Barunya, Bikin Baper Netizen

fiapermAvatar border
TS
fiaperm
Wow! Potret Romantis Mario Maurer dan Baifern untuk Film Barunya, Bikin Baper Netizen


Wow! Potret Romantis Mario Maurer dan Baifern untuk Film Barunya, Bikin Baper Netizen. Ada juga Potret Momen Persahabatan Mereka

Assalamualaikum GanSist!


Untuk Agan Sista yang suka nonton film Thailand mungkin sudah tidak asing lagi dengan pasangan romantis Nam dan Shone yang pernah ngehits di tahun 2010 dalam film berjudul "A Crazy Little Thing Called Love". Seperti yang sudah kita ketahui, tokoh Nam dan Shone ini dimainkan oleh aktris dan aktor Thailand ternama dengan nama asli Mario Maurer dan Baifern.

Dalam film tersebut, Mario Maurer dan Baifern memainkan lakon dengan apik sehingga berhasil mencuri perhatian dan membuat penonton baper sebapernya dengan kisah mereka di film Crazy Little Thing Called Love.



Kini, setelah 10 tahun berlalu tanpa kabar, rupanya Baifern baru saja klasifikasi jika dirinya dan Mario Maurer sedang menjalani kerjasama dalam pembuatan film yang terbaru. Film tersebut berjudul Laser Candy. Konfirmasi berita tersebut dibagikan langsung oleh Baifern pada akun Instagramnya yang berbagi foto dengan Mario Maurer lengkap dengan hastag #LaserCandy.

Laser Candy menjadi film baru sekaligus acara pertemuan kembali pasangan film romantis ini usai proyek terakhir mereka pada film "Crazy Little Thing Called Love" yang dirilis pada tahun 2010 silam.

Berdasarkan informasi dari Pikiran-Rakyat.com yakni situs Cosmo Philiphines, berita tentang mereka yang kembali bermain film bersama sebenarnya sudah beredar sejak bulan Januari lalu. Sehingga banyak penggemar yang cukup antusias juga senang menunggu momen serasi mereka kembali bersama di film.


Bagaimana sinopsis Film Laser Candy?



Laser Candy adalah film yang bercerita tentang kisah cinta modern yang terjadi dalam waktu dekat. Dalam film, terdapat sebuah bangunan AI atau Artificial Intelligence yang ditenagai oleh perasaan manusia. Namun, karena kesalahan perangkat lunak, tiba-tiba terjadi malfungsi yang membuatnya jatuh cinta pada wanita (manusia asli yang dimainkan oleh Baifern). Produk AI itu selanjutnya kabur dan memasuki tubuh seorang pria (yang dimainkan oleh Mario Maurer) untuk memperjuangkan hati sang wanita.


Film "Laser Candy" disutradarai oleh Stephan Zlotescu dengan Philip Gelatt sebagai pencipta naskah yang sebelumnya pernah menulis cerita "Love, Death & Robots" yang dirilis di Netflix. Film Laser Candy sendiri dikabarkan sudah dibuat sejak tanggal 7 Februari 2020 lalu. Namun, belum ada konfirmasi terkait kapan film ini akan mulai ditayangkan. Nah, sambil menunggu film karya terbaru mereka akan tayang. Yuk intip beberapa potret romantis mereka dalam wow! Potret romantis Mario Maurer dan Baifern untuk film terbarunya, bikin baper Netizen


1. Baifern dan Mario tampak serasi mengenakan pakaian serba putih saat acara doa bersama dengan kru film.




2. Kekompakan mereka semakin terlihat saat melakukan doa bersama.




3. Prosesi doa yang dilangsungkan secara khidmat oleh Baifern bersama Mario Maurer.




4. Tak hanya berdoa, diadakan juga acara syukuran sebelum memulai acara syuting mereka.




5. Mario Maurer dan Baifern ternyata tetap menjalin hubungan persahabatan baik mereka.




6. Apakah dalam film terbaru mereka yang berjudul "Lascar Candy" ini sukses membuat penonton baper yang kedua kalinya?




7. Mario Maurer dan Baifern terlihat kompak menyapa para penggemar, meskipun sudah lebih dari 10 tahun lamanya, agaknya masih banyak penggemar yang menantikan pasangan ini kembali bersama di film.




Oya, sebelum kerjasama film terbaru mereka ini. Setelah 9 tahun film terakhir mereka di "Little Thing Called Love", pasangan romantis ini tampak kembali bersama di sebuah proyek iklan pakaian. Namun, yang menjadi perhatian publik di sini, mereka kembali memeragakan beberapa scene atau adegan yang ada di film populer mereka di beberapa pose fotonya. Berikut beberapa pose foto lucu mereka saat bersama.

1. Masih ingat adegan yang membuat penonton nangis baper waktu Shone ternyata memendam cinta dengan Nam? Nah, ini sih persis seperti reka ulang adegannya kan.




2. Terlihat Mario yang diceritakan sedang menjemput model untuk pemotretan, video ini berasal dari salah satu situs YouTube berdurasi 11 menit.




3. Tak tanggung-tanggung, bahkan Mario Maurer sengaja memakai baju penuh stiker, wah... persis adegan di film waktu itu ya... So sweet.



4. Jangan salah, Mario termasuk salah satu aktris Thailand yang mempunyai bakat fotografi yang bagus.



5. Meskipun aslinya mereka hanya sedang fokus melihat hasil foto, mereka tetap kelihatan serasi dong ya?



6. Foto terakhir cute banget, kan? Ekspresi mereka bikin gemes sekaligus baper.




Nah, itulah potret beberapa pose romantic couple mereka saat prosesi pembuatan film terbarunya. Siapa yang udah gak sabar lihat mereka bersama lagi di film?

Jangan lupa untuk pencet rate dan cendolnya ya, GanSist! šŸ‘šŸ‘šŸ‘


Nama Penulis: Fia Permatasari
Sumber Referensi: Link 1Ā¦ 2 Ā¦ 3
Diubah oleh fiaperm 10-02-2020 18:27
sebelahblog
swiitdebby
dian14aja
dian14aja dan 30 lainnya memberi reputasi
31
18.4K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThreadā€¢82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.