VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Mau Kasih Sensasi Berbeda, Suami Jual Istri ke Temannya Sendiri Seharga Rp 50 Ribu!
Sebagai seorang suami, sudah menjadi kewajiban mutlak untuk menjaga martabat keluarga, terutama istri dan anak. Karena hanya merekalah orang paling dekat yang selalu ada menemani baik dalam keadaan susah maupun senang. Meskipun dalam bahtera rumah tangga akan selalu ada konflik dan masalah dengan sang istri, bukan berarti seorang suami harus menjatuhkan harga diri istrinya tersebut. Apalagi mempermalukan istrinya kepada orang lain seperti yang dilakukan Moch Sabik Setiyawan.

Sabik adalah seorang suami yang tinggal di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Belakangan ini namanya sedang menjadi pembahasan hangat di kampungnya karena tega menjatuhkan harga diri istrinya dengan menjual tubuhnya seharga 50 ribu rupiah kepada temannya sendiri. emoticon-Cape d... (S)

Suami bejat tersebut rela menjual istrinya karena dua alasan. Pertama, karena faktor ekonomi. Dan, yang kedua karena Sabik ingin mencari sensasi baru dalam aktivitas seksual. Ia menganggap kalau selama ini kurang puas sama istrinya. Makanya dia coba jual ke temannya sendiri biar istrinya bisa ngerasain perbedaan saat berhubungan seksual dengan dirinya dan temannya tersebut. Bener-bener aneh nih orang! emoticon-Najis (S)




Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan polisi, ternyata pria berumur 28 tahun ini menjual istrinya sudah dari Februari 2019 lalu. Tragisnya, Sabik diketahui sudah menjual istrinya kepada empat temannya sendiri. Dan, parahnya lagi empat temannya tersebut ngaku kalau sudah berhubungan badan dengan istrinya Sabik lebih dari satu kali. Jadi istrinya bisa dibilang udah berkali-kali harga dirinya dilecehkan oleh Sabik.

Sebenarnya istri Sabik sempat melakukan penolakan dan perlawanan dalam menjaga kesuciannya tersebut. Tapi emang karena si Sabik ini rada sinting, dia tega memaksa istrinya sambil memukuli tubuhnya agar mau melakukan hubungan seksual dengan temannya. Alhasil, karena takut ya istrinya terpaksa melakukan hal memilukan tersebut.

Hal aneh lainnya yang ada di kasus ini adalah Sabik juga dengan sengaja merekam semua adegan hubungan seksual istrinya dengan temannya sendiri dalam bentuk video cuy. Kalau menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, dia merekamnnya dalam bentuk video lalu disebar ke temannya yang lain. Jadi ya bisa dibilang Sabik tuh seperti udah gak ada respect-nya sama sekali ke istrinya.




Karena sudah gak kuat lagi menerima perlakuan keji tersebut, sang istri yang merupakan korban pun melaporkan suaminya ke Polres Pasuruan Kota. Gak pake lama, polisi pun langsung meringkus suami yang gak bermoral tersebut.

Menanggapi kasus ini, kepolisian akan menerapkan beberapa pasal kepada Sabik. Diantaranya adalah Pasal 47 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga, Pasal 12 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang, dan Pasal 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Semoga pria ini nantinya membusuk dalam penjara. emoticon-Angkat Beer


Quote:
Diubah oleh VolkswagenPutih 10-02-2020 17:00
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
21
20.7K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.