• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jadi Anggota Legislatif Termuda di Taiwan, Berikut Pesona Kecantikan Cosplayer Ini!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Jadi Anggota Legislatif Termuda di Taiwan, Berikut Pesona Kecantikan Cosplayer Ini!


Sumber: sini

Selamat siang Agan dan Sista. Selamat hari Jumat semoga berkah dan senantiasa diberi kesehatan.


Peragaan kostum cosplay memang identik dengan budaya pop Jepang yang terkenal dengan karakter tokoh manga dan animenya. Meskipun sebenarnya cosplay itu sendiri berasal dari budaya barat dan kemudian masuk ke negara Jepang. Kata cosplay sendiri berasal dari costumedan play dimana orang baik wanita ataupun pria akan menggunakan riasan dan pakaian atay menirukan tokoh karakter kartun komik dongeng bahkan artis yang mereka sukai. Sedangkan orang-orang yang melakukan cosplay tersebut disebut dengan cosplayer. Sepertinya cosplayer juga tidak hanya ditemukan di Jepang saja. Di Indonesia pun juga banyak peragaan cosplay ini yang didominasi oleh wanita-wanita cantik atau cosplayer wanita.

Kebetulan di negara Taiwan ada seorang cosplayer cantik bernama Lai Pin Yu. Namun, usut punya usut ia bukanlah seorang cosplayer biasa karena juga menjabat sebagai anggota legislatif atau menjadi anggota parlemen yang paling muda di Taiwan. Lai berhasil menjadi pemenang pada konstituensi pemilihan legislatif Taiwan ke-12 pada awal bulan di tahun 2020 ini. Ia notabene adalah anggota termuda karena usianya masih 28 tahun. Cosplayer cantik ini merupakan anggota dari Partai Progresif Demokratik dan beberapa alasan yang mendasari keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif adalah dalam bidang peningkatan lalu lintas, bidang kesehatan atau perawatan medis bagi daerah terpencil atau wilayah pedesaan dan juga memajukan bidang kepariwisataan.

Ternyata dibalik karir politiknya ini, Lai adalah cosplayer yang cukup populer di kalangan media sosial buktinya ia mampu mengantongi sekitar 71 ribu fans/penggemarnya. Memang sih tidak bisa dipungkiri Lai ini selain muda berbakat dan pastinya pintar, ia pun memiliki wajah yang cantik dan aduhai yang memesona bagi siapa saja yang melihatnya.

Diketahui walaupun Lai sudah menjadi bagian dari anggota parlemen dan mempunyai banyak koleksi foto-foto cantik dan seksi, tetapi dia tidak berkeinginan untuk menghapusnya. Apapun yang ia inginkan dan lakukan itu sudah menjadi jati diri dia.
Sesuatu hal yang positif sudah sepatutnyalah kita dukung bersama-sama.



Sumber: sini

Sejujurnya TS juga merasa kagum terhadap Lai ini selain dia bisa menjadi cosplayer yang memiliki segudang fans hal ini secara tidak langsung juga menunjang akan karir berpolitiknya. Lai juga diketahui sempat berkampanye dengan menggunakan kostum cosplayer tokoh Evangelion’s Asuka. Pasalnya sebuah pemilihan legislatif biasanya butuh banyak dukungan suara juga dari masyarakat, terus secara visual Lai Pin Yu ini juga sangat menunjang karena wajahnya cantik bak barbie pasti dah agan-agan di sini klepek-klepek dibuatnya.


Spoiler for Foto saat berkampanye:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:



Sumber: opini pribadi plus 1, 2, 3
Diubah oleh Richy211 31-01-2020 07:56
4iinch
GutSchreiben
janeeta97
janeeta97 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
10.7K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.