News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e426496337f93346e5034ee/andre-rosiade-jadi-kewenangan-apa-yang-saya-salahi
Andre mengaku kali ini sudah siap menghadapi sidang mahkamah partai mengenai tindakan yang dilakukan ketika melakukan penggerebekan kemarin. Dia juga masih mengelak bahwa yang dilakukannya bukanlah sebuah kesalahan, hatinya terketuk melalui aspirasi rakyat yang diterima. Dirinya menganggap hal tersebut adalah sebuah amanah dari tanah kelahirannya. "Jadi kewenangan apa yang saya salahi. Yang m
Lapor Hansip
11-02-2020 15:23

Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi

Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi

Andre mengaku kali ini sudah siap menghadapi sidang mahkamah partai mengenai tindakan yang dilakukan ketika melakukan penggerebekan kemarin.

Dia juga masih mengelak bahwa yang dilakukannya bukanlah sebuah kesalahan, hatinya terketuk melalui aspirasi rakyat yang diterima. Dirinya menganggap hal tersebut adalah sebuah amanah dari tanah kelahirannya.

Quote:"Jadi kewenangan apa yang saya salahi. Yang menangkap itu polisi, bukan saya anggota DPR. Tapi saya menerima aspirasi masyarakat, ini yang perlu diketahui, saya lahir besar di Padang," kata dia.




Sang politisi berkepala plontos ini mengaku jika apa yang dilakukan untuk tanah kelahirannya, dan sesumbar tidak rela apabila tempatnya lahir terkena azab akibat dari prostitusi yang tengah marak terjadi.

Dia jua membawa bukti-bukti yang akan disodorkan kepada pihak dewan mahkamah partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto, Gerinda. Ketika melakukan dirinya juga tidak sendirian, sebab sudah berkoordinasi kepada pihak berwajib, seperti kepolisian.

Seperti yang kita tahu bersama-sama, penggerebekan yang dilakukan oleh Andre menuai banyak kecaman di berbagai forum media sosial, apalagi kwitansi bokingan hotel yang tersebar luas adalah adalah atas nama Andre Rosiade.

Sumber: klik

Diubah oleh pring.kuning45
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:12
mending tangkap tu calo peeska yang bawa gadis minang kebatam buat dijualemoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:13
Legislatif = yang bikin peraturan
Eksekutif = yang melaksanakan peraturan
Yudikatif = yang mengadili apakah melanggar peraturan.

Legislatif ngrebeg bareng Eksekutif. boleh ga? Apa bolehnya lapor doang?
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:18
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:24
trafucking emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:39
Tempek
emoticon-Mad
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:41
Karna prostitusi itu terjadi dikarenakan lu cicipi dengan BJ dulu bagong.

Kalo lu gak cicipi ya gak bakal ada prostitusi. Itu namannya lu lah pelaku tukang cicip cicip itu.
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:41
Masih tanya? Menjebak itu salahnya. Gak kaya gitu mainnya. Itu bukan kewenangan DPR
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:47
Waang iyo lo ndre, cari muko jo masyarakat sinan? Kalera samo kau kepalo kontttol cirik
profile-picture
cloudible8 memberi reputasi
1 0
1
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 16:47
Quote:Original Posted By nontonyukahhh
Legislatif = yang bikin peraturan
Eksekutif = yang melaksanakan peraturan
Yudikatif = yang mengadili apakah melanggar peraturan.

Legislatif ngrebeg bareng Eksekutif. boleh ga? Apa bolehnya lapor doang?


Boleh lah ikut grebek apalagi legislatif nya ikut boking hotel sama suruh ajudannya cobain dulu.

Lah kucing di kasih ikan asin ....sikat
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 17:12
"Saya tidak ikhlas kampung saya diazab sama Allah kalau kemaksiatan merajalela,"


tp PSK nya dibaik dulu...? Minta tambah BJ lagi...
MUNAF@CT SEKALI !!!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 17:16
salah lu cuman lu baikin tuh lonte, coba kalo beneran gerebeg aja ga pake celup mencelupemoticon-Ngakak
Diubah oleh bl0job
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 17:17
kalo stress jangan garuk2 kepala ndreee. . .ntar muncratemoticon-Leh Uga
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 17:21
Ini menggambarkan semuanya.. Botak bajingan
emoticon-Leh Uga

Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 17:48
cuman nyari citra aja
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 18:12
Quote:Original Posted By nontonyukahhh
Legislatif = yang bikin peraturan
Eksekutif = yang melaksanakan peraturan
Yudikatif = yang mengadili apakah melanggar peraturan.

Legislatif ngrebeg bareng Eksekutif. boleh ga? Apa bolehnya lapor doang?


Legislatif mendampingi tentu boleh.

Yang gk boleh itu abis booking trus gk bayar.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 18:24
KEWENANGAN ENTE TELAH MEMPROKLAMIRKAN ENTE TELAH ESEK2AN DENGAN MODUS MEMBUKTIKAN MASIH ADA ESEK2 ONLINE.
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 18:55
ogah amat salah roman2 nya ni orang
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 19:17
ane heran, justru karena pahlawan psk ngebully, ini orang semakin viral, semakin moncer saja di di sumbar. dungu lah kalian.
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 19:25
Andre dah k.o sebelom tarung di pilgub daerah gw...ntap lah...
0 0
0
Andre Rosiade: Jadi kewenangan apa yang saya salahi
11-02-2020 19:34
kewenangan polisi.

main gerebek dan razia itu tugas polisi. dan satpol pp (polisi juga, satuan polisi pamong praja kalo ga tau kepanjangannya; kebangetan banget kalo gak tau)
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia