Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DulKarimKuAvatar border
TS
DulKarimKu
Ipad Pro 2020 akan Memakai Tipple Camera!!

Halo agan!

Pada tahun 2020 kali ini apple sepertinya akan memberikan banyak kejutan pada produknya ketimbang tahun lalu. Kali ini kita akan membahas tentang apple yang akan mengeluarkan Ipad Pro lagi di tahun ini.

Seri ipad memiliki beberapa seri, yaitu ipad pro, ipad mini dan ipad air (CMIIW). Pola perilisan ipad tidak bisa diperkirakan, karena tidak setiap tahun apple akan mengeluarkan salah satu dari lini ipad ini. Dan ipad pro 2020 ini akan menjadi generasi ke empat setelah generasi ketiganya di tahun 2018.



Untuk bocoran kali ini, kita mendapatkan bocoran dari Steve H.McFly. Ipad Pro akan memiliki dua varian ukuran. Sama seperti tahun lalu yaitu 11” dan 12,9”.

Pada versi 11 inci akan memiliki dimensi 248 x 178,6 x 5,9 mili meter. Tebalnya Ipad Pro ini akan bertambah sampai 7,8 jika ditambah dengan tonjolan triple kameranya,

Untuk spesifikasi kameranya sendiri bakalan mirip sama set-up kamera milik iphone 11 pro dan iphone 11 pro max. Dan chipsetnya kemungkinan menggunakan A13X.

Pola seperti ini sudah biasa di siklus apple, dimana teknologi baru akan ditempelkan ke ipad yang akan datang. Tapi tidak setiap tahun ipad akan dirilis.

Material yang akan digunakan masih simpang siur antara metal ataupun kaca. Tapi, dari bocorannya sih kayaknya bakalan pake dua material berbeda buat masing-masing ukuran. Metal buat yang 11 inci dan material kaca buat yang 12,9 inci.

Terakhir, untuk peluncurannya diperkirakan akan keluar pada bulan maret mendatang. Dimana pola seperti ini sudah biasa di jadwal apple sebelumnya.

Tambahan gan, rumornya untuk tahun ini apple ingin memberikan desain yang memorable kepada produk mereka di tahun 2020. Mereka ingin mengenang kejayaan apple saat Steve Jobs masih namgkring di perusahaan ini. Seperti apa konsep dan desainnya? Tunggu ya gan, bakalan kita bahas di thread yang lain.

Terimakasih agan udah mau baca, jangan lupa cendol dan komentar agan tentang tulisan ane.

Kayaknya ane bakalan sering-sering buat leak kayak gini, jadi follow aja gan..

Baca juga Thread ane sebelumnya soal Samsung Galaxy Flip Z
https://kask.us/iEIub
 
Diubah oleh DulKarimKu 10-02-2020 07:16
NadarNadz
onik
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.