Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cikadangAvatar border
TS
cikadang
Ini Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier pada Anaknya
Sempat trending dan viral di Youtube Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier pada anaknya menjadi perbincangan. Sebuah deskripsi dan unggahan dalam channel Youtube mantan "pesulap" tersebut. Laptop yang diberi pada anaknya Azka Corbuzier tersebut adalah laptop gaming keluaran ASUS yang harganya mencapai Rp50 jutaan.
Meski dalam video tersebut tidak diberi deskripsi mengenai produk laptop gaming tersebut. Deddy menyebutkan kalau produk tersebut baru rilis dan dipasarkan di Indonesia. Setelah melakukan riset sana-sini didapati bahwa laptop tersebut diberi nama Asus Zephyrus S GX531GX.
Nah, seperti rupa dan spesifikasi dari laptop gaming tersebut. Kita saksikan artikel dibawah ini untuk mengetahui jawabannya.

Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier
1.Kemegahan Bodi Mewah dan Elegan Ini Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier pada Anaknya
Sudah barang tentu kalau disetiap laptop gaming tersimpan pesan "rahasia" yang terkandung dalam komponen. Seperti slot RAM yang sengaja disisakan oleh ASUS untuk memberikan kesempatan pada pengguna untuk menambah memori jika suatu waktu memang diperlukan.
Kembali ke bahasan soal desain. Asus ROG ini mempunyai logo ROG (Republic of Gamers) dengan warna merah. Jika ditelitik dengan kasat mata bagian ini menjadi enak dipandang karena didukung oleh warna hitam sebagai dasar warna laptop gaming ini.
Jika kamu perhatikan gambar diatas. Bahwa kerangka keyboard yang dimiliki tidak sama seperti laptop gaming lain yang ada di pasaran. Terdapat touchpad di sebelah kanan keyboard. Dan lebih "wah" nya lagi touchpad ini bisa difungsikan sebagai tombol numeric.

2.Solid DidalamIni Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier pada Anaknya
Semakin kesini laptop gaming semakin "gila" saja. Karena mereka para vendor semakin termotivasi dan berlomba-lomba mengeluarkan teknologi terbarukan pada dapur pacu miliknya.
Tak terkecuali laptop gaming ASUS ini. Dengan memakai prosesor terkini serta kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080. Menjadikan laptop ASUS ini salah satu yang terdepan soal penyelesaian kinerja komputasi secara grafis 3 dimensi bahkan 4 dimensi.
Untuk mendukung pemrosesan data yang semakin hari semakin banyak saja data yang harus diproses. Berkat 1TB NVME SSD dengan dukungan memori bertipe DDR4. Sudah tidak asing lagi laptop ini melibas tugas seperti booting,multi-tasking hingga membuka browser dengan jumlah yang banyak.

3.Layar Semakin JernihIni Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier pada Anaknya
Jika yang kamu persoalkan adalah tidak terlihat dengan jelas secara kasat mata. Jelas disini ada jawabannya. Layar Asus Zephyrus sudah bisa menampilkan layar jernih dengan dukungan layar selebar 15,6 inci dengan bezel yang tipis.
Dahulu kita mengenal bahwa teknologi refresh rate adalah pendukung dari sebuah layar monitor baik atau tidaknya ketika menerima sinar. Baik itu sinar lampu atau sinar matahari yang bisa secara langsung dipantulkan oleh layar.
Laptop Asus Zephyrus sudah punya teknologi refresh rate 144Hz. Dengan demikian kamu tidak akan menemukan gambar patah atau lag ketika bermain game di Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier atau menonton video dalam mode dan resolusi tinggi.

4.Keamanan Hebat Ketahanan KuatIni Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier pada Anaknya
Keamanan dan ketahanan merupakan hal yang luput dari perhatian dari pengguna. Padahal sebenarnya aspek ini yang juga menentukan langgeng atau tidaknya laptop ini dari serangan virus jahat maupun pihak yang tidak bertanggung jawab.
Asus mengklaim bahwa bodi pada laptop ini memiliki bodi layaknya sebuah perangkat militer yang dilengkapi bahan baja dan material kuat. Yang tahan terhadap guncangan bahkan saat Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier keadaan mendesak sekalipun.
Asus Zephyrus sudah menjalani uji coba bahwa jika laptop ini terjatuh dari jarak ketinggian 76cm bahwa laptop ini masih baik-baik saja. Bahkan untuk cuaca esktrim bersalju karena sudah diberi sistem yang mampu menangkal suhu udara dingin yang bisa mencapai 15 derajat celcius.

5.Dibekali sistem pendinginIni Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier pada Anaknya
Sering dikeluhkan oleh para pengguna bahwa laptop lama mereka sering panas. Asus tentu mengenal masalah tersebut dan banyak melakukan inovasi dan memberikan solusi terhadap masalah tersebut.
Panas menjadi musuh utama ketika sebuah laptop dijalankan dan dimainkan dalam jangka waktu yang lama. Untuk itu ASUS ROG Zephyrus mempunyai ROG Active Aerodynamics System. Dengan teknologi ini,laptop bisa bekerja secara optimal tanpa lagi ada namanya panas yang berkeliaran di sekitar laptop.
Tanpa diragukan lagi bahwa Deddy Corbuzier sayang terhadap azka anaknya. Yang harga laptop gaming ini ditaksir mencapai Rp50 jutaan, produk yang hadir melalui fitur canggih dan kuat dari segi bodi maupun material laptop.

Sumber Artikel dikutip dari : [url=https://kliknklik.comS E N S O Rlaptop-gaming-pemberian-deddy-corbuzier/]https://kliknklik.comS E N S O Rlaptop-gaming-pemberian-deddy-corbuzier/[/url]
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.7K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.