lupineprinceAvatar border
TS
lupineprince
[3DS] Pokémon Ultra Sun & Pokémon Ultra Moon
Masih akan diperbarui nanti kalau ada waktu... mohon maaf masih seadanya....

Developed by: Game Freak ; Published by: The Pokémon Company ; Distributor by: Nintendo



"This isn't the Alola region you thought you knew..."


Spoiler for Trailer:


Pokémon Ultra Sun & Pokémon Ultra Moon! Melanjutkan dari Pokémon Sun & Moon, pasangan game ini mengisahkan cerita yang diekspansi dengan beberapa perbedaan dari versi awalnya. Berbagai fitur yang belum muncul di Sun & Moon diperkenalkan di game ini.




Bersama karakter yang telah kita kenal sebelumnya di Sun & Moon, jalur cerita ini memperkenalkan orang-orang misterius dalam Ultra Recon Squad, yang memiliki hubungan dengan satu Pokemon Legenda ketiga. Apa yang akan mereka lakukan di dunia ini, di Alola?....


Dan kembalinya... Tim Roket dengan wajah terbaru? Apa yang direncanakan si bos Giovanni terhadap Aether Paradise, dan... semua antagonis dunia Pokemon dalam 20 tahun?!

Fitur Terbaru?




Mantine Surf, daki ombak laut dan capai skor tertinggi dengan melompati ombak tersebut dan melakukan trik di udara dengan PokeRide antar pulau terbaru, Mantine!

Alola Photoclub, keluarkan sisi fotogenikmu dan buat foto yang menarik bersama satu Pokemon kepercayaanmu, berpose bersama, dan dekorasikan dengan berbagai stiker untuk memperamai foto tersebut, sebelum disimpan untuk diperlihatkan kepada orang-orang di Festival Plaza!

Battle Agency, bergabunglah dengan dua teman lainnya di Festival Plaza untuk menhadapi tiga trainer dengan Rental Pokemon tertentu, dan menangkan banyak Festival Coin dan melajulah ke Agency Rate yang lebih tinggi!

Ultra Wormhole, naiki Pokemon legenda Solgaleo atau Lunala dan jelajahi lubang Ultra Wormhole untuk menemukan Ultra Beast dan bahkan semua Pokemon Legenda yang pernah ada di dunia mereka! (Version Exclusives berlaku)

Pokemon baru. Untuk pertama kalinya, di tengah generasi ditemukan Pokemon terbaru, Ultra Beast yang ikut menginvasi Alola, UB-Assembly (Ultra Moon) dan UB-Burst (Ultra Sun)! Serta satu Ultra Beast yang... ternyata imut, UB-Adhesive milik Ultra Recon Squad!

Rotom Pokedex. Sekarang diperbarui sehingga Rotom dapat berkomunikasi lebih dengan trainer dengan lebih dekat, dan ikut membantu dengan kekuatan Rotopon dan bahkan kemampuan untuk melakukan Z-Move lagi! (tidak berlaku untuk pertarungan kompetitif seperti antar pemain atau Battle Facility)

Selain itu, akan ada juga Z-Move baruyang belum muncul di Sun atau Moon, seperti Clangorous Soulblaze untuk Kommo-O dan Splintered Stormshard untuk semua forme Lycanroc, bersama jurus terbaru lainnya.

Fitur dari Sun & Moon seperti PokeFinder, Island Scan, dan Battle Royals masih dapat ditemukan di Ultra Sun & Moon.

Untuk para pemain yang memulai perjalanannya dalam batas waktu tertentu sejak rilis, dapat menerima satu Rockruff yang spesial. Dia... tidak akan berubah menjadi satupun dari kedua forme yang sebelumnya ditemukan (Midday dan Midnight), tetapi saat senja... akan berevolusi menjadi Dusk Lycanroc, suatu penemuan terbaru!
Ultra Moon, seperti Moon, memiliki jam waktu yang terbalik; siang menjadi malam dan malam menjadi siang, mempengaruhi event yang bergantung pada waktu seperti evolusi Pokemon tertentu. Ya, termasuk Dusk Rockruff.

Thread untuk Pokémon Sun and Pokémon Moon Kaskus.

Gambar diambil dari Bulbapedia, yang diambil dari situs resmi Pokemon dan adalah Fair Use.
Diubah oleh lupineprince 11-12-2017 11:59
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
8.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.