• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Dianggap Telah "TEWAS", Sosok Penampakan Han Lue Muncul Di F9 dan VIRAL !

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Dianggap Telah "TEWAS", Sosok Penampakan Han Lue Muncul Di F9 dan VIRAL !
Dianggap Telah "TEWAS", Sosok Han Lue Mendadak Muncul Di F9 dan VIRAL!





Bagaimana bisa seorang pengendara mobil yang telah mengalami kecelakaan hebat, yang membuat mobilnya tersebut terpental lalu terguling hingga akhirnya mobil itu meledak padahal pengendara tersebut masih berada didalam mobil dan keadaan terkapar tak berdaya, tapi anehnya setelah bertahun-tahun kemudian, tiba-tiba saja kini warganet dikagetkan dengan munculnya 'PENAMPAKAN' dari sosok sang pengendara tersebut tanpa terlihat bekas luka sedikitpun. emoticon-Takut

Nah, hal penampakan inilah yang kemudian akhirnya menjadi pembicaraan hangat hampir diseluruh dunia saat ini, baik di media sosial ataupun di pembicaraan sehari-hari,
bahkan tidak sedikit yang kemudian mulai mencari-cari tahu tentang berbagai kemungkinan yang bisa membuat si pengendara mobil naas tersebut selamat, alias bisa kembali 'hidup'.



Ya, pengendara mobil tersebut adalah HAN LUE (Sung kang), tokoh dalam film Fast and Furious yang pada adegan dalam FF3 Tokyo Drift mengalami insiden mengerikan setelah mobilnya mengalami kecelakaan, dalam salah satu adegan kecelakaan itu juga diperlihatkan bagaimana Han lue terkapar dan terluka parah didalam mobilnya sebelum akhirnya mobil tersebut meledak dengan sangat dahsyat.

Tentunya penonton akan mengira jika Han lue telah meninggal dalam kecelakaan tersebut, bahkan dalam lanjutan film Fast and Furious 7 terlihat juga beberapa sahabat bahkan Dominic (Vin diesel) datang dalam pemakaman Han lue.
Dan buat gansis yang setia menonton film waralaba Fast and Furious ini tentunya juga mulai tahu ternyata yang membuat Han lue kecelakaan dan 'terbunuh' adalah Deckard shaw (Jason statham) yang membalas dendam atas apa yang diperbuat oleh Dom cs kepada adiknya.

Konten Sensitif




Tapi, dalam trailer F9 atau Fast and Furious 9 yang baru meluncur beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba saja Han lue yang selama ini dianggap telah tewas, justru malah "MENAMPAKAN" diri dengan gaya khasnya yaitu santai sambil memakan cemilan yang dipegangnya, dan hal ini lah yang justru menjadi ramai perbincangan netizen khususnya para penggemar Fast and Furious.




Dan ngomong-ngomong soal Han lue, sebenarnya tokoh Han lue di film Fast and Furious ini memang terbilang sangat menarik, karena penampilannya mampu membuat para penonton terkesima, terutama saat penampilannya di Tokyo Drift,
Han lue tampil dengan santai tapi sangat berkarakter, bahkan tidak sedikit penggemar Fast and Furious yang kemudian berharap jika Han lue bisa diberikan kesempatan untuk mendapatkan filmnya sendiri seperti yang di dapatkan oleh karakter "HOBBS dan SHAW".



Jadi, tentunya perdebatan tentang bagaimana seorang Han lue bisa 'HIDUP' kembali akan menjadi hal yang menarik dalam beberapa waktu mendatang, karena banyak yang penasaran bagaimana sang pembuat film memberikan alasan cara Han lue meloloskan diri dari kematian setelah kecelakaan fatal yang dialaminya beberapa tahun lalu, lalu kemana saja dia selama ini hingga kemudian tiba-tiba saja muncul di trailer F9?




Sebenarnya membangkitkan tokoh yang sudah dianggap meninggal dalam franchise film Fast and Furious bukanlah hal yang aneh, karena sebelumnya Letty ortiz pun kembali muncul setelah digambarkan telah tewas dibunuh oleh penjahat, kini pertanyaannya adalah bagaimana tokoh Han ini bisa lolos dari kecelakaan dan ledakan dahsyat? apakah pihak pembuat film akan menggunakan cara yang sama seperti halnya Letty? tapi ane harap sih ada alasan yang lebih berkelas yang tak pernah dipikirkan oleh banyak orang.... emoticon-Malu








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : Pendapat pribadi
Pic : Google


SUBSCRIBE YOUTUBE ANE GAN !emoticon-Kiss
https://www.youtube.com/c/FellgreyHD



emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 14-02-2020 10:32
slowdownhun
milktoasthoney
microtoys
microtoys dan 58 lainnya memberi reputasi
55
28K
350
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.