Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kripikirAvatar border
TS
kripikir
Bercinta di Rumah Mertua, Ketahuan? Biar Aman, Pakai Tips Ini
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane
Bercinta di Rumah Mertua, Ketahuan? Biar Aman, Pakai Tips Ini

Pernikahan adalah sebuah hal yang sakral, karena mempersatukan dua insan dan dua keluarga menjadi satu. Di awal-awal akan melangsungkan pernikahan, yang biasa menjadi pikiran adalah mengenai biaya pernikahan. Tetapi setelah menikah, selain memikirkan mengenai bayaran biaya menikah yang masih nunggak, atau dapat berapa banyak sumbangannya. Ada satu hal yang sudah sangat dipikirkan mungkin sebelum menikah, yaitu main diranjang. Apalagi sudah menikah, bayangannya pasti mau cepat-cepat merasakan malam pertama. Tetapi tidak semudah itu untuk bisa melakukan hubungan seksual bagi pasangan yang sudah menikah, karena membutuhkan tempat khusus yang pastinya jangan sampai ketahuan orang. Bagi yang sudah punya rumah sendiri tinggal main di rumah, bagi yang belum punya rumah sendiri, lebih memilih sewa hotel. Tetapi kan sewa hotel butuh biaya, mau main dirumah, masih tinggal sama mertua. Kalau ketahuan gimana? kan malu. Makanya ikuti tips ini, agar bisa berhubungan seksual di rumah mertua tanpa takut ketahuan.

Spoiler for Tips Berhubungan Seksual di Rumah Mertua tanpa takut Ketahuan:

Baca Lainnya: [url=https://www.kaskus.co.id/thread/5e12ff758d94d058f817cc0b/tukar-foto-tanpa busana-dengan-donasi-cewek-ini-dapat-9-milyar]Tukar Foto tanpa busana dengan Donasi, Cewek Ini dapat 9 Milyar++[/B][/url]

Itulah tips-tips mutakhir untuk berhubungan seksual di rumah mertua tanpa takut ketahuan. Bagi pasangan yang sudah sah, bisa di pergunakan dengan baik tips-tipsnya. Dan bagi yang masih jomblo, silahkan share ke teman dan kerabat.

Satu wejangan dari ane, kalau emang mau nikah itu siapain dulu semuanya. Beli rumah dulu kalau bisa, atau kontrak rumah. Jangan menikah dengan memaksakan diri, yang akhirnya cuma tinggal bareng mertua. Ingat, cuma buat main anuan di rumah mertua itu susah, bayangannya setelah nikah bisa gituan sepuasnya. Kalau tinggalnya ngikut mertua sama saja. Jadi demi kelancaran agenda gituan, usahakan beli rumah terlebih dahulu, atau kontrak rumah, agar kebutuhan seksual mu tidak terhalang oleh takut ketahuan mertua. Sekian dari ane.


Spoiler for Sumber:


[B]Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Dukung ane agar semangat bikin thread, dengan mengunjungi thread ane lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.