Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Photography
  • Kentang Ini Jadi Karya Seni Super Mahal , Harganya Mencapai Rp 14 Miliar! Gokil!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Kentang Ini Jadi Karya Seni Super Mahal , Harganya Mencapai Rp 14 Miliar! Gokil!
 Kentang Ini Jadi Karya Seni Super Mahal , Harganya Mencapai Rp 14 Miliar! Gokil!

Agan Sista!

Kalian masih pada ingat ga sih dengan sebuah instalasi pisang yang dilakban seharga 1,68 Miliar Rupiah? Hmm, pasti Agan dan Sista akan geleng-geleng kepala kan karena harganya yang super duper mahal tersebut?

Ternyata karya seni yang harganya mahal ga hanya terjadi pada instalasi pisang tersebut aja GanSis. Ada juga loh karya seni lainnya yang dijual dengan harga yang ga kalah fantastis dari instalasi pisang tersebut. Bahkan harganya jauh-jauh-jauh lebih mahal dari harga instalasi pisang tersebut. Karya seni super mahal tersebut adalah foto sebuah kentang, yang memiliki harga sembilan kali lipat dari harga instalasi pisang yang dilakban kemarin, GanSis.

Mungkin kalau kentang tersebut hanya sebuah kentang tak akan ada orang yang berani membelinya dengan harga mahal. Bahkan kalau pun ada yang membeli kentang dengan harga super mahal, itu terdengar tak masuk akal. Tapi ketika kentang tersebut disulap menjadi sebuah karya seni, maka tak menutup kemungkinan akan memiliki harga yang tidak masuk akal seperti ini.

 Kentang Ini Jadi Karya Seni Super Mahal , Harganya Mencapai Rp 14 Miliar! Gokil!

Hasil foto kentang ini mungkin terlihat biasa, tapi nyatanya memiliki harga mahal yang mencapai miliaran rupiah. Foto kentang ini dibeli oleh seorang pengusaha asal Eropa dengan harga750 ribu poundsterling atau sekitar Rp14 miliar dari seorang fotografer yang bernama Kevin Abosch yang dikenal dengan hasil karyanya yang super mahal. Saat itu, sang pengusaha kaya sekaligus kolektor tersebut sedang bermain ke rumah Kevin di Paris, Perancis, dan tertarik dengan salah satu foto yang terpampang di rumah Kevin, foto tersebut adalah foto kentang super mahal itu.

Kevin Abosch merupakan seorang fotografer yang dikenal dengan karya-karyanya yang memiliki karakter, 'iconic black backdrop'. Agan dan Sista tau ga arti di balik 'iconic black backdrop'? Konon katanya, itu merupakan simbol status untuk para pelaku hiburan dan bisnis kalangan elite. Jadi wajar saja kalau harga yang ditawarkan Kevin kepada pengusaha tersebut super duper mahal.

Sejauh ini, foto kentang hasil karya Kevin Abosch ini dinobatkan menjadi salah satu foto termahal di dunia loh. Agan dan Sista ada yang tertarik memilikinya ga?



SUMBER
tata604
rykenpb
lina.wh
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.