pekathikAvatar border
TS
pekathik
Peserta Tes CPNS Kemenkumham Sembunyikan HP dan Modem di Celana Dalam
BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Seorang peserta seleksi tes CPNS Kanwil Kemenkumham Lampung kedapatan membawa ponsel, dan modem. Peserta itu dikabarkan langsung melarikan diri.
Berdasarkan informasi yang dihimpun lampost.co, kecurangan itu terjadi pada hari pertama pelaksanaan tes yakni, 5 Februari 2020, di Graha Adora, Rajabasa.
Peserta tersebut kedapatan oleh petugas membawa Handphone Samsung simcard dan modem, yang disembunyikan di dalam celana dalamPeserta berjenis kelamin wanita berinisial REW itu terdeteksi saat melalui metal detector.
Informasi yang didapat, Ia merupakan alumnus Fakultas Ekonomi Unila Program Studi  Ekonomi Pembangunan, dan merupakan mahasiswa Unila angkatan 2014. Ia mendaftar formasi ahli pertama pengelola barang atau jasa di Kanwil Kemenkumham Lampung.
"Ia benar peserta melarikan diri. Untuk lebih lengkap bisa tanya ke Kabagumym Pak Hady," ujar Kakanwil Kemenkumham Nofli, Jumat, 7 Februari 2020.

Sumur :

[url=https://www.lamposS E N S O Rberita-peserta-tes-cpns-kemenkumham-sembunyikan-hp-dan-modem-di-celana-dalam.html]https://www.lamposS E N S O Rberita-peserta-tes-cpns-kemenkumham-sembunyikan-hp-dan-modem-di-celana-dalam.html [/url]

Mestinya HP-nya di-silent kan ya. Cuma aktifin getar saja. Kalo pas ada panggilan trus bergetar dddrrrrt gitu, secara posisinya pas di selangkangan....gimana coba ?
emoticon-Big Grin
chisaa
4iinch
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.