Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrokeocehAvatar border
TS
mrokeoceh
Eks ISIS Dipulangkan, Mari Belajar dari Kisah Alumni Afghanistan
Yg paling kuat dukung ISIS dan memulangkan eks ISIS k Indonesia adalah khilafah HTI, wahabi dan PKS.
Ulama2  dari negeri arab, sebagai negri yang anti PKS (Ikhwanul Muslimin, siapa saja yg diketahui mendukung PKS di Mesir,UAE dan arab lainnya umumnya dihukum dicabut kewarganegaraannya , dideportasi dan diambil dokumen2 KTP Passport Asuransi dll nya sekeluarga bukan hanya pelaku saja),  strategi ini cukup stabil dan cocok dg visi misi pemerintahan Indonesia sekarang ini.  


Negri2 ini juga sama dg pemerintahan Indonesia yg akomodasi hubungan damai sunni syiah, sesuatu yang dikafir2kan gerakan PKS dunia. Selain itu sertifikasi ulama dan license ulama yg diperpanjang tiap bbrp tahun diberlakukan di negri2 tsb. Ada sertifikasi halal makanan, apalagi ulama sangat penting.


Ulama Al Azhar Mesir bersanad dan bermadzhab mirip NU sangat beda dg al Azhar Indonesia yg tak bermadzhab jg tak mementingkan ilmu bersanad /Muhammadiyah. ustadz2 Al Azhar Indonesia malah backup khilafah, HTI , PKS IM.



Quote:


Sumber https://m.detik.com/news/berita/d-48...ni-afghanistan

Bukti PKS inginkan ISIS kembali :
https://m.detik.com/news/berita/d-48...kasihan-mereka

Quote:

MASIH INGET PELAKU BOM BALI..!!
3 ORANG BERSAUDARA TERSEBUT ADALAH MANTAN MUJAHID DI AFGANISTAN YANG MENYATAKAN DIRINYA TELAH INSYAF & INGIN KEMBALI KE NKRI,

LALU APA YANG DIA LAKUKAN..!!
DIA MEMPORAK PORANDAKAN BALI SEHINGGA HUB INDONESIA AUSTRALIA RETAK BEBERAPA SAAT.

KITA PATUT BERSYUKUR
DENGAN PESAN BUNG KARNO TENTANG "JASMERAH" ,HANYA KELEDAI YANG MAU TERPEROSOK DI LUBANG YANG SAMA.

SAVE NKRI #TOLAKCOMBATANTERORIST

Wacana soal pemulangan
Warga Negara Indonesia (WNI) eks ISIS
terus bergulir. Ada pro dan kontra terkait rencana pemulangan eks ISIS ini. Namun, kita bisa kembali berkaca pada kisah sebagian eks kombatan Afghanistan yang pulang ke RI dan membuat onar.

Seperti diketahui 'Kekhalifahan' ISIS
telah dinyatakan tumbang. Sebagian warga Indonesia yang ditemukan berada di antara ribuan kombatan asing ISIS menyatakan ingin kembali ke Indonesia. Di antara mereka terdapat puluhan anak dan perempuan, yang berada di kamp pengungsi di Al-Hol, Suriah timur.

Rencana soal pemulangan WNI eks ISIS
ini pun kemudian muncul. Namun, perlu diingat, bahwa kasus WNI eks ISIS ini yang sempat bertempur dengan lewat dalih ideologis ini mirip dengan kisah sebagian alumni Afghanistan.

Dulu, pernah ada pula beberapa WNI
yang bergabung dengan kaum Mujahidin Afghanistan dan akhirnya pulang ke Indonesia. Alih-alih menjadi warga negara RI yang kembali patuh pada konstitusi, mereka justru berulah lewat sejumlah aksi teror bom.

Adalah Mukhlas yang merupakan terpidana mati Bom Bali 2002. Mukhlas adalah kakak kandung Amrozi dan Ali Imron, pelaku bom bali lainnya. Amrozi juga terpidana mati, sedangkan Ali Imron divonis penjara seumur hidup.

Mukhlas pernah mengajar di Pondok
Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah yang didirikan oleh ustadz Abu Bakar Baasyir dan Abdullah Sungkar. Selain beraktivitas di Ponpes, Mukhlas juga tercatat sbagai mahasiswa Universitas Islam Surakarta. Pada saat itulah keinginannya untuk berjihad muncul.

Quote:
Diubah oleh mrokeoceh 06-02-2020 22:59
irmanator
anon009
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.