eliana.kalilaAvatar border
TS
eliana.kalila
Prediksi Skor Manchester City vs West Ham United 09 Februari 2020

Dipermalukan oleh Tottenham Hotspur saat bertandang ke London dengan skor akhir 0-2, Manchester City semakin menjadi jauh jaraknya dari Liverpool. Maka dari itu, kami sudah menyajikan artikel yang berisikan tentang prediksi skor Manchester City vs West Ham pada tanggal 09 Februari 2020 nanti.

Setelah dipermalukan saat laga derby Manchester di Eithad, The Citizens masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan. Buktinya saat memenuhi jadwal pertandingan bersama Spurs dalam ajang kompetisi Premier League, Pep masih juga dikalahkan oleh Mourinho dengan gol yang berhasil dicetak oleh S. Bergwijn pada menit ke 63 dan Son Heung-Min dimenit ke 71.

Tetapi itu tidak berarti City sudah tidak bisa menjadi klub kelima yang berhasil menyabet trophy Liga Inggris. Pasalnya masih ada 12 laga lagi, jika klub asuhan Pep Guardiola ini bisa konsisten untuk memenangkan 12 laga tersebut, maka bisa dipastikan bahwa mereka masih mempunyai kesempatan untuk memenangkan gelar itu.

Sementara itu, West Ham sepertinya akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan kemenangan pada laga ini. Jika kita lihat dari kondisi pemain klub asal London ini, sepertinya Jack Wilshere yang menjadi salah satu ujung tombak mereka masih belum bisa mengikuti permain ini karena cedera yang dialaminya.

Ditambah lagi dengan record 5 laga pertemuan terakhir mereka dengan City, tidak satupun yang berahasil dimenangkan atau setidaknya berakhir dengan skor imbang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 5 laga terakhir dari kedua klub tersebut kami sudah menyajikannya di bawah ini, beserta dengan head to head, prediksi susunan pemain, dan pastinya prediksi skor dari kami. 

Spoiler for Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United 09 Februari 2020:





Spoiler for Head to Head Manchester City vs West Ham United ::




Spoiler for 5 Pertandingan Terakhir Manchester City ::




Spoiler for 5 Pertandingan Terakhir West Ham United ::



Prediksi Skor Manchester City vs West Ham United (09 Februari 2020)
Jangan kemana mana dan saksikan laga ini!
Minggu, 09 Februari 2020 | Pukul 23:30 WIB



Spoiler for Sumber ::



HernandezJoe
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
547
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.