ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Sederet Artis ini Pernah Tersandung Kasus Video Panas!
Hallo Agan dan Sista ketemu lagi dengan thread ane yang receh, semoga sedikit menghibur

Kehidupan dunia selebritis pastilah sangat menyenangkan untuk dibayangkan. Ketenaran, kejayaan, kekayaan, dipuja semua orang, cantik dan tampan. Mereka kelihatan sangat mudah mendapatkan segepok uang. Tinggal cuat-cuat di tv, maka pundi-pundi rupiah itu akan mengalir ke rekeningnya. Namun, kita tidak pernah tahu apakah mereka yang menjalani juga bahagia.

Dunia selebritis itu, berarti juga sebuah 'kebebasan'. Mereka terlihat 'bebas' melakukan apa saja, jalan-jalan keluar negeri, belanja barang branded, gonta-ganti pacar, mau pacar jelek atau pacar rupawan, bahkan mereka juga sepertinya sangat bebas untuk nikah cerai. Bisa dihitung dengan jari, pernikahan para selebritis Indonesia yang nikahnya langgeng sampai kakek nenek.

Bicara tentang pergaulan bebas para artis, tentunya kita tidak akan menyangkalnya bukan? begitu banyak hal-hal yang sebenarnya sangat tidak layak dilakukan oleh orang Indonesia yang memiliki adat ketimuran, tapi malah mereka dengan santai melakukannya. Semisalnya sepasang artis yang pacaran, suka sekali mengumbar kemesraan berlebihan.

Mereka tiada malu memperhatikan foto atau adegan peluk-cium, rangkul-merangkul bahkan juga ada yang melakukan pemotretan untuk mengabadikan cumbuan mesra , yang jelas-jelas hanya boleh dilakukan oleh orang yang telah menikah, ngenesnya tidak lama sesudahnya hubungan cinta tiada batas itu bubar. Namun sudahlah itu urusan mereka, toh yang tidak artis saja banyak tang melakukan hal tersebut, cuma bedanya tidak terekspos di media saja.

Bukan hanya sekedar bermesraan saja yang pernah diabadikan oleh para selebritis, bahkan mereka juga ada yang mengabadikan saat berhubungan badan dalam bentuk video, padahal mereka belum menikah, dan juga tersebar ke media. Alhasil jadilah dikonsumsi para penggemarnya. Ya memang mungkin mereka tidak bermaksud mempertontonkan hal yang sangat pribadi, tapi toh adegan esek-esek itu telah terlanjur dilihat semua orang, seberapapun mereka membantah.

Adapun beberapa artis Indonesia yang kedapatan merekam video esek-esek mereka sendiri sebagai berikut ....

Cekidot...


Marion Jola.





Ketika dirinya sedang konsentrasi dalam pemilihan ajang musik di sebuah stasiun televisi swasta, sebuah video esek-esek mirip dirinya beredar luas.

Marion menyangkal dengan sangat tegas kalau itu bukanlah dirinya.

Namun, wanita dalam video itu memang terlihat sangat mirip dengannya. Banyak penggemarya yang mengira kalau video itu adalah hasil editan belaka, karena ada pihak-pihak tertentu yang tidak suka prestasinya di ajang musik itu.

Revi Mariska.



Artis genta buana ini sempat menghebohkan publik dengan kelakuan bar-barnya. Kabarnya Revi bertingkah seperti itu karena depresi akibat ditinggal menikah oleh sang pacar.

Sederet kelakuan tidak pantas revi adalah menggunggah foto-foto toplesnya, jalan-jalan ke mal tanpa bra, dan yang lebih mengerikan wanita itu menggunggah foto dan video acak-acakan setengah telanjang, dia mengklaim kalau dirinya siap dirudapaksa.

Namun tidak berapa lama kemudian, dia mengkonfirmasi kalau itu hanya candaan saja.

Aura Kasih



Video mesum mirip Aura kasih beredar luas pada tahun 2018 lalu. Video itu menyajikan dengan gamblang hubungan suami istri.

Video itu beredar lewat chat line, namun Aura Kasih membantah dengan tegas ' muka gue tidallah se-Embak-embak itu, gue nyesel nontonnya' begitu katanya.

Saipul Jamil.



Babang yang satu ini benar-benar diluar dugaan, kalau artis-artis yang lain videonya memang dengan lawan jenis, nah dia malah dengan anak kecil.

Saipul Jamil sampai sekarang masih mendekam dalam tahana karena terdakwa kasus pelecehan seksual pada anak dibawah umur. Benar-benar di luar dugaan.

Ariel, Luna Maya, Cut Tari.



Ini adalah yang paling heboh. Video Babang Ariel yang menggagahi belasan cewek beredar luas. Eh tapi videonya satu-satu ya, bukan barenganemoticon-Big Grin

Namun yang paling diingat publik adalah adegan bersama dua gadis cantik yaitu, Luna Maya dan Cut Tari.

Ariel bahkan sempat dipenjara sampai 3 tahun atas tuduha asusila penyebaran konten porno.

Maria Eva.



Artis ini memang tidak terlalu terkenal, tapi ia menjadi sangat terkenal karena sebuah video hubungan suami istri mirip dirinya dan seorang anggota DPR beredar luas.

Kabarnya setelah video itu beredar, atas desakan seorang teman, Maria Eva juga nekad menggugurkan kandungannya.

Agan dan Sista itulah beberapa artis yang video panas mereka beredar luas dan di konsumsi oleh khalayak ramai. Entah itu video asli atau memang hanya editan hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Kita sebagai pengamat hanya bisa geleng-geleng kepala melihat Tingkah pata seleb ini. Memang tidak semua artis terjerumus ke pergaulan bebas seperti itu, ada banyak juga publik figur yang patut di contoh.

Semoga kita semua mencontoh yang baik-baik saja ya.

Nah, bagaimana menurut Agandan Sista, apa itu benar-benar video mereka atau haya sekedar video editan belaka?

Mari diskusi di kolom komentar dengan santuy dan sopan yuk..emoticon-I Love Kaskus


Sumber: ke sini ke sini
Diubah oleh ejawahyuni90 02-02-2020 12:55
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 38 lainnya memberi reputasi
39
15.6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.