• Beranda
  • ...
  • Games
  • HERO TANK MOBILE LEGENDS PALING TANGGUH AWAL TAHUN 2020

SBOTOPAvatar border
TS
SBOTOP
HERO TANK MOBILE LEGENDS PALING TANGGUH AWAL TAHUN 2020
Hero di Mobile Legends terdiri dari beberapa role, salah satunya yaitu Tank dan tipe ini bagi kebanyakan pemain menjadi pilihan nomor kesekian, sebab biasanya mereka lebih tertarik dengan jenis seperti Marksman atau Assassin karena damage yang dihasilkan lebih besar.

Padahal, hero Tank di Mobile Legends punya tugas yang cukup penting, misalnya saja memastikan timnya aman dari serangan musuh sekaligus menjadi garda terdepan ketika tim ingin memulai war di Land of Dawn.

Perlu diketahui, keberadaan Tank ketika bertempur di mode Ranked khususnya sangatlah penting. Tanpa kehadiran Tank dalam skuat, bakal menjadikan tim sangat lemah pertahanannya, dan kemungkinan besar saat war terjadi musuh yang memiliki Tank bisa mewujudkan Wipe Out.

Memasuki awal tahun 2020, ada beberapa Tank yang dinilai cukup tangguh untuk kalian gunakan agar bisa menjadi pelindung sejati rekan satu tim, deretan nama-nama hero di bawah ini bahkan salah satunya target banned. Simak hero tank Mobile Legends paling tangguh yang dimaksud berikut ini.

1. Franco



Sempat mengalami Bug sehingga harus dihilangkan sementara kehadirannya di Mobile Legends, kini ketika Franco diluncurkan kembali setelah proses perbaikan, menjadikannya kembali diwaspadai oleh para player.

Tank satu ini ialah penculik terhebat, sebab memiliki Skill 1 yang akan melakukan Hook kepada musuh. Jarak jangkauan skill ini sangat jauh, ditambah Franco punya Skill Ultimate yang dapat melumpuhkan musuh.

2. Tigreal


Termasuk Hero yang cukup lawas ini sekarang menjadi andalan di awal tahun 2020. Tigreal mempunyai HP dan pertahanan yang sangat tinggi, serta Skill yang mengganggu pergerakan musuh. Semua skill miliknya bisa menghasilkan efek Crowd Control, baik mulai dari Slow hingga Stun.

Apabila sebuah tim sedang melakukan Open War, keberadaab Tigreal sangat menguntungkan. Jika dipadukan dengan Spell Flicker, coba untuk maju dengan Spell itu, kemudian keluarkan Ultimate dan dorong semua musuh ke basis tim kalian.


3. Uranus

Tank yang cukup tangguh di awal tahun ini karena mempunyai kemampuan yang terbilang menguntungkan. Uranus mampu menambahkan Shield dengan Skill 2 miliknya, dan hal itu menjadikannya salah satu Tank terkuat.

Bicara mengenai Skill Ultimate Uranus, dia bisa menghilangkan semua efek buruk dan menambahkan HP-nya per detik. Jika sedang melakukan manuver open war, 

pada titik inilah yang bikin Uranus menjadi lebih tebal pertahannnya. 

4. Khufra

Dialah Tank yang menjadi langganan banned dan salah satu meta di Mobile Legends belakangan ini. Kendati pernah mengalami Nerf yang signifikan, namun kemampuan dari Khufra tidak boleh dipandang sebelah mata, sebab Khufra bisa merubah alur permainan.

Skill 1 miliknya mampu membuat musuh terkena Knock Up apabila terkena secara langsung. Skill 2-nya, dapat menghalangi skill Dash dari musuh, sehingga mereka sulit kabur. Dan Skill Ultimate-nya, bisa menghasilkan Knockback dan Slow, kalau diarahkan ke tembok, musuh mendapatkan efek Stun.


5. Grock

Hero Tank berbadan batu ini sangat kuat, Damage yang dihasilkan dari Skill 1 Grock juga sangat sakit, terlebih jika digunakan pada saat Early Game. Kemudian, Skill 2 Grock akan memunculkan sebuah Tembok penghalang, sehingga menyulitkan musuh kabur.

Adapaun Skill Ultimate Grock akan menyerbu kedepan, sehingga membuat musuh yang ada dijalurnya tekan Knock Up. Apabila menabrak tembok, Damage yang dihasilkan jadi lebih besar. Dan jika berada didekat tembok, Pasif Grock akan bikin dirinya menjadi lebih tebal.

------JANGAN LUPA KUNJUNGI     SBOESPORTS     UNTUK BERITA TERBARU ESPORTS-----

Polling
0 suara
Siapa Tank Andalan Mobile Legend Agan-Agan?
zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.