mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Gara-gara Diejek seperti Boboho Pria ini Nekat Bakar Temannya
Bakar Teman karena Boboho



Mulutmu adalah harimaumu. Mungkin ini ungkapan yang cocok menggambarkan kondisi korban saat ini.

Di Daerah Banyuwangi, Jawa Timur. Ada seorang pria yang telah membakar temannya sendiri.

Pasalnya, si korban telah melakukan ejekan kepada pelaku karena tubuhnya yang gemuk.

Pelaku yang kesal karena sering dibilang mirip boboho diejek teman kerjanya bernama Rosidah berusia 18 tahun seperti dikutip dari Tribunnews.comdibawah ini.

Quote:


Pelaku bernama Ali Heri Sanjaya telah merencakan aksi nekatnya jauh-jauh hari sebelumnya. Yaitu dengan pura-pura mengajak korban ke rumah ibunya sepulang kerja sore hari.

Ketika sampai di TKP korban di pukul dengan kayu dibahu kirinya lalu disiram dengan bensin dan di bakar.

Untuk meninggalkan jejaknya, pelaku menjual motor beat seharga 4 juta dan telepon genggam seharga 1,3 juta milik korban.

Pelaku memang berperawakan tambun sekali yah gan. Cuma mungkin sebagai teman tidak seharusnya mengejek seperti itu. Apalgi ngejeknya hampir setiap hari karena rekan kerja di rumah makan.

Tapi memberikan solusi agar tidak gemuk seperti itu bahkan ajak dengan olahraga bareng dan temani makan makanan sehat setiap hari.

Mungkin ini bisa dibilang sabar itu ada batasnya, terlihat seperti biasa dan tidak menunjukkan reaksi apa-apa tetapi di dalam hatinya ada dendam kesumat yang lebih besar dari sekedar membalas umpatan balik.

Padahal kalau pelaku cerdas ngapain juga yah dibunuh, kenapa gak dituntut balik ajah dengan pasal bodyshaming? perbuatan tidak menyenangkan dan ditambah ganti rugi gitu?

Kemungkinan hukuman yang akan dituntut oleh jaksa penuntut umum hukuman mati, seumur hidup atau 20 tahun penjara karena perbuatan yang dilakukannya merupakan pembunuhan berencana.

So, kepada gansis semua disini. Yuk belajar santuy kepada semua orang tidak boleh merendahkan dengan kondisi fisik orang lain.

Dan jangan lupa cintai diri sendiri apapun kondisinya, jika ada yang mengejek yuk buktikan bahwa gansis bisa tunjukkan dengan karya sehingga bisa membungkam para pencela.

Quote:


Sekian thread ane kali ini. Jika dirasa thread ini bermanfaat dan memghibur dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.


Penulis: mamaproduktif
Referensi: opini pribadi,
sumber
GIF
Diubah oleh mamaproduktif 03-02-2020 00:40
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.