Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bimasionAvatar border
TS
bimasion
TUTORIAL UNDYING HYLOS MOBILE LEGEND 2020
Halo Semua,
Jadi gw disini bakal kasih tau seputar tank yang lagi META di Mobile Legend sekarang,
Gw bakal kasih tau seputar tips dan trick dalam bermain Hylos berdasarkan pengalaman gw bermain.
Gw bukan Pro Player atau Top Ranking ya. Tapi gw mau kasih tau Cara Bermainnya supaya potensialnya bisa maksimal di "meta sekarang".

Hylos adalah Hero Tank dengan DPS (Damage Per Second) yang lumayan sakit di Early Game (Awal Game), Lumayan Tebel, dan punya skill spam yang memberikan efek Slow.

[PASIF]
Hylos punya pasif menkonversi (mengubah) mana-nya ke Health Point (HP/Darah), Untuk setiap 1 point mana -> 1.5 Maksimum HP, Jadi semakin banyak Mana Hylos, semakin besar darahnya.
Hylos juga punya pasif apabila Mana nya habis, dia akan menggunakan HPnya sebagai mana sementara.
Disini Hylos punya dua pasif ya, dua dua pasifnya mudah aktif dan tidak sulit dalam menggunakannya. Tapi, jangan terlalu berpatokan pada Pasif Pertama, sehingga bikin build yang gedein Mana doang. 
Item Tank adalah BUILD YANG PALING SERING BERUBAH, karena menyesuaikan kondisi lawan. Jadi penting bagi Tank User untuk memahami kondisi musuh, sehingga kalian bisa menyesuaikan build apa yang dipakai.

[SKILL]
Gw ga bakal jelasin deskripsi skill skillnya karena kalian bisa baca sendiri in-game. Tapi gw bakal kasih tau cara yang efektif dalam penggunaan skill nya.
Yang menjadikan Hylos OP adalah Skill yang ia miliki.
Hylos punya Cooldown (CD) Skill yang bisa dibilang tidak singkat dan juga tidak lama.
Jadi harus dimanfaatkan dengan baik.

Skill 1 Hylos, ini adalah satu-satunya Skill Stun kalian. Jadi jangan sia-sia kan cuma buat Spam (poke) saat war. Gunakan dengan bijak, pastikan kalian punya backup damage.
Skill 2 Hylos, ini adalah Skill yang buat Hylos itu menyebalkan. Damage AOE, efek Slow, DPS,dan EZ to Use. Kalian mungkin sudah tau kalau skill ini memberikan damage over time dan juga mana yang boros. Jadi ketika dalam game, pastikan skill ini di upgrade terakhir, karena tiap levelnya memberikan peningkatan mana cost. Bagi Tank, utamakan kehadiran kalian tiap war semaksimal mungkin karena kehabisan mana adalah salah satu yang membuat Tank itu tidak berguna. Skill 2 Hylos ini bisa men-Stack slow sampai 60% hanya pada stack ke 10, jadi efek Slow nya itu bertahap.
Dengan Skill ini juga kalian bisa membantu hero Core dalam membersihkan Lane dengan cepat. Jadi skill ini lebih worth untuk diambil diawal game tapi ingat, terakhir untuk di upgrade.
Skill 3 Hylos, ini adalah Skill yang menurut gw salah satu yang paling efektif untuk inisiasi war maupun untuk kabur. Nah disini Hylos itu disebut undying pada saat saat tertentu. Jadi pada dasarnya, skill 3 hylos ini buat isi darah dia 3% dan efek mengurangi movement speed ke musuh yang berlawanan arah terhadap ultimatenya ini sebesar 70%. Hylos adalah tipe tank yang cocok untuk berada didepan namun bukan untuk inisiasi war melainkan menerima damage dan sebagai pengganggu hero core musuh. Banyak yang salah dalam penggunaan Spell Revitalize saat bermain Hylos. Revitalize adalah Spell yang menambah HP Tapi yang diincer Hylos sebenarnya adalah buff yang diberikan Spell itu, Meningkatkan efek HP Regen sebesar 25%. Jadi jangan pakai efek ini buat sekedar Heal rekan tim kalian, Kalian bukan support melainkan Tank. Spell Revitalize ini bakal buat kalian "immortal" ketika dikombo dengan Skill 3 kalian. Jadi kalau darah kalian sudah mau habis, gunakan kombo Spell ini dengan Skill 3 kalian, pastikan kalian berada di AOE skill 3 kalian. Gw berani jamin kalian bakal susah banget matinya.

[GAMEPLAY]
Ada dua jenis gameplay,
Poke (Gangguin musuh) dan War,
Untuk Poke sangat berguna untuk Laning, kalau ada musuh dan keliatannya sedikit memiliki skill kabur (Dash/Blink) kalian bisa Aktif kan Skill 2 dekati musuh lalu Skill 1, lalu mundur.
Untuk War, Usahakan kalian selalu berada didekat hero Core musuh. Banyak yang bilang nih, kalau Tank harus jagain Hero Core Team kita. Menurut gw itu ga 100% salah dan 100% benar juga. Coba deh kalian liat gameplay pro player, Tank itu selalu berada paling depan untuk menerima damage dari Core musuh. Kalian perlu tau, kalau menerima damage adalah salah satu melindungi hero core juga, karena kalian membatasi gerak hero core musuh sehingga hero core kalian tidak kena damage mereka. Tapi ingat, tugas kalian menerima damage YANG SEHARUSNYA kena ke rekan tim kalian, bukan asal asal-maju, itu namanya nge-feed.
Untuk Early Game, Hylos bisa ganggu siapa aja.
Untuk Late Game, Usahakan incer hero yang tipis tipis buat digangguin.
Satu lagi ni, Hylos bukan hero yang bagus buat inisiasi war, karena biasanya hero yang bisa inisiasi war adalah hero yang punya skill blink dan stun yang lama sedang Hylos tidak. Apabila di late game, usahakan biarkan musuh yang open war terlebih dahulu, usahakan agro (lock) musuh ke kalian. Tapi apabila sudah mendominasi dari awal, kalian bisa bebas open war apabila memungkinkan.
Gunakan Revitalize dengan bijak, inget skali lagi, kalian bukan support melainkan Tank. Di late game kalian ga perlu balik base untuk ngisi darah apabila war telah usai, tinggal skill 3 lalu revitalize pasti full.

[ITEM]
Diawal udah gw jelasin ya, item tank itu TIDAK ADA YANG FIX, semua tergantung hero musuh.
Tapi item tank sendiri punya metanya sendiri, Hylos adalah hero yang gangguin musuh didekatnya, berarti Dominance Ice adalah pilihan terbaik karena memberikan efek slow dilawan sekitar dan tambahan menambah mana, cooldown dan Crit. Damage Reduction, gw sendiri suka banget sama item ini, hampir tiap tank gw pakein ini item.

Sekian Thread tentang Hylos, mungkin gw bakal post tentang gameplay Tank yang baik dan benar.
Pro Player itu Player yang bermain pintar bukan yang sekedar punya match banyak atau jadi top Global.
emoticon-Wink
zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.