Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wwolfAvatar border
TS
wwolf
Hina Nabi Muhammad di Facebook, Pemilik Akun “Muhammad Amin” Punya Misi Khusus?


Bijaklah dalam menggunakan media sosial, himbaun tersebut berulang ulang disampaikan kepada seluruh pengguna media sosial di Negeri ini, karena bisa berdampak hukum jika salah menggunakannya,  namun rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi pemilik akun "Muhammad Amin". Rabu, (23/1/2020).

Bagaimana tidak, meskipun memakai nama "Muhammad", tapi kuat dugaan nitizen ini  hanya berusaha mengelabui umat islam yang mayoritas di negeri ini, karena oknum Nitizen Muhammad Amin ini dengan terang terangan dan vulgar dengan sengaja menghina Nabi Muhammad SAW, melalui Postingannya pada hari Rabu, (23/1/2020).



"Jangan heran di pengajian dan pesantren ada pelecehan seksual, lha nabinya Muhammad aja begitu kelakuannya. Begitu dikasih budak cantik Maryam, langsung indehoy berhari-hari sampai Maryam lecet-lecet apemnya dan istri lain protes kurang jatah. Begitu melihat istri anak angkatnya Zainab begitu cantik, langsung disuruh cerai dan dikimpoiin sendiri. Dan yang tak kalah sadis, tua bangka umur 53 tega-teganya ngawinin Aisyah yang baru berumur 6 tahun dan disetubuhi saat umur 9. Penjahat Kelamin Sejahtera (PKS)". Tulis Pemilik akun Muhammad Amin. Rabu, (23/1/2020) 

Sontak saja ipostingan tersebut membuat marah dan geram ribuan nitizen,. Sampai berita ini diturunkan, postingan tersebut telah dikomentari nitizen sebanyak  3. 418 komentar  serta telah dibagikan sebanyak 816 kali.

Awak media ini yang melakukan penelusuran akun tersebut, menemukan beberpaa postingan postingan yang cukup kontroversi dan mengundang perdebatan, Kuat dugaan pemilik Akun Muhammad Amin ini mengembang misi khusus untuk membuat kekacauan dan instabilitas negara teeutama antara umat beragama di negeri ini



 

Kemarahan Umat Islampun tumpah ruah di kolom komentar.

"Polisi diam kalo sama yg begini,padahal tidak perlu menunggu laporan,harus nya langsung ciduk aja" Comentar Hilmi Hanam Kasim


"Pikir dulu sebelum anda berceloteh..jangan mempersempit ruang gerak anda sendiri.hati2 kalo berbicara.saya muslim dan saya tidak trima anda berbicara seperti ini.ini penghinaan bagi kami". Comentar Nitizen lainnya.

Kastoman Jayadiningrat, "Semoga Alloh menyegerakan adzab untukmu didunia dan akhirat. Aamiiin" tulisnya.



Comentar yang sama juga dilakukan oleh Deni Hendrawan "Semoga engkau diazab wahai penista Rasulullah".

Sementara Nitizen Bambang S widiasmoro menuliskan "Iblis yang akan mengadu domba. Semoga kau cepat mendapatkan azab yang setimpal".

Idris Id, "Sudah kelewatan, semoga diberi balasan yang setimpal dan seberatnya atas penghinaannya kepada Rasulullah. hidupmu bakal nelangsa".


Uka Maftuha,"Astagfirullah..Laknatullah..Laknatullah, .Laknatullah. semoga Allah segera berikan ganjaran untuk orang seperti ini".

Astaghfirullah

Masha Allah

emoticon-Kalah
Zreel
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
15
11.3K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.