rendykurniawanAvatar border
TS
rendykurniawan
Tokopedia - Fraud Cash Advance (sepihak?)
Halo gan, ane mo cerita kasus yang baru aja menimpa ane,

Jadi ceritanya ada temen ane yang mo beli barang dari ane tapi dia nya mo nyicil, akhirnya ya udah ane ngomong aja lewat Tokopedia aja. Oke, skip, intinya ane posting tuh 2 biji barang di Tokopedia , kirim link nya ke dia, dan transaksi.

Selesai barang dia terima (kirim via Grab), saldo masuk tuh ke tokopedia saldo ane. Dannn, setelah itu ternyata langsung terpotong 15% , sebesar 360 ribu an, total transaksi ane 2.410.000

Ane kontak lah CS nya toped, nunggu 30 menit an, cuman muter muter aja, akhirnya di chat itu ane relain dah uangnya, mungkin toped butuh buat ngasi makan karyawannya.

Ane cuman pengen curhat aja sih di sini, mungkin di tahun 2020 ini ada yang pernah ngalamin ? karena setelah ane search di gugel banyak juga yang kena ginian.

Gesek tunai ? nope. Ane beneran jual barang ane ke temen ane. 

Update :
28 Jan 2020 - 16.00 WIB : ane tariklah saldo ane 2jt an lebih dikit itu, coba tunggu besok kalo udah cair atau nggak cair ane update di sini.

Mungkin barangkali ada tim dari Toped yang di sini ? bisa bantu solving kasus ane ? kalaupun iya salah, mungkin bisa ditunjukkan poin mana transaksi saya melanggar peraturan ?
0
2.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.