Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

psychoyounAvatar border
TS
psychoyoun
Agensi Umumkan Han Seung Woo Balik ke VICTON, Bye X1 OT11~
Play M Entertainment akhirnya memperjelas karir masa depan Han Seung Woo setelah X1 disband. Sebelumnya, agensi mengumumkan kalau mereka bakal memberi waktu buat Seung Woo istirahat selama beberapa waktu setelah sibuk mengikuti program survival 'Produce X 101' dan debut bareng X1. Nah, pada Rabu (29/1), lewat Twitter resminya nih, Play M ngasih pengumuman tentang aktivitas Seung Woo setelah fan-meetingsolonya pada 8 Februari mendatang.



sumber: Dispatch

Play M mengumumkan kalau Seung Woo bakal balik ke VICTON dan promosi bareng grup aslinya itu. Begini pengumuman dari Play M Entertainment:

"Halo, ini Play M Entertainment. Kami bakal memberi tahu kalian tentang aktivitas masa depan Han Seung Woo.

Han Seung Woo sekarang sedang menyiapkan banyak hal buat fan-meeting solonya, sebuah event berharga bareng fans yang udah banyak memberi cinta dan dukungan. Setelah fan-meeting, Han Seung Woo bakal kembali ke VICTON dan ambil bagian di kegiatan grup mendatang. VICTON sekarang sedang menyiapkan album yang rencananya dirilis pada Maret.

Agensi bakal mendukung semua aktivitas VICTON, temasuk Han Seung Woo dengan berbagai cara dan kami akan melakukan yang terbaik buat mereka bisa berkomunikasi dengan fans. Kami harap kalian memberikan cinta dan dukungan yang hangat buat member VICTON: Han Seung Woo, Kang Seung Sik, Lim Se Jun, Heo Chan, Do Han Se, Choi Byung Chan, dan Jung Su Bin yang bersiap membuat gebrakan ke depan. Terima kasih."






Selama Seung Woo beraktivitas bareng X1, ia melewatkan comeback album 'Nostalgia' yang sukses mengantar mereka buat pertama kalinya masuk chart MelOn sejak debut dengan lagu 'Nostalgic Night'. MelOn merupakan platform musik terbesar di Korea Selatan.



Dengan pengumuman yang diberikan Play M Entertainment, fans X1 sekaligus fans VICTON pasti dibikin galau nih (kayak ane hehehe). Soalnya udah nggak mungkin misal X1 reboot bakal 11 member, tapi ane juga seneng karena VICTON bakal balik dengan 7 member, duh curhat lagi. Baiklah~ byeX1 OT 11, welcome back VICTON OT7! 



sumber: twitter.com/VICTON1109


Shyesun.pucha
Shyesun.pucha memberi reputasi
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.