• Beranda
  • ...
  • Games
  • Masih Ingat DENDI si Dewa Hero Pudge? Begini Kabarnya Sekarang..

Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Masih Ingat DENDI si Dewa Hero Pudge? Begini Kabarnya Sekarang..


Kalau ente sudah memainkan Dota 2 disaat masa jayanya Dendi, berarti ente sempat menikmati golden era dari perjalanan Dota 2. Selamat!

Nama Dendi sangat terkenal sekali dikalangan gamers Dota 2. Bahkan para player Moba selain Dota 2 juga akrab dengan namanya tersebut. Emang agak sedikit mirip mitos sih, tapi emang se-booming itu nama dia saat itu.

Sekilas mengenai Dendi, ia adalah seorang pro player Dota 2 kelahiran 30 Desember 1989. Pria asal Ukraina ini memulai karir profesionalnya sebagai pro player Dota 2 saat bergabung dengan tim WG. Karena skill-nya yang epic, Natus Vincere (Na’Vi) pun kepincut untuk merekrutnya sebagai roaster utamanya. Nah, saat bersama tim Na’Vi lah nama Dendi semakin melejit. Apalagi setelah ia berhasil menjuarai kompetisi The International (TI) tahun 2011 lalu.

Bersama Na’Vi, Dendi terus-terusan menjuarai berbagai kompetisi skala global. Tapi kemenangan paling epic yang gak akan pernah bisa dilupakan oleh pecinta Dota 2 adalah saat Dendi secara brutal mengalahkan tim asal China, TongFu pada turnamen The International 3.

Saat itu Dendi mampu menyelamatkan Na’Vi dari jurang kekalahan melalui kolaborasi Dendi Pudge dan Puppey Chen dengan cara combo-wombo The Fountain Hook.



Kemenangan tersebut sangat berkesan sekali diingatan ane karena saat itu tim TongFu bisa dibilang sangat mendominasi permainan. Dan, sangat berpeluang besar untuk mengalahkan Na’Vi. Tapi sayangnya Dendi bersama Pudge-nya menjadi mimpi buruk tim TongFu.

Kini Dendi memang sudah tidak bersama tim Na’Vi lagi. Ia resmi keluar pada tahun 2018 lalu setelah memperkuat Na’Vi selama 8 tahun lamanya.

Setelah lepas dari Na’Vi, ia memperkuat banyak tim eSport profesional lainnya. Diantaranya adalah Tigers dan The Pango.

Kabar terbaru dari Dendi saat ini adalah ia baru saja mengumumkan pembentukan tim eSports-nya yang diberi nama B8 (Bait). Ia memperkenalkan tim eSports barunya tersebut melalui video trailer yang diunggah di channel Youtube B8.



Buat ente yang penasaran, bisa nih simak videonya dibawah ini. Di video tersebut, Dendi berakting layaknya seorang kakek-kakek Gan. emoticon-Ngakak (S)



Tapi dalam video trailer tersebut kita gak bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai tim eSports B8 ini. Informasi paling jelas yang bisa ane terima dari video tersebut adalah, kalau Dendi belum tamat. Ia masih terus berkarir dalam dunia eSports. Respect!



* * *
Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
* * *
Diubah oleh KASKUS.HQ 30-01-2020 11:45
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.