Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuri214Avatar border
TS
kuri214
VIRUS CORONA Part 2 ( END )
Di Tahun  2003-2004 , China kembali di landa virus baru yaitu SARS yang muncul pertama kali di guangdong china ,dan sama seperti sebelumnya virus ini terjangkit melalui penularan hewan musang , penyebab virus ini menular ialah karena kebiasaan orang china yang gemar memakan musang  tapi  untungnya virus ini tidak sampai ke indonesia, mengingat  negara kita bukan salah satu maniak hewan aneh untuk dimakan, tapi jangan salah, virus SARS ini berdampak dengan korban 800an orang meninggal di seluruh dunia dan WHO menetapkan status darurat secara GLOBAL selama 8 bulan .Lalu dimana kosnpirasinya ? mari telisik .

1 .WAKTU
Kurun waktu kemunculan virus-virus tersebut ialah secara terurut H5N1 DI 1997, SARS DI 2002 ( Menyebar 2003-2004) dan CORONA DI 2020 . Dari kurun waktu tersebut walaupun tidak beraturan , waktu kemunculan seperti sebuah jeda untuk melakukan penelitian dan pengembangan , dan sampai akhrinya di uji coba.

2. TEMPAT
Dari ketiga virus tersebut semuanya bersal dari CHINA lalu slahnya dimana ? , okelah kita beranggapan kemunculan virus baru dari bukan dari china saja , tapi ingat ? Apa memungkinkan jika semunya berasal dari daerah yang sama dan sampai 3x ? jadi wajar untuk mencurigai dari sini.

3.JENIS DAN MEDIA PENULARAN
Jika masih ragu dengan daerah kemunculan lalu , mari kita curigai dari jenisnya ?
dari ke 3nya semua merupakan jenis virus baru , hal yang aneh jika kemunculan semua virusnya berjenis  baru ,sangat aneh bukan ? 3 x dengan tempat negara asal yang sama tapi dengan jenis baru dan masih belum ada vaksin atau penelitiannya . dan  kita jangan lupa dengan media penularannya semuanya berawal dari hewan , seperti yang kita tahu bersama sudah sejak dulu para ilmuan selalu menjadikan hewan sebagai bahan percobaan untuk semua penelitiannya hmmmm ,,,  kita bisa mecium aroma konspirasi kental disini ...

4.TUJUAN
Ingat setiap negara mempunyai Tujuan tersembunyi untuk menguasai sesuatu demi kepentingan mereka sendiri seperti, amerika yang bertopeng damai ke negara timur tengah  untuk menguasai minyaknya.
Lalu mari kita menerka Tujuan China dibalik wabah virusnya.

1.H5N1 dari unggas , kalau ini mari berandai dengan konspirasi ekonomi, ingat china adalah negara pemasok unggas terbesar, bukan tidak mungkin suatu saat pesaing mereka bisa mengalahkan mereka di masa depan , karena itu dengan membuat virus H5N1 mereka bisa menajdikannya alat  sabotase untuk menjatuhkan pihak pesaing bukan ?
Lalu mari berandai Disaat " dunia dilanda kepanikan virus H5N1, bagai seorang pahlawan secara mengejutkan CHINA mengklaim berhasil membuat anti vaksinnya " ?  Anda bisa membayangkan menjual obat dengan mangsa pasar di seluruh dunia bisa cuanlah  mereka .

2.SARS dari musang , kalau ini terlihat seperti kebocoran penelitian atau kemungkinan
penelitian dengan kualitas yang tidak sesuai dari yang mereka mau , mengingat usia penyebaran yang hanya sampai kurun waktu 8 bulan saja , tapi apa jadinya jika virus ini sampai berhasil ? kita tidak bisa bayangkan dari jangka waktu 8 bulan menyebabkan korban meninggal 800an dan menjadi status skala dunia ? cukup mengerikan, untuk sebuah produk gagal.

3.CORONA dari kelelawar ?  lah emang penduduk dunia semua doyan kelelawar ? mungkin anda akan berfikir begitu ? tapi mari berfikir bagimana kalau virus ini sebetulnya berasal dari sebuah pohon buah-buahan yang menjadi bahan percobaan ? ingat kebiasan memakan kelelawar sudah aja sejak lama bukan dari china saja di indonesia juga ada, jika memang dari kelelawar seharusnya kemunculannya sudah dari dulu dan mari beranggapan kalau china menjadi  kasus pertama virus corona harunsya antara china, vietnam ,atau indonesia juga menjadi urutan virus ini dan tidak perlu penularan dari manusa ke manusia lagi bukan ? dan kita ingat untuk saat ini untuk masalah pasar buah , china juga menjadi pemasok terbesar bukan ? bukankah ini mengerikan ? apa kita sependapat atau minimal anda bisa mengerti?

Kesimpulan | Kesimpulannya sangat sulit kasus kali ini kita tidak bilang sebuah kosnpirasi , dengan kejadian tempat dan media yang serupa , bukankah ini sebuah kejahatan ? apa jadinya jika dimasa depan mereka berhasil membuat virus mengerikan ?
ingat biaya untuk senjata biologis itu lebih murah , dan tidak sampai di situ melihat situasi dunia saat ini dimana CHINA x AMERIKA yang terus memanas membuat kita harus turut peduli kalau tidak Kehancuran menanti ..
 
Sekian tulisan ini , penulis sangat curiga dan turut prihatin dengan kejadian ini bagaimana rasanya kita hidup dengat kota terisolasi dengan ketidak pastian dan hanya ada kematian di depan mata . karena itu selalu bersyukur untuk hidup ini sekian

############INGAT HANYA SEBUAH TULISAN , TIDAK UNTUK DIPERCYAI######









anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
844
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.