azjaeyantiAvatar border
TS
azjaeyanti
F3 Freeway Keliling Bengkel

F3 Freeway merupakan sebuah perusahaan penjualan langsung yang menghadirkan berbagai macam pilihan produk berkualitas untuk para anggotanya. Kali ini F3 Freeway menghadirkan program yang bernama FREEWAY KELILING BENGKEL. Program ini dilakukan dengan dalam rangka meningkatkan brand awareness dari produk Freeway yaitu Oil Additive berkualitas tinggi dengan merek  F3 Nano Booster.

Tujuan Freeway Keliling Bengkel

F3 Freeway akan berkeliling ke berbagai bengkel motor atau bengkel mobil yang ada. Caranya kami akan memberikan free sample kepada pihak bengkel. Pihak bengkel cukup memberikan Free Trial Nano Booster kepada konsumen serta membuat video testimoni yang akan dibeli kembali oleh F3 Freeway.

Adapun berbagai macam tujuan dari program kegiatan yang dilakukan oleh F3 Freeway adalah untuk memberikan kesempatan bagi orang lain agar bisa bergabung dan sukses Bersama  F3 Freeway. Serta memberikan konten yang mengedukasi dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Produk F3 Nano Booster yang disediakan oleh F3 Freeway terbagi dalam dua varian, yakni F3 Nano Booster Racing yang memakai Full Synthetic Based Oil Sehingga cocok dipakai untuk berbagai macam kendaraan mesin, baik kendaraan modern atau untuk arena balap dan F3 Nano Booster Ultimate yang memakai Semi Synthetic Base Oil yang sangat cocok dipakai untuk kendaraan operasional berupa mobil, motor, truk, bus, genset dan berbagai peralatan industri yang lain.

Target dan Periode

Dalam kegiatan FREEWAY KELILING BENGKEL ini, maka sasaran dan targetnya adalah konsumen yang berasal dari berbagai macam bengkel yang menyediakan service untuk kendaraan bermotor. Selain itu, kami juga menyasar komunitas kendaraan bermotor yang mempunyai base di bengkel-bengkel yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Setiap bengkel yang setuju untuk berpartisipasi dalam program ini , memiliki waktu 30 hari untuk menghasilkan testimoni.

Bagi Anda semua pecinta otomotif atau pelanggan bengkel motor dan bengkel mobil serta komunitas kendaraan bermotor yang punya base di bengkel-bengkel, mari segera ikut program Freeway Keliling Bengkel ini. Dapatkan penghasilan tambahan secara Cuma-Cuma!!!

Untuk lebih lengkapnya cek di SINI 
Instagram, Twitter,  dan Youtube 

SUMBER 
ewaneyla99
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
778
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.