Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Dulu Tentara di Afghanistan, Sekarang Cewek Cantik Ini Jadi Selebgram Hits!
Jalan cerita hidup orang emang suka gak bisa ditebak. Terkadang ada yang disaat mudanya bekerja di bidang A, namun beberapa dekade kemudian ternyata sudah berkecimpung di bidang B. Manusia emang betul-betul dinamis Gan.

Salah satu orang yang juga punya perjalanan hidup yang unik adalah sosok wanita cantik bernama Caroline Elizabeth Page. Cewek asal Amerika Serikat ini disaat mudanya mengabdikan diri sebagai tentara militer Gan. Gak tanggung-tanggung, Caroline bahkan pernah ditugaskan ke Afghanistan. Strong banget deh cewek ini. emoticon-army



Sebenarnya sih cewek ini bisa-bisa aja jadi model saat mudanya. Secara Caroline punya tubuh seksi, wajah cantik, dan juga jago dandan. Bahkan bisa dibilang lebih mantul daripada cewek-cewek hits yang berseliweran di Instagram. Pokoknya nih cewek punya potensi banget deh kalau emang mau menghasilkan duit dari exposure-nya sebagai cewek hits

Tapi bukan Caroline namanya kalau berpikir mainstream seperti itu. Cewek berumur 29 tahun ini punya ambisi khusus Gan. Dia pengen banget mengubah stereotip orang-orang yang bilang kalau berpenampilan feminin bukan berarti gak bisa bekerja di tempat yang mayoritas isinya cowok semua.

Caroline membuktikan itu. Tepat di umurnya yang ke-19, saat itu ia mampu membuktikan ambisinya tersebut dengan menjadi wanita satu-satunya yang ditempatkan di tim militernya yang semuanya adalah pria. Goks!

"Aku ingin menunjukkan bahwa wanita yang suka fashion dan memakai makeup bukan hanya kelompok wanita klise,"
– Caroline E. Page.




Sekarang ini cewek cantik asal kota Maine, Amerika Serikat ini emang sudah meninggalkan profesinya sebagai tentara. Dia beralasan kalau sangat kelelahan secara fisik dan mental.

Kini Caroline aktif menjadi influencer di Instagram. Dia seringkali membagikan konten-konten seputar fitnes dan patriotisme. Walaupun udah bukan tentara lagi, tapi rasa cintanya terhadap negara emang gak pernah ilang Gan. Alumni militer emang pasti kental banget sih nilai-nilai patriotismenya.
emoticon-2 Jempol


Nah, buat ciwik-ciwik yang sering mejeng di Kaskus boleh tuh intip konten-kontennya si Caroline. Dia juga sering banget memberikan motivasi untuk mendapatkan tubuh wanita yang ideal. Selain itu, ente para sista yang butuh referensi outfit yang hits juga bisa contek gaya berpakaiannya si Caroline loh!
emoticon-Kiss


* * *
R E F E R E N S I
* * *
anonymous917393
4iinch
anasabila
anasabila dan 13 lainnya memberi reputasi
14
15.9K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.