Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agustaf514Avatar border
TS
agustaf514
Siapa Sih Alan Suryajana
Siapa Sih Alan Suryajana

Setahun belakangan ini jagat sosial media dihebohkan dengan kehadiran sosok Alan Suryajana yang kerap muncul di Youtube dan Instagram. Sosok pria tambun tersebut hadir melalui beberapa iklan yang ada di sosial media, seperti di Youtube yang berkolaborasi dengan beberapa yotuber dan iklan mengenai sosok dirinya hadir dibeberapa channel kenamaan, dan juga di Instagram yang sering muncul di beberapa akun dengan jumlah follower besar dan juga kerap kali figur Alan Suryajana di endorse oleh beberapa selebgram ternama tanah air. Hal tersebut memunculkan beragam pertanyaan siapa sih Alan Suryajana ?
Siapa Sih Alan Suryajana


Siapa Sih Alan Suryajana ?
Alan Suryajanaadalah seorang trader binary option yang sering mengunggah kesuksesan dirinya dalam trading melalui akun sosial media miliknya yaitu channel Youtube “Bagaimana cara mendapatkan uang” dan juga Instagram @alansuryajana. Pria kelahiran Jakarta itu semakin dikenal khalayak luas karena sering kali muncul di beberapa media sosial.

Berdasarkan informasi, Alan Suryajana merupakan seorang trader, pebisnis, sekaligus seorang traveler. Alan Suyajana merupakan lulusan di bidang Teknologi Petroleum yang kini menjadi seorang trader profesional bersama Olymptrade. melalui akun sosial media miliknya ia sering kali membagikan rahasia sukses dalam trading binary option. tentu hal tersebut menjadi inspirasi bagi sebagian orang dan ingin terjun dalam dunia binary option.
Siapa Sih Alan Suryajana


Diawal karirnya dalam dunia trading binary option, ia harus melewati kegagalan dan juga kerugian dan itu merupakan hal yang lumrah untuk trader binary option pemula. Belajar dari kegagalan, alan Suryajanakini menjadi seorang trader sukses dengan pendapatan yang cukup menggiurkan.

Walaupun dibilang sudah sukses, Alan Suryajana tidak sungkan untuk memberikan kisah sukses dan tips trading binary option untuk para pemula. Hal ini tentu bisa di manfaatkan dengan bagi kalian yang ingin meraih kesuksesan melalui binary option

Bagaimana Cara Alan Suryajana Meraih Suksesnya ?
Alan Suryajana bergabung dengan broker binary option Olymptrade. seperti diketahui, Olymptrade merupakan broker binary option yang menyediakan platform trading. Kisah suksesnya diawali dengan trading di Olymptrade, dengan kerja keras dan pantang menyerah ia berhasil menjadi seorang trader sukses dengan pendapatan yang fantastis. Hal ini menjadi inspirasi tersendiri bagi mereka yang ingin menjajal dunia trading binary option.
Siapa Sih Alan Suryajana


Tentu kesuksesan yang didapat oleh Alan Suryajana tidak mudah, semua butuh proses dan kerja keras. Hasil kerja keras pun tidak sia-sia. Dan kini ia mulai membagikan rahasia suksesnya. Melalui akun youtube miliknya, ia sering kali mengunggah strategi trading binary option yang sering digunakan. Di channel Youtube Alan Suryajana terdapat banyak sekali video yang bisa menjadi acuan bagi trader untuk memulai menjalankan trading binary option.



Sumber
jokoariyanto
tien212700
nurulhasan
nurulhasan dan 8 lainnya memberi reputasi
1
30.1K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.