Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e5a55f4d695745a140b57/waspada-teror-ekshibisionis-tukang-pamer-alat-kelamin-mengancam-kaum-wanita
Aksi pamer kemaluan pada wanita, kini jadi fenomena yang marak terjadi dan semakin meresahkan. Beberapa hari lalu, video seorang pelaku ekshibisionis beredar di sosial media. Pelaku tersebut memamerkan alat vitalnya di dalam mobil.
Lapor Hansip
27-01-2020 10:34

Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!

Past Hot Thread
Ekshibisionis

Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!

Aksi pamer kemaluan pada wanita, kini jadi fenomena yang marak terjadi dan semakin meresahkan.

Beberapa hari lalu, video seorang pelaku ekshibisionis beredar di sosial media. Pelaku tersebut memamerkan alat vitalnya di dalam mobil.

Setelah videonya viral, akhirnya pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian. Belakangan diketahui, pelaku adalah seorang pengemudi taxi online yang telah memiliki dua orang anak. Miris bukan?

Ekshibisionis adalah salah satu dari banyak jenis gangguan penyimpangan seksual pada seseorang. Umumnya pengidap gangguan ini adalah kaum pria. Namun, tak menutup kemungkinan wanita juga bisa mengalaminya.

Pada pria pelaku ekshibisionis, mereka kerap mencari sasaran seorang wanita. Jika sudah menemukan target yang dituju, para ‘tukang pamer’ ini biasanya akan mempertontonkan atau memainkan kemaluan miliknya. Tujuan mereka tidak lain adalah untuk mendapat kepuasan, meski tanpa melakukan kontak fisik secara langsung terhadap korbannya.

Tidak hanya sekedar memamerkan alat kelamin kepada orang lain, seorang pelaku ekshibisionis bisa juga memamerkan aktivitas seksual mereka, seperti masturbasi. Sungguh perilaku yang menjijikkan memang.

Akhir-akhir ini, banyak sekali cerita tentang pelaku-pelaku ekshibisionis yang muncul ke permukaan. Terlebih dengan adanya media sosial, berita-berita mengenai ini lebih cepat menyebar. Bersamaan pula dengan meningkatnya aksi pelecehan di ruang publik, yang semakin mengkhawatirkan.

Lalu, bagaimana sebaiknya bersikap ketika kita melihat seseorang melakukan ekshibisionisme, memamerkan alat kelaminnya? Atau melakukan pelecehan terhadap orang lain?

Umumnya para wanita yang menjadi korban akan merasa risih dan ketakutan jika menghadapi kejadian semacam ini. Tentu saja itu wajar. Namun, hal yang perlu diketahui adalah ... ketika kita bersikap demikian, para pelaku ekshibisionis ini malah merasa senang dan puas.

Ya, itulah tujuan mereka sebenarnya. Melihat korban ketakutan, panik, dan cemas. Emosi yang kita tunjukkan tersebut justru memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelaku. Mereka berhasil mencuri perhatian.

Pada intinya, pelaku ekshibisionis ingin membuat seseorang terkesan dengan tindakan yang mereka lakukan--memamerkan alat kelamin. Biasanya mereka menjadi terangsang secara seksual setelah melihat ekspresi kaget dan syok dari korbannya.

Jadi, kesimpulannya adalah ... ketika bertemu atau berhadapan langsung dengan pelaku ekshibisionis cobalah untuk bersikap tenang. Jangan memperlihatkan ekspresi yang diharapkan oleh mereka.

Kaum ekshibisionis itu merupakan pencari perhatian. Mereka menginginkan reaksi yang kuat dari korbannya, maka yang sebaiknya kita lakukan adalah tunjukkan sikap tubuh yang dingin atau acuh. Selanjutnya tinggalkan lokasi sejauh mungkin, dan segera laporkan pada petugas keamanan.

Semoga kita kaum perempuan terhindar dari segala jenis pelecehan. Dimana pun berada, tetaplah jaga kewaspadaan. Para 'tukang pamer' bisa ada kapan saja.

Salam

Sumber gambar: Pixabay

Sumber di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 19:09
Quote:Original Posted By ryunato
Kalo pelaku ekshib nya cewe kok pada tenang2 ae ya?
emoticon-Ngakak


Karena kita nggak baperan
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 19:12
Quote:Original Posted By apasihanjinx
Ada gan, mbak siskaeee si pemburu ojolemoticon-Wink


Siskae juga bulukan tapi pas kita nanggepi, kaum SJW mulai beraksi. Kata mereka: "emang kalo pamer kenapa? Kalian terus nafsu? Dasar otak selangkangan. Kalau nggak suka yaudah jangan dilihat, merem aja"
emoticon-Najis

Logika SJW emang selalu menyalahkan laki2. Kalau ada cewek pamer anggota tubuh, dia bilang bahwa "yg salah adalah laki2 karena mau melihat, kalau nggak suka ya jangan dilihat. Gitu aja kok repot". Tapi kalau yg pamer anggota tubuh adalah laki2, mereka bilang "potong aja kelaminnya"

Coba kalau ada cewek eksib macam siskae lalu kita bilang, potong aja kelenjar susunya, pasti udah dimaki2 sama SJW: "Kalau nggak suka jangan dilihat!" Atau "halah munafik, diem2 mau, tapi sok2 nolak!" Atau "pakaian tidak salah, yg salah otak kalian karena berpikiran mesum!"
emoticon-Ultah

Jaman sekarang logika adalah sesuatu yg mahal
Diubah oleh maverick4ever
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 19:20
Quote:Original Posted By ryunato
Kalo pelaku ekshib nya cewe kok pada tenang2 ae ya?
emoticon-Ngakak


Nah.....
Namanya diskriminasi bukan tuh...
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan firsaf05 memberi reputasi
2 0
2
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 19:35
Quote:Original Posted By maverick4ever
Karena kita nggak baperan


Yes, dikasih lihat malah hepi yakan
emoticon-Shakehand2
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 19:36
Quote:Original Posted By angopmaksimal
Nah.....
Namanya diskriminasi bukan tuh...


Jelas itu, harusnya diperbanyak lagi kalo cewe emoticon-Mad

Eh....emoticon-Ngacir
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 19:47
dulu sodara perempuan gw pernah kejadian di Bis digesek2 belakang nya sama "pentungan laki"
sama dy langsung di cengkram & ditarik
alhasil jerit2 lah itu si om2 gak tau diri yg doyan gesek2 🤣🤣🤣
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 19:56
Para pengidap kelainan seksual jenis apapun SebaiknyA Memang harus segera ditindaklanjuti oleh pihak berwenang. Oleh karena itu diharapkan para korban pelecehan harus berani melapor.
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan firsaf05 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 20:49
exhibitionist ini konon katanya kalo dia pamer dan korban yang dipamerin ngga' takut atau ngga' tertarik sama yang dipamerin katanya bisa bikin pelaku setres sendiri sih, bahkan beberapa tips buat hadepin exhibitionist itu ngga' boleh takut tapi malah mending berani aja dimarahin atau diteriakin aja atau bahkan disinisin nanti dia kabur sendiri karena merasa gagal.
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 21:09
ihhhhhh serem banget semoga ane gak ketemu ama yang begituan dah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 21:10
Quote:Original Posted By lpfd.reboisasi
exhibitionist ini konon katanya kalo dia pamer dan korban yang dipamerin ngga' takut atau ngga' tertarik sama yang dipamerin katanya bisa bikin pelaku setres sendiri sih, bahkan beberapa tips buat hadepin exhibitionist itu ngga' boleh takut tapi malah mending berani aja dimarahin atau diteriakin aja atau bahkan disinisin nanti dia kabur sendiri karena merasa gagal.


iyasihhhh tapi kadang kan namanya orang panik respon pertama paati minimal teriak la...
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 21:27
geli banget kalo ada yang begini, rasanya pengen ditendang aja itunya:'( keselll
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 21:28
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Para pengidap kelainan seksual jenis apapun SebaiknyA Memang harus segera ditindaklanjuti oleh pihak berwenang. Oleh karena itu diharapkan para korban pelecehan harus berani melapor.


Beneeer jangan malah malu, biar yang pelakunya bisa di beri ganjaran atau pembinaan
0 0
0
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 21:52
Quote:Original Posted By firsaf05
Kapok kagak kira-kira ya?


Klo udeh sakit ye gtu lagi...
0 0
0
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 22:53
Banyak banget akhir akhir ini kasus kaya gini ya.. Dan ternyata banyak banget ya dari dulu kalo anr inget inget
0 0
0
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 22:55


Quote:Original Posted By spidcom_2000
Para pengidap kelainan seksual jenis apapun SebaiknyA Memang harus segera ditindaklanjuti oleh pihak berwenang. Oleh karena itu diharapkan para korban pelecehan harus berani melapor.

Harus banget sih...
Ya daripda menyerang orang lain kaya gini, ini udah masuk pelecehan pastinya.
Yang melapor itu kadang banyk yang ga berani sih, antara bingung dan takut kali ya
0 0
0
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
29-01-2020 23:46
mengancam kaum wanita ? emang yang eksibis = pasti pria ?
kalau perempuan yang eksibis gimana ? banyak loh..kaya siskaeee ga semuanya nyaman digituin kan ?
apakah itu ga mengancam pria yang "ga terlalu perduli" sama hal begitu ?
judulnya provokatif..
0 0
0
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
30-01-2020 00:38
Quote:Original Posted By oflife
mengancam kaum wanita ? emang yang eksibis = pasti pria ?
kalau perempuan yang eksibis gimana ? banyak loh..kaya siskaeee ga semuanya nyaman digituin kan ?
apakah itu ga mengancam pria yang "ga terlalu perduli" sama hal begitu ?
judulnya provokatif..


Kalo perempuan yg eksibis, ane sebagai laki-laki tetap gak nyaman. Celana jadi sesak.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
30-01-2020 00:40
eh story dikit yaa. .jadi ini udah lamaaaaa banget. .kejadiannya.
waktu itu gue bertiga sama temen gue nungguin angkot gitu depan sekolah. .tiba tiba ada cowo pake helmnaik motor. . berhenti depan kita.dan gue kira dia mau nanya jalan. .eh taunya mainin alat kelaminnya.
lalu kita ketakutan dong.
akhirnya dia cabut ngebut pake motor nya. .kan goblok.
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
30-01-2020 00:45
Hati2 sama pisang bray...

profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
1 0
1
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
30-01-2020 01:30
Mending2 kalo ketemu enyatiga emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia