kuri214Avatar border
TS
kuri214
SEBUAH KOSNPIRASI BERNAMA VIRUS CORONA Part 1
HALOO  , kembali bersama penulis anda , sudahkah anda menjaga kesehatan ? ingat kesehatan tidak bisa dibeli ,dan sehat itu mahal . Kali ini penulis akan membawa topik hangat dunia, yaitu soal "kemunculan virus baru ,yang kesekian kalinya dan berasal dari negara tirai bambu yaitu cina" , langsung saja mari mebaca ,,,

Hallo pemabaca sekalian , awal bulan di tahun 2020 ini dunia seakan sedang bergejolak lagi, mulai dari matinya jenderal iran oleh amerika  dimana sang jenderal dibunuh di dalam negerinya senidiri .Tapi bukan itu masalahnya , ada hal yang lebih serius lagi yaitu munculnya sebuah penyakit yang disebut berasal dari kelelawar dan menular dengan cepat ke manusia antar manusia , melalui objek udara dan membuat satu provinsi  sampai harus di lock down , udah mirip film-film lah.
Yups virus ini bernama corona dangan kode 2019-nCoV ini dianggap virus iblis karena kecepatan akan penularannya ,lalu mungkinkah ada konspirasi disini ? mari kita berteori dan berkhayal tingkat tinggi dulu.

#######PERHATIAN TULISAN INI HANYA SEBUAH TEORI , DAN BUKAN KEBENARAN MUTLAK ###########################

CHINA , Negara yang sedang memimpin ekonomi dunia sedang dirundung masalah serius , masalah yang bukan barang baru lagi , tapi lagi-lagi dengan hal yang sama , yaitu sebuah masalah tentang virus jenis baru dan dengan penyebab yang masih sama yaitu berasal dari hewan .
sebelum itu mari kembali sedikit menarik kebelakang sejarah china dengan masalah virus baru yang keskian kalinya .
Jika kalian masih ingat dengan kasus flu burung yang dulu terjadi di indonesia dan sempat membuat geger seindonesia , sampe kita semua takut makan ayam , membuat harga ayam jatuh ,peternak menjerit dan sampe kita semua harus menerima kenyataan, kalau untuk beberapa saat menu daging ayam harus hilang di meja makan kita semua .Virus yang berkode H5NI ini adalah sebuah virus baru dan menular melalui unggas ke manusia dan membuat dunia kalang kabut karena merupakan virus jenis baru di waktu itu .

Virus flu  burung sangat-sangat menggegerkan indonesia saat itu, bagaimana tidak indonesia yang merupakan salah satu pengkonsumsi daging unggas terbesar ,dan di sisi lain china sebagai salah satu pemasok daging ayam terbesar harus menerima kenyataan sebuah virus baru yang menular melalui unggas ini membuat negara kita tidak terhindarkan menjadi salah satu negara terdampak saat itu . Kemunculan virus itu membuat rugi para peternak ayam , embuat harga ayam hancur, pokonya pasar daging dibuat hancur lebur waktu itu bukan dari segi ekonomi tapi membuat korban jiwa juga.

CONTINUE............
###CHECK NEXT PAGE#####
Diubah oleh kuri214 30-01-2020 01:07
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.