Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ManusiaUltraAvatar border
TS
ManusiaUltra
Video Viral Pemotor Terobos Jalur Transjakarta dan Marah
TEMPO.CO, Jakarta - Video viral seorang pengendara motor berpelat merah yang marah-marah karena ditegur petugas Transjakarta ramai dibicarakan di media sosial Twitter. Pihak transjakarta membenarkan bahwa hal tersebu terjadi hari ini, Rabu 29 Januari 2019.

Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Nadia Diposanjoyo menyatakan hal tersebut terjadi tepat di depan Dispenda Samsat Jakarta Barat yang merupakan koridor 3.

"Saat kejadian, pengendara motor langsung memotong laju armada bus Transjakarta yang sedang melintas, tepatnya di putaran Dispenda," ujarnya saat dihubungi Tempo, Rabu 29 Januari 2019.

Nadia mengatakan dua orang petugas mereka kemudian menghentikan pengendara itu. Petugas juga memberi tahu bahwa jalan itu tak bisa dilalui, walaupun motor pengendara berpelat merah. Tapi pengendara tidak terima lalu marah.

“Dia hampir melakukan kekerasan kepada petugas kami,” ujar Nadia.

Petugas dan pengemudi itu lalu terlibat adu mulut. Pengendara sempat berniat melarikan diri namun terhalang karena salah satu petugas mencabut kunci motornya dan memberikannya kepada petugas kepolisian yang bertugas.

“Pengendara motor pada akhirnya meminta maaf kepada petugas kami. Kami mengapresiasi petugas yang telah memberikan pengarahan terkait bahaya menerobos jalur Transjakarta,” kata Nadia.

Nadia menyatakan bahwa pihak Transjakarta tak menutup kemungkinan akan melaporkan si pengendara karena melawan petugas. Pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan dua petugas untuk pembuatan laporan ke polisi.



tempo.co

Gak tau diri, udah salah malah galakan dia
SpiritOfZoro
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.