Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Sesumbar, Liverpool Sudah Siapkan Rute Parade Juara Liga Inggris
https://www.suara.com/bola/2020/01/2...a-liga-inggris


Suara.com - Liverpool nampaknya sudah yakin bakal keluar sebagai jawara Liga Primer Inggris musim ini. Saking yakinnya, kubu The Reds dilaporkan sudah menyiapkan rute parade juara.
Menurut laporan The Athletic , pihak Liverpool sudah melakukan diskusi dengan pejabat setempat soal penutupan beberapa jalan. Hasilnya, tepat pada Senin 18 Mei 2020, ditentukan sebagai waktu yang cocok untuk menggelar parade.

Kendati demikian, waktu tersebut bisa saja mundur lantaran Liverpool masih berlaga di Liga Champions. Sejauh ini pasukan Jurgen Klopp masih dalam tren positif untuk mempertahankan trofi Si Kuping Besar.

Liverpool sendiri memang sedang tak terbendung di liga. Mohamed Salah dan kolega tercatat belum terkalahkan dalam 23 laga terakhir.

Alhasil, Liverpool memimpin klasemen dengan torehan 67 poin. Mereka unggul 16 angka dari pesaing terdekat Manchester City, serta 19 angka dari Leicester City di posisi ketiga.

Menurut catatan Opta, Liverpool setidaknya hanya butuh 10 kemenangan beruntun. Dan perjalanan itu sudah dimulai saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 pada pekan ke-24, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Kemudian pertandingan ke-10 melawan Manchester City pada pekan ke-33, Sabtu (4/4/2020) malam WIB.

Laga melawan Manchester City bakal menjadi yang paling klimaks. Andai di sembilan laga awal meraih kemenangan, maka menang lawan The Citizens menjadi kunci menyegel titel juara.

Namun, Liverpool bisa saja meraih juara lebih cepat dari prediksi awal, dengan catatan juga selalu menang. Sebab, Manchester City yang menjadi pesaing terdekat sedang mengalami inkonsistensi, kekinian pasukan Pep Guardiola ditahan imbang Crystal Palace 2-2, Sabtu (18/1/2020).

Andai Liverpool memang mengunci gelar juara di laga melawan Manchester City (4 April 2020), mereka akan memecahkan rekor sebagai peraih juara tercepat sepanjang sejarah Inggris. Selain itu, The Reds juga masih menyisakan enam laga.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang Manchester United pada musim 2000/2001. Saat itu, Setan Merah di bawah arahan Sir Alex Ferguson meraih juara pada 14 April 2001 serta masih menyisakan lima laga.
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.1K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.