Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kup4sAvatar border
TS
Kup4s
10 Tanda Kalau Kalian Pernah Reinkarnasi




       Alam mimpi, arwah, dan reinkarnasi merupakan suatu bidang yang sangat misterius, dalam riset ilmiah modern media massa kerap memberitakan mengenai seseorang yang mengetahui tentang kisah kehidupan sebelumnya melalui alam mimpi.

Walaupun reinkarnasi hanya dipercayai oleh suatu agama tertentu, namun ternyata beberapa riset ilmiah bisa menjelaskan kejadian itu sendiri seperti yang tertuang dalam buku pasien present past life terapi offline foundation dan buku miracle is happening.

Dan berikut ini adalah 10 tanda bahwa manusia telah bereinkarnasi.



1.Deja vu.


Ini adalah perasaan aneh yang entah bagaimana, kita merasa telah mengalami hal ini di waktu sebelumnya. Deja vu sering datang secara spontan dipicu oleh bau, suara, pemandangan, selera, dan berbagai sensasi lainnya. Sementara beberapa orang mengklaim bahwa deja vu adalah disonansi neurologis, yang lain mengklaim bahwa deja vu kemungkinan berhubungan dengan dimensi lain atau alam semesta paralel dan fenomena itu berasal dari pengalaman hidup di masa lalu.

2.   Fobia tertentu.


Banyak orang yang percaya bahwa kenangan atau pengalaman tertentu kehidupan masa lalu dapat meninggalkan memori yang masih bisa diingat di masa sekarang. Banyak yang percaya bahwa kita dapat dibayang bayangi masa lalu dalam hidup kita sendiri dalam bentuk ketakutan dan fobia. Contohnya dapat mencakup rasa takut jenis hewan tertentu, takut tempat tempat tertentu, takut benda tertentu, dan lain sebagainya.

3.   Mimpi yang berulang ulang.
Konten Sensitif


Banyak Psikologis yg mengatakan mimpi yang berulang merupakan tanda adanya suatu trauma, rasa takut, atau memiliki suatu urusan yang belum selesai. Mimpi berulang juga berpotensi merupakan refleksi kehidupan masa lalu kita. Dan telah banyak orang mengaku mengalami mimpi bertemu seseorang berada di suatu tempat atau melakukan sesuatu yang menurut mereka sangat familiar dan pernah melakukannya padahal dalam kehidupan nyata mereka sama sekali belum pernah melihat atau mengalaminya.

4.   Sikap tidak sesuai usia.


Kebanyakan orang memiliki kepribadian tertentu dalam hidupnya ada yang masih dewasa tapi kelakuannya masih kekanak kanakan atau bahkan masih anak anak memiliki cara pandang layaknya orang dewasa hal hal tersebut berkaitan dengan jiwa yang mendiami tubuh seseorang. Jika kalian masih merasa muda tapi memiliki kebijaksanaan yang matang layaknya orang yang sudah dewasa itu bisa jadi indikasi bahwa jiwa kalian berasal dari roh yang sudah tua bereinkarnasi berkali kali hal itu juga berlaku bagi sebaliknya.

5.   intuisi yang kuat.


Intuisi adalah kemampuan untuk menyeimbang antara pikiran sadar dan bawah sadar untuk memasuki sumber sumber yang lebih dalam seperti kebijaksanaan dan pengetahuan bawaan. Ini berarti bahwa semakin kita berjiwa dewasa semakin kita lebih dekat untuk kembali ke sumber di mana jika kalian memiliki intuisi yang kuat itu bisa jadi indikasi kalau jiwa kalian muncul dari kehidupan masa lalu.

6.   Merasa empati.
Konten Sensitif


Rasa empati dapat menyerap emosi dan dalam beberapa kasus seperti ketika ada orang yang sakit orang orang disekitar mereka langsung merasa dan mengalami apa yang orang itu rasakan. Empati memunculkan rasa ingin membantu untuk meringankan beban mereka dalam kasus lainnya empati dapat menjadi suatu tanda bahwa jiwa tersebut telah banyak mengalami reinkarnasi sebelumnya dan telah menyempurnakan diri menjadi individu baru yang lebih baik.

7.   Rekomendasi.


Rekomendasi juga dikenal sebagai pandangan masa depan atau penglihatan kedua, kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang kejadian di masa depan yang akan terjadi bisa dialami melalui penglihatan sensasi fisik dan perasaan serta dalam mimpinya. Sementara untuk beberapa orang hal ini dianggap ilmu semu untuk orang percaya.

8.  Aprikot.


Ini adalah pengalaman yang sangat nyata dan dapat menunjukkan kematangan energi roh retro komisi pretot komisi adalah kemampuan untuk memperoleh informasi tentang kejadian di masa lalu, bisa merupakan masa lalu kalian sendiri atau terkadang masa lalu yang jauh. Retro komisi sulit dibuktikan tapi bagi mereka yang mengalaminya dapat dilihat sebagai tanda reinkarnasi masa lampau.


9. Hobi.


Jika kita memiliki daya tarik yang tidak bisa dijelaskan untuk suatu budaya tertentu yang berasal darinya mendahulu kemungkinan itu adalah memori pengalaman kehidupan masa lalu yang mengingatkan kita pada tempat tertentu. Budaya atau lingkungan yang mungkin pernah dialami oleh jiwa kalian dalam kehidupan masa lalu misalnya kalian mungkin memiliki ketertarikan yang tak bisa dijelaskan dengan gaya busana atau benda benda dari abad ke 19 misalnya.


10. Tanda lahir misterius.


Tanda lahir dapat muncul di tubuh kita sejak lahir dalam bentuk dan ukuran yang bervariasi, ini muncul secara misterius tanpa sebab yang jelas. Banyak mitos berkembang dalam masyarakat yang menghubungkan tanda kelahiran ini dengan arwah pendahulu mereka yang telah meninggal seperti tanda lahir di bagian tertentu atau mungkin garis tangan yang hampir sama. Uniknya beberapa kejadian ini bener bener terjadi di indonesia terutama pada orang jawa kuno. Menurut cerita orang tua jika ada orang meninggal dan pada lengan orang yang meninggal tersebut diberi tanda coretan dari arang maka salah satu keturunannya ada tanda lahir pada lengannya dan itu dipercaya oleh masyarakat bahwa bayi yang lahir dengan tanda itu adalah hasil reinkarnasi dari orang yang meninggal tersebut.



Nah guys, buat kalian yg punya diantara 10 tanda ini komen aja ya!!

Penulis : kaskus.co.id/@Kup4s
Sumber : google
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCLd...nMQWy69u-6wj4Q

Jangan lupa juga baca thread saya yg lain nya ya.."

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d6956f40450fab
Kehidupan setelah sma

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d4957e2a056f33
Strategi loka pala mengalahkan mobile legend di negeri sendiri

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...77a97b90716ae8
Kupas tuntas mobile legend bang bang

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...518b09ef7b12ab
Hebat nya kita orang indonesia !! (Corona)

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b5ca2e620be7ed
5 aplikasi penyedot kuota,kaskus masuk daftar ga ya?

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cc95539a13f895
Jangan kirim emoji ini ke cewek cina!! Auto gampar

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d19505a1684b6a
11 kesalahan pola asuh yang merusak pertumbuhan anak

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...94d057b134d5af
Nomor whatsapp g aktif/hilang, pengen pake nomor lama tanpa verifikasi !! Ini solusi nya

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...7f9376796c82ef
Perbedaan orang miskin tapi sok kaya dengan orang yang benar benar kaya

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...40883f8214ed1d
15 kesalahan pengelolaan uang yg harus kamu hindari di umur 20-an


Diubah oleh Kup4s 10-02-2020 15:29
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
8
6.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.