kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Games Paling Mengecewakan Sepanjang 2019

Awal tahun 2020, sebagai seorang gamer tentu saja pasti menantikan kejutan game-game baru yang akan keluar. Setelah melewati tahun 2019 yang panjang dan banyak publisher memanjakan para gamer dengan event serta game-game ciamiknya.

Tahun demi tahun tentu developer mulai memanfaatkan kemampuan konsol generasi terkini dengan optimal, dan developer indie secara konsisten mengeksplor  konsep gameplay yang terhitung menyegarkan dan Indonesia juga banyak lho gansis menghasilkan game-game indie yang oke punya. Namun, di tahun 2019 tidak sedikit yang membawa banyak kekecewaan dengan ekspektasi awal yang wah. Game-game yang berujung rusak dan tidak mampu memenuhi apa yang mereka janjikan sejak awal.


Mereka memberi harapan besar, namun semakin besar juga kekecewaan yang dihasilkan, konsep ini mungkin paling tepat untuk menjelaskan salah satu kata yang kian sering terjadi diindustri game saat ini. Menyuguhkan trailer dan screenshot yang dikemas secara keren dan menggiurkan, apalagi klaim dan fitur yang dijanjikan para developer yang terus bergaung selama beberapa bulan sebelum rilis, tidak mengherankan jika gamer mulai membangun ekspektasi tertentu terhadap game yang mereka incar.



Namun buruknya, kita sering lupa bahwa mereka sang pembuat game tetap berpatok pada bisnis. Hype yang sudah panas diawal akan meningkatkan penjualan pre-order. Namun nasib apes akan tiba, tidak seperti dongeng dengan akhir cerita indah, gamer justru mendapatkan karya terburuk bahkan tidak layak untuk dimainkan.



Jadi, dari semua game yang dirilis di tahun 2019, inilah game mana saja yang hadir untuk mengecewakan hati gansis. Langsung aja cekidot The Lounge hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode
 

emoticon-doremoticon-doremoticon-dor


pabloo
darmawati040
nunu403
nunu403 dan 17 lainnya memberi reputasi
10
5.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.